Jumat, 29 September 2017

HUT34 Project dan Bounty


HUT 34,indentik dengan sebuah perayaan besar atau yang di sebut  dengan hari ulang tahun atau juga hari kemerdekaan suatu negara.Lain hal dengan HUT 34 konsepnya sama yaitu merayakan hari ulang tahun yang ke 34 di dunia network.

Anda semua pasti sudah tahu tentang hut hutan..
Baiklah kita akan  membahas HUT34.

HUT34 Menciptakan superinteligen global bersama.Jaringan interbot terdistribusi terbuka dimana data, informasi,dan layanan dapat dipertukarkan dan dimonetisasi secara adil oleh semua.
Entropy adalah token ERC20 pada blockchain Ethereal, yang menggerakkan Jaringan Hut3.
   

Platform Hut34

Tanpa gesekan on-boarding dan permulaan cepat dengan Platform Hut34 turun penghalang untuk masuk dan mendorong adopsi luas Jaringan Hut34.

Statistik di sebelah kanan yang dihasilkan oleh Platform Hut34, yang saat ini dalam rilis beta pribadi, hubungi kami untuk mendapatkan tempat duduk.
Protokol Hut34  
Jaringan Hut34 dibangun di atas gubuk, atau simpul. Setiap node pada minimum bertindak sebagai saklar berlapis-lapis yang tersimpan dan bertransaksi dalam layanan dan informasi digital.

Kami melihat lapisan switch ini menggunakan model OSI sebagai referensi karena sejalan dengan penawaran produk kami saat menjadi arus yang akrab bagi pengembang.
 
 
 
TOKEN
Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini dan untuk berpartisipasi dalam bukti peluncuran konsep dan penjualan token mulai tanggal 5 5th 2017.

Hut34 akan menggunakan acara penjualan untuk memungkinkan hingga 50% dari token THT (Entropi) yang tersedia untuk dijual kepada peserta.

Peserta mungkin dapat meneruskan berbagai crpytocurrencies ke tim Hut34 agar dapat berpartisipasi, namun semua penerima token THT harus memberikan alamat Ethereum yang valid untuk mendapatkan THT mereka. 
 
Token THT adalah token ERC20 pada blocker etheruem. Dijual dan pelepasan semua token akan dikelola dengan kode cerdas, yang kodenya akan dirilis dan diverifikasi secara umum di situs web Eterscan (tidak dikelola oleh tim Hut34).
 
Distribusi Token    
100 Juta Entropi akan dihasilkan secara total, untuk didistribusikan sebagai berikut:

1.Maksimal 50% untuk peserta penjualan token.
Misalnya, penjualan topi ETH terpenuhi sebelum persentase tutup, token THT berlebih akan dipindahkan ke Entropy Foundation untuk tujuan yang dijelaskan pada 2 di bawah ini. 

2. Minimal 30% akan ditahan oleh Entropy Foundation untuk:
  • Kemitraan platform, program incidencevisation pengembang 
  • Inisiatif manajemen token, dan pengembangan masa depan,token sale related expenses.  
3.20% akan dialokasikan ke anggota tim dan penasihat Entropy Foundation yang akan menjalani jadwal vesting dua tahun dengan tebing 6 bulan. Ini berarti kita akan menghasilkan seperempat token kami setiap 6 bulan sekali.

Semua token akan diadakan sesuai dengan praktik terbaik industri dan penerbitan token akan terjadi setelah selesainya proses penjualan token.
Informasi TOKEN lihat : https://hut34.io/entropySale 

Kampanye Bounty
Setiap proyek pasti akan ada kampanye bounty tujuannya untuk memasarkan dan memproyeksikan proyek tersebut kepada semua orang.Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah..

Bergabunglah dengan kampanye bounty.kampanye bounty diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Kampanye Tanda Tangan alokasi 30%  
  • Kampanye Terjemahan dan moderator alokasi 25%
  • Kampanye  pembuatan konten alokasi 30% 
  • Kampanye untuk kontes future alokasi 12%
  • 3% untuk  penciptaan code tanda tanagan (selesai)
Jika anda berminat untuk berpartisipasi dalam kampanye bounty kunjungi informasi lengkapnya di

Informasi penting tentang proyek HUT34 bisa anda baca di 
Website : https://hut34.io/    
Info sosila media hut34 
 
   

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...