Minggu, 17 Desember 2017

PROYEK NODE

Hello semua..
Ulasan yang akan saya infokan untuk anda mengajak anda bergabung memproyeksikan, memajukan,mesukseskan dari proyek NODE.
Jika menurut anda ini adalah proyek yang menguntungkan bagi anda di bawah ini adalah tautan informasi membantu anda menemuka jawaban dari proyek Node.
WEBSITE
WHITEPAPER
Selamat Datang di teknologi Wireless Future Intelligent untuk energi Node nirkabel

Berikut ulasan singkat dari proyek NODE.
Atas dasar beberapa penemuan di bidang medan elektromagnetik berdenyut frekuensi tinggi yang dibuat pada tahun 70an-80an, diusulkan agar memungkinkan untuk mentransfer energi melalui momen magnetik atom materi, yang merupakan titik awal untuk penelitian Node. .Node diciptakan dengan tujuan mengembangkan dan menerapkan penggunaan komersial teknologi transmisi energi nirkabel baru, yang dikembangkan dan diuji beberapa tahun yang lalu oleh tim fisikawan dari Rusia.

Sebelum ini, dari bulan Oktober 2012 sampai Mei 2016, sejumlah penelitian dilakukan di bidang bahan semikonduktor, bahan keramik dan interaksinya dengan medan impuls frekuensi tinggi elektromagnetik oleh anggota tim. Secara bertahap, berbagai bukti eksperimental dari Fenomena penularan energi melalui momen magnetik atom materi diperoleh, dan kondisinya didefinisikan dimana transmisi semacam itu terjadi. Pada saat bersamaan, keputusan untuk mengkomersilkan teknologi ini pun dibuat.
Dari bulan Mei 2016 sampai Maret 2017, tim proyek menciptakan solusi teknologi untuk penggunaan komersial, skema ikembangkan, dan komponen dipilih. Sebulan kemudian, sebuah pengujian akhir yang sukses dari beberapa prototip perangkat dari 1W sampai 150W telah dilakukan. Pada periode Mei sampai Juli 2017, sebuah konsep desain dikembangkan, material dan teknologi dipilih untuk lini produksi produk konsumen. Pada bulan Mei 2017, pendaftaran resmi dari perusahaan itu dilakukan, akun penyelesaian dibuka, nama domain dan hosting dibeli, dan pencarian sumber dana yang aktif diinisiasi.


TEKNOLOGI
Secara umum, dua skema yang berbeda secara mendasar sedang dieksplorasi dan diperbaiki oleh para ilmuwan:

  • Dalam sebuah koil induksi atau transformator listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh koneksi elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi layak pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tegangan yang signifikan dengan cara ini diperlukan untuk mengatur dua gulungan sangat dekat satu sama lain.
  • Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana kedua induktor disetel ke frekuensi bersama, sehingga sejumlah besar energi dapat dikirim melalui jarak yang cukup jauh. 
Pengertian Node
Node adalah revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar wireless perangkat transmisi untuk penggunaan pribadi dan komersial..
Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan kami untuk mendapatkan solusi yang ditandai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan yang tinggi.

Seiring dengan adanya teknologi transfer tenaga nirkabel yang meningkat dalam elektronik konsumen, industri industri dan medis mengalihkan fokus terhadap teknologi ini dan keuntungan yang melekat padanya. Sebagai antarmuka komunikasi menjadi semakin nirkabel dengan teknologi seperti WLAN dan Bluetooth, transfer daya nirkabel telah menjadi pilihan yang relevan. Pendekatan yang benar-benar baru dapat diambil bahwa tidak hanya keuntungan teknis yang jelas, namun juga membuka kemungkinan untuk desain industri baru. Teknologi ini menghadirkan konsep baru - terutama di sektor industri yang berjuang dengan kondisi lingkungan yang sulit, agen pembersih agresif,berat dan tegangan mekanik yang tinggi (misalnya ATEX, obat, mesin konstruksi). Misalnya, cincin slip yang mahal dan rentan atau kontak bisa diganti. Bidang aplikasi lainnya adalah dengan transformer, yang harus memenuhi persyaratan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda.

Pada tahun 2017, merek Node diciptakan untuk menerapkan ide proyek, mendaftarkan hak kekayaan intelektual, dan menarik spesialis utama di bidang transmisi energi nirkabel, untuk berpartisipasi dalam pengembangan produk. Saat ini, ia menawarkan sejumlah solusi teknis di bidang transmisi energi nirkabel - mulai dari barang elektronik hingga produk industri.

Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi yang berasal dari Node, telah melewati tahap studi eksperimental hingga penciptaan dan pengujian akhir yang berhasil untuk perangkat prototipe.
Proyek ITO (Initial Token Offering) yang dipresentasikan oleh Node, adalah operasi penggalangan dana yang ditujukan untuk komersialisasi teknologi dan produksi perangkat yang kontinyu.

TINJAUAN PASAR
Prestasi dan inovasi di bidang teknologi, serta peningkatan produksi otomotif, rumah tangga, elektronik portabel, ponsel, notebook, tablet dan produk bergantung energi lainnya akan, tanpa keraguan, meningkatkan dan mempertahankan tingkat permintaan akan energi nirkabel. sistem transfer Karena ketersediaan teknologi pengisian daya nirkabel, penggunaan berbagai perangkat yang bergantung pada energi disederhanakan dan pada saat bersamaan, lebih efektif.

