Jumat, 08 Desember 2017

Proyek Ico Hackers Dana Venture di bangun di blockchain

Hello semua..
Altcoin sangatlah  menjajnjikan dan menguntungkan  bagi anda yang mempunyai keinginan untuk sukses..Ini adalah salah satu altcoin yang akan mewujudkan impian anda dengan berinvestasi di ico kami.Kami mengajak anda bersama sama meraih sukses.Jangan ragu untuk berkunjung dan membaca web dan whitepaper kami.
WEBSITE
WHITEPAPER

Setelah anda membaca dan memahami dengan konsep proyek kami maka anda akan menemukan secara  penuh apa tujuan dan misi kami.

Dengan informasi yang telah kami cantumkan di atas kami akan memberikan  ulasan  singkat tentang  proyek kami yaitu HACK VC.

HACK VC adalah dana usaha cair di blockchain. HACK adalah token berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC.

Hacker / Pendiri (H / F) adalah organisasi yang telah berinvestasi di startups teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Portofolio H / F dari lima perusahaan teknologi startup telah menghasilkan tujuh pintu keluar hanya dalam lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk membawa pendekatan suksesnya ke blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.

Mengapa HACK VC?
HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia dan yang berada pada semua tingkat investasi.
Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $ 1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor dapat memperoleh keuntungan dari para pemula yang sampai sekarang terbengkalai karena berada di wilayah dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.
HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup yang terdiversifikasi tanpa memiliki banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK VC adalah cairan, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.

Hacker / Pendiri, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh keluar dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia.

Selain itu, tim akan menyumbang $ 1 Juta saham dari Dana H / F yang ada 1-4.

HACK VC Dana
HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri yang keluar selama lima tahun terakhir.

Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

Ikhtisar Dana

  • Target jumlah investasi: 30 untuk setiap $ 10 juta meningkat.
  • Investasi awal yang tipikal oleh HACK VC: $ 100k- $ 250k Seed, $ 500k- $ 2M Series A.
  • Berinvestasi di perusahaan pemula yang ingin memiliki penjualan token sendiri dan juga yang tumbuh menuju pintu keluar tradisional.   

Jenis perusahaan yang kita investasikan di:

Token HACK
HACK adalah token berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid.

HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sementara tetap kompatibel dengan dompet yang kompatibel dengan ERC20. HACK adalah token digital yang dapat diperdagangkan yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai.   

KrowdMentor, perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor, dana, pemula, dan pengusaha blokir, mengembangkan token tersebut. KrowdMentor juga memberikan pengembangan kontrak yang cerdas, sistem manajemen kontrak yang cerdas serta melalui peran penasihat lainnya untuk mendukung HACK VC.

Persyaratan Penjualan Token
Pemberitahuan: HACK VC berhak membeli kembali token HACK
Token Presale
Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST
Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi

Nilai tukar Token
$ 1 USD = 1 HACK

Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: pembelian 1 HACK
(Warga Negara AS memiliki minimum yang lebih tinggi karena undang-undang yang ada. Hubungi kami untuk lebih jelasnya)

Bonus Presale   

Token Sale
Token Sale Luncurkan Setelah Cap Tahap 2 Tercapai

Nilai tukar Token
1 USD = 1 HACK

Transaksi
Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum:
beli 1 HACK

Investasi Minimum
US: $ 50K
Sisa dunia: $ 1

Topi tersembunyi
Diungkap saat 80% tercapai

Token Sale Bonus

Alokasi Token
Diskon Token 70%
5% Operasional & Penasehat
75% Total Penjualan Token

20% Cadangan Perusahaan
Pendiri Portofolio 3%
2% Pengembangan Masyarakat
25% Perusahaan + Misc.

75% dari semua token akan dialokasikan untuk dijual, dengan 5% dari jumlah tersebut mengarah ke biaya operasional. Setiap biaya operasional tambahan akan dipinjam dari sisa 70% dan akan dibayar kembali dengan bunga 5% per tahun.

Cadangan perusahaan akan menghitung tambahan 20% dari semua token. Perusahaan akan memberlakukan rompi 4 tahun dengan tebing 1 tahun untuk setiap bukti yang dikeluarkan untuk tim. 3% akan didistribusikan kepada pendiri perusahaan portofolio H / F dan 2% akan digunakan untuk pengembangan masyarakat.

Ikuti sosial media kami 
Twitter 
Facebook
Telegram  
Bounty

Demikianlah ulasan  singkat ini semoga bermanfaat dan wawasan yang berarti untuk  anda. 
BY
MY  BTT :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...