Senin, 30 Oktober 2017

MICROMONEY PROJECT DAN BOUNTY

Hai semuanya,saya harap kabar anda  dimana saja  dan kapan saja,baik baik saja.Sambutlah altcoin baru dengan proyek yang memberikan anda  keuntungan besar dan bonus yang melimpah.
Anda ingin  tahu proyek altcoin apa?
SELENGKAPNYA KUNJUNGI
WEBSITE : https://www.micromoney.io/
WITEPAPAER : https://www.micromoney.io/MicroMoney_whitepaper_ENG.pdf 
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2199477.0

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI
TWITTER : https://twitter.com/micromoneyio
FACEBOOK : https://web.facebook.com/micromoneymyanmar/
TELEGRAM : https://t.me/micromoneyico 
MEDIUM : https://medium.com/@micromoney.io 
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/micromoney.io/
  
  

Masih ada lebih dari 2 miliar orang yang tidak berpenduduk di dunia. Orang-orang ini dikecualikan dari ekonomi lokal dan global karena mereka masih menggunakan uang tunai dan tidak memilikinya akses terhadap layanan keuangan dasar. Mengambil pinjaman merupakan tantangan besar bagi mereka juga kecuali jika mereka memperoleh sejarah kredit.

Misi  
MicroMoney adalah memecahkan masalah ini.MicroMoney didirikan sebagai lembaga keuangan mikro dan telah mempertajam bisnis menjadi Biro Data dan Kredit Open Source yang erdesentralisasi di Blockchain.Sejak 2015, kami memberikan pinjaman individual dan UKM sebagai pinjaman terbaik solusi untuk kebutuhan finansial mereka. MicroMoney menggunakan skor risiko inovatif yang didukung oleh jaringan syaraf tiruan. 


  • Memecahkan kelaparan dan kemiskinan dengan menyediakan unbanked orang dengan akses terhadap keuangan layanan dan kemungkinan untuk membangun kredit pertama mereka sejarah di Blockchain.
  • Membantu pengusaha kecil yang tidak berpendidikan tumbuh bisnis mereka dengan menawarkan pinjaman online.Mengaktifkan bank, perusahaan keuangan, einstitutions,dan bisnis ritel di seluruh dunia skala efisien dan melayani pelanggan, siapa sebelumnya tidak memiliki akses terhadap layanan mereka.
  • Menciptakan ekosistem pembiayaan mikro yang luas dengan memberikan franchise kami kepada mitra lokal.Meningkatkan kesadaran finansial di antara klien kami dengan menawarkan jasa konsultasi dan pendidikan bahan.
  • Mengaktifkan perusahaan Blockchain untuk skala efisien basis pelanggan mereka dengan  mendapatkan akses ke tempat terbuka kami sumber Biro Kredit dengan jutaan un (der) melayani orang.Membawa orang-orang yang dikucilkan secara finansial ke yang baru ekonomi kripto global.


Dalam jangka panjang, kita bisa membantu 2 miliar orang yang tidak beruntung dan tidak berdasar untuk membangunnya identitas digital multi guna, kelayakan kredit, dan reputasi keuangan. Tanpa
perbatasan atau perantara. Tujuan kami adalah untuk membawa orang-orang ini ke global baru
ekonomi kripto yang terdesentralisasi.

Pada saat bersamaan, kami menggabungkan kumpulan data yang mencerminkan kebutuhan  pelanggan dan perilaku online mereka Dengan berbagi dan bertukar data besar ini, kami  memungkinkan bank,lembaga keuangan, e-commerce, dan bisnis ritel di seluruh dunia untuk skala yang efisien.Mereka akan mendapatkan akses ke pelanggan baru yang belum terlayani sebelumnya, mengurangi risiko sambil terus berkembang pasar baru, dan lebih memahami kebutuhan pelanggan mereka. 

Bagaimana MicroMoney Bekerja? 
MicroMoney didirikan sebagai perusahaan yang fokus pada pembiayaan mikro dalam  pinjaman uang industri. Kami bertujuan untuk memberikan solusi terbaik bagi individu dan UKM untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka kebutuhan. MicroMoney berhasil  beroperasi di Kamboja, Myanmar, dan Thailand, di mana kantor belakang kami berada. 
  
Kami menyediakan nasabah dengan pinjaman online tanpa persyaratan agunan. Klien bisa  mendapatkannya uang dengan hanya mengisi formulir aplikasi di aplikasi mobile kami.Menggunakan mesin belajar Algoritma, kami dapat menyetujui pinjaman hanya dalam waktu 15 detik dan mampu mengirimkan dana dalam 1 jam. Setelah mendirikan cabang kami di Kamboja hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk membuat bisnis menguntungkan. Didirikan pada 2016, MicroMoney Myanmar sama-sama menunjukkan kinerja yang stabil pertumbuhan.

Dua tahun kerja keras telah menghasilkan teknologi penilaian yang unik, jaringan yang luas mitra bisnis, dan pertumbuhan bisnis yang stabil. Sedangkan untuk umpan balik pelanggan, halaman Facebook kami6 mencapai lebih dari 500 ribu pengikut, dan app7 kami   di Google Play memiliki pelanggan peringkat 4,8 out 5. 


Kami memiliki lebih dari 95.000 pengguna terdaftar, dimana 90 persen mengeluarkan pinjaman pertama di akun mereka kehidupan. Sekitar 73% kembali kepada kami untuk pinjaman kedua. Saat ini, statistik retensi kami menunjukkan sebuah rata-rata 4,5 pinjaman sosial / darurat per klien.

