Kamis, 25 Januari 2018

PROYEK ARBIDEX PLATFORM

Hello semua..Mari kita sama sama memahami dan mempelajari tentang proyek ARBIDEX.Berikut ulasan singkatnya.
ARBIDEX adalah platform trading yang terakumulasi likuiditas dari semua cryptocurrency utama pertukaran dan benar-benar mengotomatisasi proses arbitrase asing bagi semua pemangku kepentingan. Tujuan utama untuk melaksanakan ICO adalah untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah platform untuk pedagang profesional yang memungkinkan untuk perdagangan cryptoassets dari Bursa yang berbeda melalui satu antarmuka, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) menyediakan layanan berkualitas tinggi dengan rendah tingkat komisi. Ada dua fitur utama dari platform: perdagangan di Bursa utama beberapa dalam satu jendela dan otomatisasi dari strategi proses arbitrase interexchange, yang memungkinkan pengguna platform untuk membuat keuntungan dengan menggunakan deposit untuk menghilangkan non-efisiensi pasar, yaitu arbitrasi situasi.
ARBIDEX adalah menaikkan pendapatan dari:
  • Komisi keuntungan dari strategi arbitrase-hingga 50% dari pendapatan dari rantai berhasil dilaksanakan arbitrase.
  • Komisi eksekusi order di Bursa yang berbeda saat operasi-operasi perdagangan yang biasa. Utility token platform memungkinkan untuk:
  • Akses layanan premium platform (termasuk menerapkan strategi arbitrase pada deposito besar) dan tingkat komisi yang lebih rendah untuk operasi perdagangan.
  • Membayar komisi dan biaya layanan dari platform dengan diskon besar.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan platform bagi setiap investor: 

voting untuk daftar bukti baru dan isu-isu lain yang penting bagi masyarakat (dalam jangka panjang, ketika platform akan menjadi tidak hanya integrator, tapi akan memberikan kerangka independen Asing profesional peserta).

Pada saat ARBIDEX adalah platform operasi (MVP) dengan satu set alat-alat teknik untuk perdagangan di Bursa yang berbeda dalam mode single-window dan inter Arbitrase Asing yang berinteraksi dengan beberapa cryptocurrency pertukaran mengumpulkan sekitar 10 juta Dolar AS di deposito. Arsitektur teknis dan efisiensi strategi arbitrase diuji selama periode 4-bulan oleh tim dengan deposito mereka sendiri. Perusahaan terdaftar di Swiss, karena kami menghargai pendekatan Swiss undang-undang blockchain dan cryptocurrency dan aspirasi mereka untuk menyediakan transparansi maksimum bagi investor. Setelah menyelesaikan ICO, ARBIDEX rencana untuk membuka kantor perwakilan di beberapa yurisdiksi untuk memungkinkan pedagang dari berbagai negara mempertahankan operasi-operasi perdagangan secara hukum sesuai dengan peraturan pencucian uang dan peraturan lainnya yang terkait untuk cryptocurrency omset.

Proposisi nilai kunci

1. ARBIDEX-adalah platform-integrator pertukaran yang memungkinkan untuk melakukan trading melalui satu antarmuka di berbagai Bursa, termasuk penggunaan MT4 dan perangkat lunak lain untuk pedagang profesional. 
2. ARBIDEX adalah kesempatan untuk mendapatkan pada pelaksanaan strategi arbitrase tanpa resiko apapun berdasarkan seperangkat solusi teknis yang diintegrasikan ke dalam platform.
 3. ARBIDEX adalah kesempatan untuk membeli setiap asset yang paling menguntungkan kurs berdasarkan menggelar sebuah algoritma teknis parsial pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi. 
4. ARBIDEX menyediakan tingkat komisi yang lebih rendah untuk trader profesional dengan high-end layanan dan pemeliharaan teknis operasi perdagangan.
 5. ARBIDEX adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk menurunkan volatilitas akuf cryptomarket, yang dalam jangka panjang akan menyederhanakan integrasi cryptoassets ke masyarakat dan membuat pasar lebih didekati untuk kelembagaan investor, yaitu lebih matang.

