Selasa, 05 Desember 2017

DATARIUS PROJECT DAN BOUNTY

Hello semua..
Tidak ada kata terlambat untuk menuju tangga kesuksesan dengan berinvestasi di dunia krypto.Salah satu altcoin yang kami terbitkan untuk anda,bersama DATARIUS membangun masa depan yang cerah.Segera Bergabung.
KUNJUNGI
WEBSITE
WHITEPAPER
ANN THREAD

APA ITU DATARIUS
Datarius adalah social cryptobank pertama yang berbasis pada sistem P2P. Tim proyek menyediakan akses ke sistem layanan keuangan terdesentralisasi untuk berbagai macam orang: mereka yang sudah mengetahui pasar kriptografi dan mereka yang masih mewaspadai layanan semacam itu.

Tujuan menyeluruh lainnya dari proyek ini adalah untuk membawa sistem kriptokokus dari ruang virtual menjadi "nyata"pasar jasa keuangan, melestarikan fitur terbaik dari bank tradisional, namun menghilangkan praktik birokrasi dan biaya layanan berlebih. Ini akan menghemat hingga 80% untuk layanan. 

Pengembangan kriptofan multifungsi adalah proses kompleks untuk mengintegrasikan sejumlah besar layanan tambahan, mengeluarkan dan mendapatkan izin, mendaftarkan organisasi pendiri dan membuat urutan kepemilikan saham, menyusun piagam dan menentukan alamat hukum bank.

Seiring dengan momen organisasi, tim Datarius akan bekerja untuk meningkatkan kesepakatan awal dengan mitra potensial dan menerapkan layanan mereka di sistem.
Semua langkah utama, yang menjadi dasar pengembangan kriptoum Datarius, dijelaskan secara rinci di bawah ini. Tahapan ini mewakili gambaran paling komprehensif tentang pengembangan proyek Datarius.

SISTEM PEMBAYARAN YANG DIBERIKAN DALAM DPL (1 JUTA)
Dasar Datarius, yang digunakan untuk mengembangkan sistem, adalah sistem pembayaran yang berfungsi penuh berdasarkan token DTR.Pelajari lebih lanjut tentang kemungkinan dan komponen sistem ini.   


  • Innovative Authentication Partner Interface, yang menggabungkan tingkat keamanan tinggi dan kemudahan penggunaan
  • Panel Kontrol Dasbor dengan widget yang berguna
  • Menerima dan mengirim DBE mata uang internal (token) ke dompet pengguna Datarius 
  • Membeli token DTR dengan nilai tukar intra-sistem melalui sistem pembayaran tradisional. Bahkan pada tahap ini, pengguna Datarius dapat mengisi kembali akun mereka di sistem melalui pembayaran bank sederhana dengan sistem SWIFT internasional atau SEPA Eropa. Konsultasi berlangsung saat memproses pembayaran dari kartu kredit dan PayPal
  • Menjual token DTR dengan kemungkinan untuk menarik dana secara fiat
  • Profil Pengguna, yang berisi informasi pribadi, riwayat operasi yang terperinci dalam sistem, preferensi dan perilaku pengguna 
  • Sistem Penilaian. Rating setiap pengguna dipengaruhi oleh dua faktor dasar: umpan balik mengenai kerjasama dan analisis akun algoritmik, yang sesuai dengan aktivitas pengguna dan verifikasi parameter sistem.
  • Profil Pengguna adalah kelompok yang memungkinkan menentukan hak akses terhadap informasi dan menyediakan kategori pengguna tertentu dengan fungsionalitas tambahan 
  • Kemungkinan membuka perselisihan untuk menyelesaikan situasi yang bisa diperdebatkan. Sistem arbitrase majemuk Datarius memungkinkan dilakukannya diskusi terbuka dan pemungutan suara, sementara hak suara pengguna bergantung pada penilaiannya di dalam sistem
  • Wajib dua faktor otentikasi (2FA) dalam hal melebihi saldo dompet tertentu untuk memberikan keamanan cadangan 
  • Pesan aman yang memungkinkan berkomunikasi dengan lainnya 
  • Pengguna Datarius, begitu juga dengan sistem administrasi  
  • Knowledge Base adalah sistem seperti Wiki yang dirancang untuk memudahkan pembelajaran semua alat Datarius. Ini berisi video tutorial langkah-demi-langkah dan artikel bergambar dengan deskripsi rinci tentang semua sistem kapasitas. 

Kesepakatan Datarius efektif dalam menukar uang palsu untuk kriptocurrency dan sebaliknya karena adanya Lisensi Pengolahan Data (DPL) yang diterima di Costa Rica. Lisensi ini memungkinkan bekerja sebagai sistem pembayaran dan mengeluarkan mata uang elektronik, serta menyediakan layanan perantara dan mengelola nasabah aktiva.

