Kamis, 23 November 2017

PROYEK CAVIAR DAN KAMPANYE BOUNTY

Hello semuanya
SALAM SUKSES
Seperti biasa kali ini kami akan berbagi info altcoin yang menjadikan anda sukses dengan investasi awal anda..
Yuk simak ulasan singkat berikut ini.

KEUNTUNGAN
Caviar memberi investor kesempatan untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka di luar mata uang crypto dan token melalui eksposur dana ke pasar real estat berisiko rendah. Caviar berada dalam posisi unik untuk dapat mengalihkan dana dari pasar crypto ke real estat dan sebaliknya untuk memodifikasi alokasi, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko. Model bisnis Caviar mengambil pendekatan yang lebih seimbang untuk berinvestasi melalui kombinasi aset crypto yang cepat menguat dan real estat penghasil pendapatan yang stabil. Ini adalah metode sistematis yang terbukti untuk mencapai pertumbuhan dan pendapatan melalui pemaparan pasar secara ganda dalam token tunggal.

MANFAAT

  • Tujuan ganda dengan upside yang kuat
  • Perlindungan downside didukung oleh aset yang stabil
  • Bagi hasil
  • Kekuatan prediksi yang lebih kuat dan alokasi aset yang lebih efektif
  • Transparansi
  • Kinerja historis yang kuat
  • Tim berpengalaman
  • Entri minimal rendah dibanding dana tradisional
  • Nilai pertumbuhan token
  • Likuiditas
  • Sepenuhnya patuh 

JAMINAN
Semua hutang real estat yang diberikan oleh Caviar dijamin dengan jaminan pribadi dari peminjam dan juga posisi gadai pertama terhadap aset real estat. Jika terjadi penyitaan, Caviar akan mengambil alih properti real estat, menyelesaikan konstruksi yang dibutuhkan untuk membawa proyek ke pasar, membuat daftar dan menjual properti tersebut. Tidak seperti kreditur lain yang hanya fokus pada sisi pinjaman usaha, Caviar memiliki infrastruktur konstruksi in-house untuk membantu keduanya dalam underwriting aset, dan jika diperlukan, memperbaiki aset. Sementara beberapa pemberi pinjaman akhirnya menyita hutang buruk dan kemudian menjual aset tersebut untuk uang sepeser pun dari dolar, Caviar dapat menggunakan infrastruktur in-house untuk menyelesaikan kesepakatan dan menjual aset tersebut untuk keuntungan. Ini lebih jauh kehilangan portofolio pinjaman Caviar.

PROFIT DAN DISTRIBUSI DIVIDEN
REINVESTASI / TOKEN BUYBACK
20% laba kuartalan bersih akan diinvestasikan kembali ke dalam dana untuk pertumbuhan nilai token.5% dari keuntungan kuartalan bersih akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar token Kaviar untuk memberikan tambahan likuiditas dan meningkatkan nilai token.

PLATFORM CAVIAR 
Dengan lebih dari 150.000 aset real estat8 yang dibeli untuk tujuan perbaikan dan penjualan kembali di Amerika Serikat setiap tahun, dan kemampuan bagi investor untuk menghasilkan ratusan ribu, atau bahkan jutaan dolar per tahun, ini adalah kesempatan yang banyak diminati untuk merangkul sebagai usaha bisnis mereka sendiri. Jadi, ada kebutuhan untuk komunitas peer, mentor, dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang transaksi, dan memberikan komunikasi peer to peer. Komunitas ini juga memberi pengembang real estat sebuah platform untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka. Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Caviar akan memajukan tujuannya, memperbaiki arus transaksi dan memberi pemegang token kesempatan tambahan untuk mendapatkan keuntungan.

TOKEN GENERATING EVENT
PENGUNAAN DANA
Caviar akan menjaga cadangan dalam bentuk fiat untuk memberikan keuntungan tambahan payout likuiditas selama kemerosotan pasar atau saat menutup posisi / pinjaman keliru. Dana cadangan akan selalu diisi ulang dengan jumlah yang asli dengan keuntungan kuartal berikut ini.

DISTRIBUSI TOKEN

Caviar adalah sumber dana crypto dan investasi real estat pertama yang tersedia di blockchain ethereum dalam satu token cryptography. Misi kami adalah memberikan pemegang token portofolio terdiversifikasi, penyesuaian risiko, berbasis data dengan eksposur terhadap real estat stabil dan memilih mata uang crypto dan aset crypto, memaksimalkan laba atas investasi sambil melakukan perlindungan nilai terhadap penurunan pasar. Platform Caviar membawa utilitas ke pemegang token Caviar, memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan uang untuk proyek yang menggunakan mekanisme crowdfunding, sambil menyediakn pemegang token Caviar dan dana yang mendasari kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek dan mendapatkan keuntungan.

Caviar akan menerbitkan token dalam acara penjualan token satu kali, dan akan berinvestasi dengan cepat menghargai aset crypto dan crypto-mata uang, yang memungkinkan investor untuk memanfaatkan sisi upside pasar mata uang digital yang tinggi, sementara mencapai diversifikasi dan pembagian keuntungan dari yang tidak bergejolak dan portofolio pinjaman jangka pendek yang menghasilkan pendapatan tradisional yang dijamin oleh real estat di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, yang, selama 5 tahun terakhir, telah memberikan pembiayaan kepada pengembang real estat. Sepenuhnya dijamin oleh aset real estat yang mendasar dan jaminan pribadi yang tidak terbatas oleh peminjam, Caviar Capital memberikan pinjaman jangka pendek untuk tujuan membeli, memperbaiki dan menjual rumah keluarga dan keluarga di Amerika Serikat Bagian Timur Laut.


KAMPANYE BOUNTY
3% Caviar Token yang dialokasikan untuk Program Bounty dimana struktur distribusi kolam Token adalah:

  • Kampanye Media Sosial:
  • Kampanye Blog30%: 20%
  • Kampanye Penerjemahan: 20%
  • Kampanye Tanda Tangan:
  • Kampanye Telegram20%: 2%
  • Lain-lain 8%  

INFORMASI SELENGKAPNYA BISA ANDA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI
WEBSITE
WHITEPAPER
ANN THREAD
TWITTER
FACEBOOK
TELEGRAM     
BOUNTY

MY BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...