Rabu, 30 Agustus 2017

BITCLAVE PENCARIAN DESENTRALISASI

Masalah yang dihadapi konsumen dan produsen di industri periklanan
Bisnis periklanan bernilai 550 miliar dolar. Pemain atau perantara besar dalam bisnis ini banyak mengeluarkan biaya dan juga tidak menjamin apakah promosi tersebut akan mengarah pada khalayak yang tepat.
Middleman seperti google Facebook dll.
Selain itu, perusahaan seperti Google dan Facebook melacak setiap aktivitas pelanggan, yaitu mengawasi privasi pelanggan dan pelanggan bahkan tidak dibayar sama dan juga data pribadi mereka ada di tangan lain.
Situasi kehilangan kerugian diciptakan dan hanya situasi kemenangan yang diciptakan untuk orang tengah.
bitClaveProblem.PNG  
Solusi untuk masalah diatas adalah BITCLAVE
bitclavepic.PNG 
BitClave adalah data privasi generasi berikutnya. Kami percaya bahwa data Anda adalah milik Anda sendiri, dan Anda harus memiliki kendali atas siapa yang dapat menggunakannya - dan bagaimana caranya. Kami sedang membangun mesin telusur terdesentralisasi yang membantu Anda benar-benar menemukan apa yang Anda cari dan mendapatkan kompensasi untuk data Anda langsung dari pengecer yang Anda minati, membuat jaringan periklanan pihak ketiga tidak perlu dan iklan yang tidak relevan terjadi di masa lalu. . BitClave didukung oleh blockchain, database yang paling pribadi dan aman di dunia, sehingga Anda dapat yakin data Anda terlindungi. Dan tidak seperti perantara periklanan, kami tidak menghasilkan uang dari data Anda.
Platform BitClave

Platform BitClave menyediakan penghapusan orang atau perantara antara bisnis dan pelanggan.BitClave memiliki pendekatan yang lebih fokus pada promosiBitClave menciptakan ekosistem tempat pelanggan dapat memilih apa yang ingin dilihatnya dan dapat memilih iklan atau analisis oleh pengecer melalui kontrak cerdas dan juga bisa menghasilkan uang.Menciptakan situasi win -win untuk keduanya karena pelanggan yang benar-benar tertarik melihat promosi dan segmen yang tepat ditargetkan untuk bisnis.

Rantai blok adalah teknologi revolusioner yang didesentralisasikan dan dengan bantuan kontrak pintar, orang tengah bisa tersingkir
Platform BitClave akan menciptakan media yang berarti dan transparan antara bisnis dan pelanggan yang akan menghasilkan penciptaan nilai bagi kedua belah pihak
bitclaveSolution.PNG
 Keuntungan bagi penjual
  1. Membayar langsung untuk hasil
  2. Biaya pemasaran berkurang
  3. Segmen benar sasarannya
Keuntungan konsumen
  1. Keuntungan moneter
  2. Dia memiliki kendali atas informasi pribadinya (transaksi bersifat anonim sampai pelanggan memilih sebaliknya)
  3. Biaya keseluruhan juga dikurangi untuk pelanggan untuk produk / layanan
Ekosistem Penelusuran Aktivitas BitClave (BASE)
  1. BitClave memiliki sistem berbasis blockchain yang dikenal sebagai BASE (ekosistem pencarian Aktivitas BitClave)
  2. BASE mengumpulkan sejumlah besar data oleh aktivitas pelanggan mengumpulkan sejumlah poin pengesahan - Poin pengesahan adalah aktivitas pelanggan dalam pola pembeliannya atau aktivitas yang melaluinya dia telah pergi.
  3. Sekarang blok informasi ini dikirim ke rantai blok
  4. Kelompok khusus dan kelompok yang berwenang mengelompokkan beberapa data ke pelanggan yang sama
  5. Pelanggan memiliki kontrol atas data ini semua melalui penggunaan rantai blok dan kontrak cerdas
Token CAT
  1. BitClave sekarang menggunakan Token yang Dikenal sebagai CAT yang digunakan sebagai token bermanfaat untuk semua aktivitas di basis
  2. Hal ini memberi lebih banyak kekuatan kepada pelanggan dan penghargaan produsen akan diberikan kepada pelanggan untuk melihat promosi dalam bentuk kucing yang pada gilirannya dapat digunakan untuk melakukan pembelian.
  3. Juga untuk berbagi data pribadinya dengan pelanggan produsen akan mendapatkan ganjarannya.
  4. E. Perlindungan data pelanggan berada di tangan pelanggan sendiri memberi lebih banyak kekuatan kepada pelanggan
  5. CAT didasarkan pada teknologi Ethereum

Untuk info lebih detail lagi anda bisa menggunakan tautan di bawah ini:

Bergabunglah sekarang, Suksesnya Bitclave karena andil dari anda dan investor..
  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...