Datarius menggabungkan pengalaman sistem pembayaran Liberty Reserve yang terkenal, yang beroperasi dengan lisensi DPL. Enhanced verifikasi pengguna dan batas penarikan memungkinkan Datarius untuk beroperasi sangat dalam kerangka hukum yang meningkatkan tingkat kepercayaan pengguna, sistem pembayaran yang ada dan bank.

Bahkan pada tahap awal, Datarius memiliki ekosistem finansial penuh, di mana pengguna melakukan pembayaran dan transfer, menerima layanan keuangan yang diperlukan.

MENDAPATKAN STATUS PESERTA SWIFT (20 JUTA) 
Masyarakat untuk Worldwide Interbank Financial Telecommunications (SWIFT) adalah perusahaan internasional terbesar
Sistem pembayaran antar bank digunakan oleh 11.000 peserta di lebih dari 200 negara. Koneksi ke sistem SWIFT merupakan tiket ke liga yang lebih tinggi dari sistem keuangan dunia yang memberikan sejumlah keunggulan saat melakukan transfer antar bank.

BANK FOOT (50 JUTA)
Meskipun tren di seluruh dunia terhadap transfer sebagian besar layanan ke mode online, banyak pelanggan masih memilih untuk memecahkan masalah yang kompleks melalui kontak pribadi dengan perwakilan sistem.

Datarius memberikan kesempatan seperti itu, memperkenalkan institut bankir kaki, - orang-orang yang dapat dengan cepat bertemu pengguna di tempat yang ditentukan dan memecahkan masalah, hanya memiliki satu tablet dengan akses ke sistem. Bankir kaki menerima komisi dari masing-masing aplikasi yang berhasil diselesaikan.

TOKEN DTRC  
DTRC token (DaTaRius Coin) - utilitas-token berdasarkan kontrak cerdas ERC-20 jaringan Ethereal.
Ini adalah kunci akses yang unik dan satu-satunya instrumen untuk berpartisipasi dalam sistem desentralisasi Datarius cryptobank. Seluruh rangkaian produk dan layanan keuangan ekosistem didasarkan pada interaksi langsung pengguna satu sama lain menggunakan token DTRC.

Produk keuangan dibentuk oleh pengguna sistem berdasarkan peraturan yang telah ditentukan dengan bantuan desainer.Pelanggan secara independen menetapkan dan menerima persyaratan interaksi dengan menggunakan token. Dengan Peralihan kripto datarius ke blockchainnya sendiri, token DTRC akan ditransfer setara 1 sampai 1.

Jumlah token DTRC yang dipancarkan terbatas dan akan berjumlah 200.000.000 DTRC pada saat aktivasi emisi. Tidak didistribusikan selama semua tahap token kampanye ITO akan dibakar.
Penentuan jumlah maksimum token DTRC yang beredar di dalam sistem Datarius, dan juga
pembentukan tingkat pengembangan awal sistem, sepenuhnya tergantung pada masing-masing peserta proyek.Untuk keseluruhan periode kampanye ITO Datarius, nilai token ditetapkan pada tingkat setara dengan $1 (satu USD).

Distribusi Umum Token

Distribusi token DTRC
Mengikuti prinsip dasar Datarius tentang sosialitas dan pembentukan sistem, partisipannya berkembang konsep berikut:

  • 73% dari semua token DTRC yang dirilis akan tersedia bagi para bankir sepanjang semua tahap penjualan token;
  • 20% dari jumlah total akan ditransfer ke dana perusahaan setelah rilis. Ini dibentuk oleh pendiri proyek dan terdiri dari dua bagian. 8% akan dibagi antara tim proyek, 12% - dana cadangan yang dikelola oleh sta? spesialis untuk menyeimbangkan model ekonomi ekosistem Datarius;
  • 7% token yang dilepas akan dianggap sebagai bonus langsung sebelum akhir ITO. Dana bonus Datarius dibagi menjadi dua bagian: 2% dari jumlah total token yang dikeluarkan akan menjadi dana kampanye hadiah, orang dan perusahaan yang memberikan dukungan eksklusif untuk proyek tersebut akan menggunakan 5% dari jumlah total token sebagai bonus.   
Struktur Penjualan Token
Tim perusahaan iCrypto SA telah mengerjakan proyek Datarius sejak Januari 2017. Pada saat ITO
Kampanye diluncurkan, sebagian besar persiapan dilakukan:

  • analisis pasar dan riset pemasaran;
  • persiapan proyek;
  • persiapan dasar hukum dan pendaftaran badan hukum;
  • aplikasi untuk lisensi DPL;
  • pembentukan inti tim;
  • pencarian awal mitra;
  • deskripsi model;
  • awal bekerja pada pengembangan istilah referensi;
  • pengembangan antarmuka pengguna versi pra-alfa;
  • PR dan strategi pemasaran.
Ikuti sosila media kami
Twitter 
Facebook
Telegram
Bounty

My  BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...