Produk Deskripsi
ARBIDEX adalah platform trading yang agregat kripto aset dan likuiditas di satu terminal dari semua kunci kripto-Penukaran mata uang di dunia dengan kemampuan untuk Cari dan melaksanakan peluang arbitrase. Hal ini dimungkinkan untuk perdagangan utama dunia pertukaran tanpa registrasi pada setiap satu dari mereka. Platform ini dapat menganalisis ribuan pasang mata uang-kripto dan menemukan rantai yang paling menguntungkan, mendapatkan 2-3% dari masing-masing. Ini berarti bahwa setiap peserta dari platform memiliki berikut pilihan:
  • Perdagangan semua kripto-aset yang tercantum di atas 25 kripto-Bursa dari Terminal MT4 profesional, dengan persyaratan untuk mendaftar dan memverifikasi hanya pada ARBIDEX platform.
  • Bekerja dengan arbitrase Strategi minimum kesulitan teknis dan masalah. Dalam ARBIDEX ini tidak lebih sulit daripada menempatkan pesanan standar di pertukaran.
  • Bekerja dengan fiat masukan /withdrawal dana dalam yurisdiksi yang terpercaya. ARBIDEX akan mematuhi undang-undang yurisdiksi kehadiran sebanyak mungkin, Semua lisensi yang diperlukan dan izin akan diterima dan memeriksa rekening di bank-bank yang terhormat akan dibuka. Untuk kepatuhan hukum ARBIDEX dan keandalan dari interaksi adalah salah satu prioritas bisnis.
  • Margin trading, perdagangan (kemampuan untuk melakukan Prakiraan dan strategi, sosial dan memverifikasi mereka) dan alat-alat lain yang dibutuhkan oleh beberapa kategori pedagang.
  • Penghematan asing komisi. ARBIDEX dirancang untuk mengurangi biaya pedagang dan meningkatkan pendapatan mereka. Bekerja pada platform akan mengurangi Komisi hingga 4-fold relatif terhadap nilai tukar standar 0,2% pada pasar.


Platform yang akan membuat perdagangan di pasar mata uang-kripto lebih nyaman dan menguntungkan bagi setiap peserta. Sebagai contoh, setiap transaksi untuk Pembelian setiap diperdagangkan kripto aktif dapat dilaksanakan yang paling menguntungkan melanjutkan dari semua terhubung pertukaran. Pada saat yang sama, penghematan besar jumlah dapat mencapai nilai-nilai yang signifikan, khususnya pada jarak jauh.


Original

Platform akan menerima komisi dari transaksi arbitrasi menguntungkan dan komisi untuk pelaksanaan perintah standar. Komisi ini akan lebih rendah daripada standar asing yang - kami menawarkan diskon 10% pada komisi di pintu masuk untuk standar nilai tukar (0.18% vs 0,2%) untuk setiap pedagang. Ketika pembayaran di token,Komisi berkurang sampai 0,1%, dan untuk rencana tarif premium dapat mencapai hingga 0,05% dan bahkan kurang pasti transaksi.

Mengapa ARBIDEX melaksanakan ICO?
ARBIDEX dilakukan ICO dan menarik dana melalui crowdfunding untuk Pastikan platform tercepat scaling mungkin dalam pasar yang dinamis berkembang.Pada saat proyek aktif bekerja dan berkembang: kami membuat keuntungan dengan MVP dari platform. Namun, kami deposit diperkirakan terdiri dari konservatif investor uang yang hanya dapat digunakan sengaja, yaitu semata-mata untuk menggunakan arbitrase algoritma kami, dan tidak bisa diinvestasikan dalam  pengembangan platform sendiri sebagai pemangku kepentingan profesional di pasar mata uang kripto.

Dalam hal ini, untuk cepat scaling, adalah modal 16,000,000 USD diperlukan untuk secara bersamaan meluncurkan sejumlah proses, seperti memperoleh lisensi dan memformalkan semua prosedur yang berkaitan dengan sisi hukum, mengembangkan dan memecahkan masalah infrastruktur, pemasaran dan memaksimalkan keterlibatan para pedagang untuk platform. Kita sudah memiliki pedagang yang aktif mengambil keuntungan dari perdagangan arbitrase dan integrasi pertukaran. Namun, untuk pengembangan bisnis kami,biaya pemasaran signifikan akan diperlukan.

ARBIDEX platform mendapatkan pada komisi untuk eksekusi order, serta dengan mempertahankan sebagian dari keuntungan dari pelaksanaan strategi arbitrase oleh pelanggan. Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan mengembangkan perdagangan profesional platform mana trader yang menerima keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan perdagangan yang biasa pada cryptoexchanges,seperti:
  • Penghasilan pada pelaksanaan strategi arbitrase.
  • Mengurangi komisi untuk pelaksanaan pesanan pada cryptoexchange di dunia pertukaran (hingga 0,05% per pesanan terhadap 0,2% pada kebanyakan pertukaran, yaitu jumlah tabungan hingga 4 kali).
  • Sebuah terminal yang profesional dengan kemampuan untuk menulis penasihat mereka sendiri perdagangan,akses ke perdagangan dengan minimum penundaan.
Kami memberikan pelayanan yang terbaik.Dalam hal ini, kami berharap untuk menerima investasi terutama dari target penonton pelanggan masa depan, yang akan dapat menggunakan tanda-tanda mereka terutama bukan untuk spekulasi, tetapi untuk menghasilkan pendapatan dengan menggunakan platform. Dengan demikian, nilai kami Token adalah disediakan oleh layanan, beberapa fungsi diantaranya saat ini unik pada pasar.Oleh karena itu, kami sangat yakin bahwa proyek ICO manfaat investor kedua masyarakat dan bisnis platform itu sendiri. 