Pengenalan transmisi daya nirkabel memperpanjang siklus hidup produk, mengurangi kebutuhan akan kabel listrik dan pengelolaan limbah. Meskipun teknologi nirkabel tidak diciptakan dengan tujuan perawatan lingkungan, hal ini tentunya efektif dalam hal ini dan akan sangat berpengaruh positif terhadap lingkungan. Dampaknya pada perangkat dan lingkungan eksternal, bisa dipastikan terkait dengan jenis ekologis.


Pendapatan dari produk transmisi energi nirkabel diperkirakan sekitar 2,43 miliar USD, bagian terbesarnya adalah segmen elektronik konsumen.Diharapkan pada tahun 2022 pasar perangkat transmisi nirkabel akan tumbuh menjadi 11,27 miliar USD, meningkat 23,15% antara tahun 2017 dan 2022. Selain itu, dengan bantuan inovasi dan inovasi di berbagai bidang industri ini, sangat mungkin untuk mencapai proyeksi laba di industri pada tahun 2024 pada tingkat 12,43 miliar USD. 

Seluruh dunia penjualan perangkat transmisi nirkabel, seribu pcs
  
Struktur pasar untuk transmisi energi secara nirkabel menurut wilayah,%
Pada tahun 2016, penggunaan sistem nirkabel adalah yang paling umum di Asia, Amerika Utara dan Eropa Timur. Di antara perusahaan yang melakukan penelitian di industri sistem transmisi daya nirkabel adalah sebagai berikut: Ossia, Inc. (AS), Wi- Charge Ltd. (Israel), Energous Corporation (AS),Humavox Ltd. (Israel) dan Fulton Innovation LLC (USA).
Selain itu, kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan pasar dilakukan oleh: Qualcomm Inc. (AS), Texas Instruments Inc. (Amerika Serikat), Integrated Device Technology, Inc. (USA), Semtech Corp. (USA), Toshiba Corp (Jepang), Panasonic Corp. (Jepang), dan Rohm Co., Ltd. (Jepang).
Diantara keunggulan kompetitif teknologi transmisi nirkabel dari Node, berikut ini bisa disorot:
Rencananya akan menjual produk Node di pasar Amerika Serikat, Eropa, China dan Jepang. Dengan mempertimbangkan fakta di atas, dapat dikatakan bahwa berinvestasi di industri transmisi energi nirkabel, dengan tingkat pertumbuhan pasar tahunan lebih dari 20%, merupakan salah satu tempat yang paling menjanjikan untuk meningkatkan keuntungan.

Token Buyback Case 
Jika $ 1,000 dihabiskan untuk Pre-ITO dan 1.500 NODE token diterima, 2 skenario berikut mungkin dilakukan: 

  • Tukar token untuk produk Node dengan diskon 25% dan beli Alpha atau Eon seharga $ 2000 pada nilai pasar. Dalam hal ini, keuntungan Anda akan sama dengan 100%.
  • Dengan skenario ITO yang realistis, volume token NODE yang terjual akan menjadi $ 5mln. Pada bulan Maret 2019, 15% dari keuntungan tidak terdistribusi untuk 2018 ($ 0,84 juta) akan diarahkan untuk penebusan token. Pada nilai pasar sebesar $ 2 per NODE masing-masing, 420.000 token NODE akan ditukarkan. Dengan demikian, 1.500 token NODE dapat dijual seharga $ 3.000, oleh karena itu keuntungan 200% diterima dari $ 1.000 yang diinvestasikan selama Pre-ITO.  

Mengingat fakta bahwa token yang telah ditebus dibakar, akan ada sedikit token yang ada di pasaran setiap tahun, dan token NODE yang tersisa beredar diproyeksikan tumbuh oleh 40-60% per tahun. Dengan demikian, setiap tahun kepemilikan, peserta ITO dapat menerima kenaikan 50% dari harga setiap token yang dimiliki.  
 
Prosedur Pembelian Kembali Token
Sebulan sebelum dimulainya prosedur buyback token, dimulainya prosedur pengumpulan pesanan diumumkan. Aplikasi diproses dalam akun pribadi pengguna, dan sesuai dengan hasil prosedur pengumpulan pesanan, Node menebus pesanan termurah untuk keseluruhan jumlah yang dikirim dari keuntungan yang tidak terdistribusi dan membakar mereka. 

 

Permintaan token NODE akan dibentuk oleh kombinasi faktor: implementasi buyback dan penyediaan diskon pada produk saat dibeli langsung dari Node. Tergantung pada skenario implementasi ITO, dengan beberapa asumsi, mungkin untuk menghitung perkiraan permintaan "organik" tahunan untuk token NODE.
 
Artinya, dalam kasus skenario ketiga, perkiraan permintaan tahunan akan menjadi sekitar 8 juta dolar AS tanpa memperhitungkan kenaikan permintaan karena peluncuran produk baru ke pasar dan pengurangan jumlah bebas-ke - gunakan token.

Distribusi token (%)
 
  
Program Bounty
2% dari semua token yang terjual akan dipesan untuk program karunia dan akan dialokasikan sebagai berikut: 

Distribusi Dana yang Dikumpulkan
  

Demikianlah ulasan singkat saya buat semoga membantu memahami tentang proyek mereka.  
Ikuti Sosial media mereka  
 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...