Pada bulan Desember 2015, kami mengeluarkan 21 pinjaman, hanya ~ $ 800. Menjelang akhir 2017,
Volume pencairan akan mencapai $ 4,9 juta.

Dua tahun bisnis yang menguntungkan telah membuktikan ketahanan MicroMoney yang ada
model bisnis. Perilaku pelanggan kami menunjukkan bahwa ada permintaan yang tinggi Kredit mikro antar individu dan UKM yang sebelumnya tidak memiliki akses terhadap keuangan jasa.  

Ringkasan Kinerja 

Time line
AMM token
Token AMM didasarkan pada manajemen risiko yang terbukti dan platform Big Data.Token adalah bagian dari ekosistem kita dan digunakan dalam platform dengan cara yang berbeda. Itu token berfungsi sebagai bahan bakar ekosistem MicroMoney dan telah dirancang sedemikian rupa sehingga kami pelanggan akan ingin menggunakannya sesering mungkin. Ini adalah token yang bisa dan harus dibeli pertukaran dengan harga pasar yang berlaku.

Token AMM menyediakan beberapa fitur dalam platform pembiayaan MicroMoney:

  • Akses kemitraan - Kepemilikan AMM akan memberi akses ke platform tingkat lanjut fitur. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat bagian Program Kemitraan MikroMoney di bawah.
  • Dorongan dan penghargaan - Pertama, peminjam di MicroMoney dihargai dengan Bonus AMM untuk melunasi pinjaman mereka pada waktunya sementara penundaan menyebabkan bonus AMM menjadi penurunan tergantung pada waktu yang telah lewat. Kedua, jika peminjam memiliki orang lain vouching untuk dia dan semua pembayaran dilakukan pada waktunya, rekan penandatangan akan menerima AMM token sebagai hadiah juga.
  • Setiap kali MicroMoney menerima pembayaran untuk keterangan pribadi, riwayat kredit dan Big
  • Data, pelanggan akan dihargai dengan token AMM. Ini adalah bagian dari klien reputasi digital MicroMoney menghormati informasi pribadi dari semua klien dan kehendak kita tidak pernah mengungkapkan informasi apapun dengan pihak ketiga tanpa persetujuan dari klien diri.
  • Agunan - AMM dapat digunakan sebagai jaminan untuk mendapatkan aplikasi pinjaman yang memungkinkan pelanggan untuk mencapai tingkat yang lebih rendah dan kemungkinan hak dan diskon lainnya.
  • Mendapatkan akses hutang ke data besar pelanggan & sejarah kredit. Bank, keuangan dan  perusahaan asuransi, e-commerce, bisnis ritel dan telekomunikasi harus menggunakan token untuk membayar untuk mengakses informasi pribadi di Big Data & Credit Histories Biro.
  • Mendapatkan akses hutang ke A.I desentralisasi. Sistem penilaian jaringan syaraf tiruan  bank,perusahaan keuangan dan asuransi, e-commerce, retail dan telekomunikasi bisnis harus  menggunakan token untuk membayar akses desentralisasi A.I. Apakah ini?Sistem penilaian jaringan syaraf tiruan
  • Hak atas kontribusi apapun terhadap sistem untuk mendukung Pembangunan Berkelanjutan Tujuan. Kami mendukung program SDG Perserikatan Bangsa-Bangsa: Tidak ada Kemiskinan, Nol Kelaparan, Mutu Pendidikan, Kesetaraan Gender, Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, Pengurangan Ketidaksetaraan.
Kita juga bisa mengatakan bahwa AMM adalah token "dalam game" MicroMoney, dan peserta dari
Ekosistem MicroMoney dihargai karena melakukan tindakan tertentu. Juga, tokennya bisa jadi
digunakan untuk membayar dan membuka sumber daya dalam game tertentu.

Struktur Distribusi Token
Distribusi MicroMoney Token dan proses penciptaan token yang sesuai akan diatur seputar kontrak cerdas yang berjalan di Ethereal.
Token nama: AMM
Total Token Supply: 60.000.000 AMM.
Token yang tidak terjual selama Token Distribution akan hancur.

Tujuan:
Minimum: $ 1 juta. Maksimal: $ 30 juta.
Jika kampanye Distribusi tidak mencapai tujuan modal minimalnya sebesar $ 1 juta, semuanya
dana akan dikembalikan secara otomatis ke pemegang AMM oleh Ethereum yang cerdas
kontrak. Tingkat awal: Harga Token dikunci sampai $ 1 per 1 AMM.

Distribusi Token:

  • Pendiri - 8%
  • Penasehat - 4%
  • Bounty - 4%
  • Token pembeli-84%  


Bonus waktu untuk pembeli Token awal selama fase Distribusi Token (token ekstra
ditambahkan ke pembelian):

  • 1 hari - bonus + 25%
  • Bonus 2-7 hari - + 20%
  • 7-14 hari - bonus + 10%
  • 14-21 hari - bonus + 5% 

Program Bounty (% X keluar dari kolam karunia):

  • Kampanye Facebook - 18%
  • Kampanye Twitter - 18%
  • Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk - 20%
  • Kampanye Dukungan Bitcointalk - 20%
  • Kampanye Penerbitan - 12%
  • Dukungan Kreatif Proyek - 12%  
Untuk informasi kampanye bounty silahkan baca di ann thread forum:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2221614.0 

SALAM SUKSES
My bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...