Platform mendapat pengembangan, sementara investor mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan di sini dan sekarang dan membuat keuntungan, dengan token menjadi akses ke peluang pendapatan langsung. Nilai token dan Layanan pada dasarnya adalah ini: kami mengumpulkan dana untuk pelaksanaan proyek  menguntungkan (profitabilitas di sini berarti menerima pendapatan dari penggunaan Layanan perbandingan dengan penggunaan lain platform trading), yang dapat Anda gunakan dan mendapatkan langsung pendapatan dari (misalnya, oleh arbitrase bebas risiko) sudah pada hari berikutnya setelah ICO. Kami meningkatkan uang untuk merealisasikan bisnis kami, sementara memungkinkan setiap investor untuk mendapatkan dengan kami secara transparan. Kami tidak berharap untuk dump-skema, komponen spekulatif atau umum lainnya, tapi sayangnya sangat diandalkan dan menyesatkan investor penghasilan strategi di pasar ICO.


Original

Tokensale rincian
Token ticker: ABX.
Presale tanggal: 11 Desember-25 Januari.
Crowdsale tanggal: 23 Januari-29 Februari.

Token distribusi:
Setiap token setara dengan 1 USD.
Penempatan swasta
Target cap: $ 2.000.000.
Jumlah tanda-tanda: 2,400,000.
Bonus: 20%.
PreSale
Target cap: $ 4.000.000.
Jumlah tanda-tanda: 4.000.000.
Bonus: 20%.
Token dijual
Target biaya: $ 10,000,000.
Jumlah tanda-tanda untuk dijual: 10,000,000.
Jumlah tanda-tanda: 10,000,000.
Menaikkan jumlah dana: $ 10,000,000.
Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.

Penggunaan dana

Dana yang dikumpulkan selama ICO akan dialokasikan sebagai berikut:
  • 30% untuk pemasaran.Anggaran yang dialokasikan untuk penciptaan dan peluncuran kampanye iklan dirancang untuk cepat skala penonton proyek. Tugas utama untuk melibatkan peserta pasar profesional dan bekerja dengan institusi mitra.
  • 25% untuk likuiditas.Untuk memastikan operasi terganggu dan langsung pelaksanaan perintah untuk penjualan / pembelian kripto-Asing, cadangan kas pada masing-masing terhubung pertukaran diperlukan.
  • 18% untuk pengembangan proyek infrastruktur.ARBIDEX infrastruktur mencakup seperangkat solusi teknis yang diperlukan untuk kelancaran operasi proyek, untuk ketersediaan asing dan lainnya modul platform yang beroperasi 24/7. Perlindungan dari serangan DDOS.
  • 10% untuk lisensi dan biaya hukum lainnya Anggaran adalah allocaated untuk pendaftaran perusahaan di yang diperlukan yurisdiksi dan memperoleh lisensi asing untuk bekerja. Direncanakan untuk mendapatkan lisensi dari Jepang dan beberapa negara lain untuk perdagangan cryptocurrencies.Salah satu prinsip-prinsip ARBIDEX adalah transparansi maksimum dan kepatuhan terhadap undang-undang. Hal ini diperlukan untuk menerima uang fiat, seperti halnya perlindungan hukum bagi investor dan proyek pengguna.
  •  12% untuk pengembangan TI  Dana akan digunakan untuk mengembangkan dan meng-upgrade solusi yang ada didasarkan pada MVP. Direncanakan untuk menyelesaikan sistem arbitrase, antarmuka Asing,backend, sejumlah layanan tertentu, integrasi dengan terminal profesional.Sebagian uang akan pergi ke mengembangkan platform mobile trading: iOS dan Andoid.
  • 3% kepada manajemen Untuk memastikan strategi manajemen proyek memerlukan anggaran untuk Manajemen personil dan atas manajemen.
  • 2% kepada staf.Anggaran memiliki dana untuk membayar staf untuk mendukung pengguna 24 jam sehari.Dukungan akan diberikan dalam bahasa Inggris. Jumlah bahasa dalam dukungan teknologi akan secara bertahap memperluas, berdasarkan permintaan pengguna dari sistem.
INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI


ether saya :  0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...