Selasa, 29 Agustus 2017

easyMINE PROJECT

Semakin banyak orang memasuki dunia kripto dan banyak dari mereka hanya melalui majning. Apa yang majning. Majning alokasi hardware Anda, terutama kartu grafis pada tugas yang disebut kriptovaluta pertambangan. Anda benar-benar menggunakan kartu mereka mempertahankan tungau jaringan yang menggali dan sebagai imbalannya Anda mendapatkan reward dalam koin ini. Banyak orang yang memasuki dunia majninga pemula dan harus membuat setiap usaha untuk mencapai tujuan, dan mulai produktif.

Hal ini di sini yang membantu kita sebuah proyek baru yang disebut easyMINE.

  

easyMINE pada dasarnya adalah sebuah platform perangkat lunak yang menyederhanakan proses majning, yaitu hanya pengaturan, gerakan dalam majning. Anda hanya akan menghubungkan rig dan kemudian membiarkan program easyMINE untuk melakukan pekerjaan. Secara otomatis menginstal apa yang dibutuhkan dan konfigurasi hardware untuk seoptimal mungkin. Dengan cara ini, untuk mendapatkan keuntungan besar dari mesin mereka dan memiliki rasio biaya / manfaat. Juga panel kontrol dapat disesuaikan dan remote mengelola mesin Anda. Untuk keperluan proyek akan dibuat ERC20 token yang kompatibel, untuk Ethereum platform yang klasik. Itu bagus untuk melihat proyek Ethereum klasik dan tidak Ethereum mana ICOE mereka. 

proyek easyMINE adalah buah dari kerja oleh tim yang dipimpin oleh Lukasz Zeligowski dan Andrzej Belczak. Seiring dengan mereka, ada banyak manajer lain, pengembang, konsultan, profesional pemasaran, dan sebagainya. Bersama-sama dengan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk mengatasi setiap tantangan yang mendapat di jalan mereka. Banyak proyek tidak memiliki keahlian dan semua ini berbagai orang sebagai memiliki proyek ini.

 

easyMINE  ICO  

Ico juga direncanakan initial public offering token. Anda dapat mendukung proyek dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan berpartisipasi dalam revolusi. Jumlah maksimum token yang dapat ditemukan dijual adalah 27 000 000.

Kampanye bounty easyMINE
Anda dapat berpartisipasi dan melalui apa yang disebut Program karunia. Ini berarti Anda dapat memproyeksikan dukungan melalui jejaring sosial, membantu pendiri berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dll.

Untuk informasi lebih lanjut tentang easyMINE dan Bounty easyMINE lihat:


Partisipasi anda sangat membantu suksesnya proyek easyMINE.Bergabunglah  sekarang.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...