Kamis, 13 Juli 2017

ICO DENT.PONSEL DATA PERTAMA DI DUNIA EXCHANGE DENT

SALAM BLOGGER
 KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG DENT.







APA ITU DENT ?

DENT adalah proyek bursa Mobile data pertama didunia yang berusaha untuk bersaing dalam pasar telco dengan menggunakan teknologi blockchain dan DENT merupakan salah satu ICO Mobile pertama yang menggunakan smartcontract ETH.
Dengan ledakan pada perangkat mobile dan perangkat yang dapat dipakai, jumlah data yang ditangkap dan akibatnya data yang dilaporkan telah berkembang secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir. Karena konektivitas menjadi lebih luas dan kuat, kecerdasan dan pengalaman yang menjadi mungkin dari konektivitas tersebut akan memberikan gelombang inovasi berikutnya dalam komputasi untuk tahun-tahun mendatang. Menurut World Economic Forum, data sekarang menjadi kelas aset tersendiri. Data, atau perusahaan yang terpapar data dan ekonomi berbasis data, sekarang menjadi pilihan bagi investor untuk memperoleh eksposur ke kelas aset baru ini serupa dengan bagaimana mereka dapat memperoleh eksposur terhadap pendapatan tetap atau komoditas tradisional.


The Dent Efek membebaskan mobile data dengan memungkinkan penggunauntuk membeli, menjual atau menyumbangkan data yang on-demand. Pasar global pertama di dunia untuk data mobile, dengan harga sepenuhnya transparan dan dinamis, adalah untuk membuka potensi penuh penggunaan data global, sehingga menguntungkan pengguna dan telcos sama”kata Tero Katajainen , CEO dan Pendiri DENT Wireless .   

Didukung oleh dovecot co-founder
“Dent membangun komunitas pelanggan telco seperti ‘union’ untuk meningkatkan daya beli kolektif untuk mendorong perubahan. Untuk telco, setiap pelanggan sangat berharga - sebenarnya bernilai rata-rata global dari $ 460 . Menggabungkan hanya 2 juta pelanggan merupakan $ 920 juta , yang tidak ada perusahaan dapat mengabaikan”kata Mikko Linnamäki, co-founder dari Dent Wireless. Mikko juga co-founder dari Dovecot Oy, perusahaan di balik Dovecot, IMAP server yang paling populer di dunia dengan pangsa pasar dunia dari 72%dan lebih dari 4 juta instalasi.
Data Ponsel adalah bisnis besar, namun perlu diubah untuk membuka potensi penuh global pendapatan mobile data dalam satu bulan adalah $ 32 miliar, menurut Parks Associates . Namun, data yang dijual di silo per operator, dan biasanya dalam denominasi tetap. Jadi baik pengguna menggunakan terlalu sedikit dan kehilangan sisanya pada akhir siklus penagihan (biasanya satu bulan), atau mereka menggunakan terlalu banyak dan kemudian harus membayar biaya kelebihan.Sebagai contoh, jika hanya 15% dari data yang dijual pergi tidak terpakai, nilai kekalahan dari $ 4,8 miliar adalah hampir forfeit .
Jelajah seperti lokal” untuk penggunaan data internasional
Menggunakan data seluler internasional besar - pada prinsipnya. Namun, biaya yang tak terduga bagi pengguna dan sampai 100x atau lebih mahal daripada di rumah. Sebagian alasan merupakan warisan, sehingga lalu lintas data dikirimkan dari negara mengunjungi kembali ke rumah sebelum dihentikan ke internet. Kami bertujuan untuk memanfaatkan “lokal break-out” yang mirip dengan hotspot Wi-Fi saat ini, untuk meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya bagi pengguna untuk tingkat domestik.
Memperkenalkan Exchange DENT
Dent akan menjadi pertukaran global untuk mobile data di mana - ketika sepenuhnya ditingkatkan - mobile data di dunia dijual, dibeli atau disumbangkan, seperti komoditas lain seperti mata uang yang diperdagangkan hari ini. Dent akan membuat harga data transparan, dan melalui penawaran otomatis meningkatkan efisiensi pembelian, seperti pasar spot dan periklanan digital saat ini.
Dent Token akan menjadi mata uang global untuk perdagangan mobile data melalui blockchain Ethereum .Data dan Dent Token adalah kontrak cerdas dalam blockchain,dan karena itu mengotomatisasi proses keuangan dan menghubungkan bersama sama pengguna dan telcos global. Sifat desentralisasi Ethereum berarti bahwa DENT Exchange adalah platform yang tepat global dari awal. 
Struktur Crowdsale :
Peluncuran Penjualan Token Dent 19 Juni 2017
Dent Pre-sale dibuka pada tanggal 26 Juni 2017
Crowdsale dimulai pada tanggal 12 Juli 2017
ICO tanggal berakhir : 26 Juli 2017
  • Perkiraan nilai token pada ETH yang ditawarkan dalam penjualan token ini: 152.000 ETH (Tergantung variasi melalui crowdsale)
  • 100 Milyar (100.000.000.000) jumlah Dent Token yang dibuat, dimana 70% dijual di token sale, minimal 35% akan dicadangkan untuk pembeli dengan anggaran yang lebih kecil.
  • Perkiraan harga Nilai Tukar: 1 ETH = 400.000 Dent
  • 30% akan tetap di DENT Wireless untuk insentif dan gaji pengguna Dent
  • Pembayaran hanya akan dapat dilakukan melalui ETH yang memakai ERC20 seperti myetherwalet.com
  • Diakhir periode nanti kamu akan mendapatkan saldo token Dent tergantung berapa ETH yang kamu investasikan untuk membeli Dent




Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi ke whitepaper DENT di https://www.dentcoin.com
Mengumumkan Sale Token
Penjualan Token mendatang terbuka pada 12 Juli 2017 (1500 GMT) sampai dengan 10% bonus token untuk partisipasi awal.
Untuk informasi lebih lanjut tentang DENT coin ico crowdsale !!
 Website : https://www.dentcoin.com/
Whitepaper : https://www.dentcoin.com/whitepaper
Slack : https://dentcoin.herokuapp.com/
Twitter : https://twitter.com/dentcoin
Facebook : https://www.facebook.com/dentcoin
Bitcointalk Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1974825.0


By :Lausam
My BitcoinTalk  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=367496     

 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...