Kamis, 22 Februari 2018

MARKCPACE RUANG EKOSISTEM 3D DI BLOCKCHAIN

Hello semuanya..Kali ini saya akan membagikan informasi tentang altcoin Markspace dan bagaimana mendapatkan coin tersebut secara gratis..Lebih  baik lagi  anda membeli beberapa token MARKSPACE.
Saya yakin  anda pasti  punya  tabungan untuk masa depan anda.Apakah tabungan anda belum bertambah?Makanya dari sekarang tambahin tabungan anda dengan passif  income,jadi penghasilan anda sekarang yang sudah didapat,anda dapat lagi penghasilan yang lain tanpa  menggangu penghasilan utama.
BERGABUNGLAH DARI SEKARANG DENGAN MARKSPACE

Saat ini, Internet sedang berkembang pesat, dan Anda dapat yakin bahwa segera akan ada yang baru perubahan iklim, yaitu - 3D-Internet.  MARK. Ruang  tim sampai pada kesimpulan  bahwa Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), realitas campuran (MR) dan mata uang-Crypto dapat digabungkan dalam ekosistem yang berfungsi penuh untuk menciptakan perekonomian yang akan meningkatkan, benar-benar akan menggantikan perekonomian online yang sudah tersedia. Tujuan dari tanda. Ruang platform adalah sepenuhnya mengembangkan dan menerapkan ide ini.

 MARK. Ruang  platform ialah platform open source untuk menciptakan 3D / VR ruang dan benda-benda apapun tujuan, serta mereka cepat penempatan dan integrasi ke dalam ekosistem yang unik. Platform yang didukung oleh kripto-ekonomi dan bekerja atas dasar memblokir teknologi.


Mengapa Markspace?
Sekarang ada banyak VR proyek, tetapi tidak satupun dari mereka sebanding dengan teknologi M1. M1 ialah logika dan kekuatan pendorong yang didasarkan pada algoritma matematika canggih kami dikembangkan untuk memastikan keakuratan maksimum 3D visualisasi. Sampai saat ini, perusahaan memiliki digitized seluruh pusat perbelanjaan dengan toko-toko bermerek, termasuk semua detail interior dan lini produk lengkap.

 MARKSPACE platform dirancang untuk memberikan pengguna semua alat yang diperlukan untuk menciptakan konten VR. Prototipe yang sedang memungkinkan pembentukan ruang virtual seperti tempat tinggal, bersama lokal, dan bisnis lokal (kantor dan pusat perbelanjaan) diisi dengan item furniture, unsur-unsur dekorasi, perangkat, dan konten multimedia yang baik segera tersedia untuk semua pengguna atau dirancang khusus untuk kebutuhan individu pelanggan.
 Kami sajikan distrik pertama : Residences, Bisnis, masyarakat dan perbelanjaan, tapi di masa depan baru jenis Kabupaten akan ditambahkan, seperti daerah "Pendidikan" dan "hiburan". Proses penambahan bangunan dan daerah-daerah baru akan hati-hati dipantau untuk mengecualikan dampaknya terhadap nilai pasar yang ada objek virtual real estat. Masing-masing kabupaten akan terdiri dari 1296 Kabupaten, masing-masing yang akan rumah 36 bangunan. Setiap bangunan akan terdiri dari 36 lantai dan pada gilirannya di setiap lantai akan ada 36 grup unit.

PENGERTIAN MRK TOKEN
MRK ialah token ERC20 yang akan dirilis pada Ethereum platform. MRK Token akan digunakan untuk semua transaksi dalam tanda. Ruang platform. Anda bisa memperoleh token MRK dengan cara berikut:

Dengan menjual atau menyewa unit, Anda atau bahkan bangunan dan seluruh lingkungan;
  • Jual barang dan Jasa;
  • Dengan menjual objek 3D yang telah Anda buat;
  • Menjual iklan;
  • Menjual konten digital.
ICO rincian
Simbol-    MRK
Jumlah total token    3.000.000.000
Harga awal    $ 0.1




ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...