Kamis, 07 Desember 2017

PROYEK AMLT DAN KAMPANYE BOUNTY

Hello semua..
Proyek AMLT mungkin menarik minat anda untuk memberikan distribusi dan investasi memajukan AMLT di masa depan.Simak ulasan singkat kami tentang proyek AMLT.
 
Terdiri dari profesional yang berpengalaman, AML1, ekosistemvirtual, ekosistem teknologi, tim Coin rm berkumpul pada tahun 2015 dibawah visi untuk menghadirkan tingkat transparansi dan efisiensi baru yangmelayani keseluruhan ekosistem blockchain, menyebarkan manfaatnya. ts ke ekonomi tradisional danukses pasar massal untukmenggunakannya dengan aman. Dari visi tersebut, Standar Global yaituPlatform Coin rm AML / CTF3 (juga disebut sebagai 'Platform') telah dibangun ..

 AMLT yang digunakan dalam Coin rm AML / CTF Platform adalah teka-teki yang hilang untuk membawa mata uang virtual ke arus utama dengan cara yang aman, aman dan sesuai. Ini membantu pertukaran, pemroses pembayaran, lembaga keuangan dan semua pemain dalam sistem keuangan untuk mengelola risiko peraturan terkait transfer nilai blockchain. Ini memungkinkan anggota jaringan memberikan informasi, menilai pelaku pasar lainnya dan secara demokratis membantu menentukan risiko yang terkait dengan entitas dan counterparty menggunakan mata uang virtual.

AML / KKP terkait dengan manajemen risiko, bukan hanya hukum ketat, peraturan dan peraturan yang harus diikuti. Ada juga tingkat penilaian internal yang dibutuhkan oleh perusahaan wajib untuk membangun model manajemen risiko yang benar. AMLT membantu dengan cara yang inovatif, sementara dengan melibatkan dan memberi kemudahan bagi pengguna mata uang virtual.

Visi dan Misi Coin rm
Coin rm menyediakan jaringan yang membangun mata uang virtual transparan dan demokratis, transparan, demokratis, efektif dan sesuai. Tujuan Coin rm adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk penggunaan AML / KKP dengan cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat memberikan penilaian AML / KKP / Penipuan / bisnis / risiko apakah negatif atau positif. Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan cara yang tidak diawali, AMLT yang melekat pada Coin rm AML / CTF Platform berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi blockchain dan mata uang virtual.

Coin rm
Coin rm adalah merek yang diakui secara global baik di industri blockchain / virtual curcency dan Regtech dengan beberapa penghargaan dan ucapan terima kasih. Selain itu, Coin rm telah ditampilkan dalam berbagai artikel dan studi oleh entitas terkenal dan besar. Berikut adalah beberapa contohnya:
Nasdaq Meliputi Coin rm:
RegTech untuk FinTech mungkin menjadi hal besar berikutnya di Bitcoin dan Blockchain spac
Majalah Bitcoin yang meliput Coin rm dan Dash Partnership:
Dash and Coin rm pada kemitraan kepatuhan mata uang digital 
The Fintech Times Cover Story:
Bank eropa utama PKO BP menguji Coin rms Blockchain Platform.
Royal United Services Institute untuk Pertahanan dan Keamanan dalam Studi Mata Uang dan Tantangan Kejahatan Keuangan dan Peluang oleh David Carlisle: 
Mata uang virtual dan kejahatan finansial.
Financial Times: Regulator bergerak di atas token digital setelah penipuan investor.

Proposisi nilai
Sebuah token yang menyediakan akses ke platform Coin rm AML / KKP, AMLTayar pengguna untuk membeli laporan dengan diskon besar, aksesibilitas terhadap pengetahuan, dan kemampuan anggota dengan harga yang terjangkau dan menyediakan data yang penting untuk perdagangan yang mulus dan aman . . AMLT adalah kunci yang sejalan dengan Platform Coin rm yang memberikan solusi untuk masalah bagi semua pesertaan di lingkungan dan perancangan fondasi bagi sistem ekonomi yang aman, transparan,demokratis dan sesuai.

Penerimaan dan keuangan masih belum siap.
Pasar mata uang virtual telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya dalam hal hal juga dalam hal layanan dan entitas yang terlibat. Bank dan lembaga keuangan tidak dapat memberikan layanan dengan benar untuk bisnis ini karena mereka tidak dapat menentukan dan menerapkan risiko yang terkait dengan perusahaan yang sesuai di tempat ini. Karena bank tidak memiliki alat dan proses yang efisien dan efektif untuk menentukan risiko ini, mereka juga tidak dapat memberikan layanan perbankan kepada nasabah yang menerima mata uang virtual.
Blockchain memberikan kesempatan unik untuk benar-benar mengurangi kepatuhan AML / KKP dan benar. Namun, solusinya harus menjadi platform global yang memecahkan masalah ini untuk keseluruhan ekosistem dengan cara yang baru, efektif dan efisien. Solusinya harus tumbuh dengan dan contoh jaringan yang demokratis.

Solusi
Platform Coin rm AML / CTF - Standar Global.
Solusi yang dibutuhkan untuk bisnis mata uang virtual atau hanya ingin memaparkannya. Pada akhir hari, entitas yang suka atau tunjangan dengan mereka perlu menerapkan peraturan kerja AML / KKP untuk menjaga diri mereka sendiri, mitra mereka dan klien mereka dari risiko potensial dan untuk bisa pertumbuhan komersialnya.

Setiap rm yang memiliki hubungan komersial dengan perusahaan mata uang virtual juga perlu memahami risiko tersebut. Perusahaan intelijen bisnis seperti Thompson Reuters tidak dapat mengabaikan informasi tentang apa yang mereka miliki dalam portofolio mereka.

Setiap pasar sebesar pasar mata uang virtual dan entitas yang beroperasi di dalamnya membutuhkan, analisis dan solusi kepatuhan AML / KKP untuk alasan legal, komersial dan moral. Pasar global dan berkembang pesat dan tidak lagi diabaikan oleh bisnis besar, lembaga keuangan, penjahat, regulator dan unit investigasi keuangan.



Solusinya ada di sini. Platform global yang memecahkan masalah ini untuk keseluruhan ekosistem dengan cara baru dan efektif, yang tumbuh dengan jaringan yang diciptakannya dan menjadi 'tulang belakang' bagi ekosistem sambil berjalan tanpa rasa takut di latar belakang. Seluruh ekosistem sekarang memiliki bentuk yang sederhana dan lurus.

Kampanye bounty
   
Untuk program karunia Bitcointalk ini, Coinfirm telah memesan 1% token yang dijual untuk memberi hadiah kepada peserta hadiah. Semua token AMLT ini akan didistribusikan di antara peserta kampanye karunia AMLT. Karena jumlah total peserta tidak diketahui, token AMLT akan dialokasikan, berdasarkan jumlah yang telah ditentukan untuk setiap kampanye hadiah.

Kami menantikan dukungan Anda untuk menyebarkan berita tentang AMLT oleh Coinfirm
Distribusi Hadiah

  • Kampanye penerjemahan: token AMLT 20%
  • Kampanye Media Sosial: token AMLT 20%
  • Kampanye Blog / Media: 22% token AMLT
  • Kampanye tanda tangan: token AMLT 35%
  • Kampanye Telegram: token AMLT 3% 
Informasi detail tentang proyek AMLT anda bisa menemukannya link di bawah ini:

Website
Whitepaper
Ann Thread
Bounty
Twitter
Facebook 
Telegram   

BTT saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184    

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...