Jumat, 26 Januari 2018

SPHERE DESENTRALISASI JARINGAN SOSIAL

Hello semua.
Mari kita simak penjelasan tentang sosial media.Saya yakin anda juga seorang pengguna dari salah satu sosial media seperti,facebook,twitter,instgram,dan sosial media lainnya.Kenapa sosial media?Tidak kita sadari bahwa dari sekian sosial media yang kita ikuti atau kita sebagai pengguna,Hampir setiap hari kita menggunakan sosial tersebut.Layanan sosial media merupakan bagian yang menurut sekian banyak orang adalah penting.Di zaman modern ini baru terpikirkan tentang apa yang kita gunakan untuk menyerahkan layanan bebas ini.

Itu karena layanan ini tidak benar benar gratis.Adanya kerjasama besar mengambil data yang di kumpulkan dari sosial media dan menjualnya kepada penawar tertinggi.Penawar ini,siapapun dapat dari lembaga asuransi kepada perusahaan iklan.

Kita sebagai pengguna tidak boleh mengambil bagian dari orang orang penjualan yang di buat oleh adanya kerjasama tersebut.


Jangan khawatir,sekarang ini kita bisa.
Memperkenalkan SPHERE!!!!

SPHERE adalah jaringan sosial desentralisasi yang memungkinkan kita(pengguna) untuk mendapatkan beberapa uang yang di hasilkan dari berbagi data.Sphere akan menyimpan data kita dengan aman dan memingkinkan pengguna untuk mendapatkan bagian yang di hasilkan dari data bersama.

KEGIATAN SOSIAL TOKEN (SAT)
SPHERE token bernama kegiatan sosial token (SAT) akan menjadi cryptocurrency jaringan SPHERE memungkinkan transfer uang seluruh jaringan, menerima sebagian uang dari data bersama, memungkinkan investor untuk menaruh uang mereka di masa depan dari crytocurrency / sosial media, dan sebagainya.
Sekarang waktunya bagi Anda untuk bergabung dengan SPHERE sebagai bagian di seluruh  dunia. Bergabung dengan sphere dan mengambil kembali uang Media Sosial platform yang telah mengambil dari Anda. Mulai hari ini segera bergabunglah dengan jaringan sosial terbaru hari ini.


Pada kenyataannya, di sini adalah link untuk Anda untuk mendapatkan 100 token  pertama anda :

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sphere? Lihat di sini:

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, lihat FAQ berikut:

Applikasi sphere
The SPHERE aplikasi sosial  menjadi platform untuk jaringan sosial desentralisasi pada jaringan sphere. Aplikasi saat ini tersedia untuk diunduh di google playstore  dan app apple
  
Download aplikasi hari ini!
Android:

IOS:

Pelajari lebih banyak dan lengkap di whitepaper :

Original

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...