Kamis, 15 Maret 2018

BItrewards penghargaan dan paltform loylitas



PENGERTIAN BITREWARDS
BitRewards ialah sistem penghargaan dan loyalitas blockchain untuk bisnis e-commerce. Ini memungkinkan toko online memberi hadiah kepada pembelanja mereka dengan kripto "BIT" yang membantu meningkatkan penjualan dengan rata-rata 17%. Karena blockchain dan model bisnis unik kami, sistem loyalitas mutakhir ini ditawarkan kepada bisnis secara gratis.
Dengan munculnya teknologi terdesentralisasi, membawa pendekatan baru ke transfer nilai, industri loyalitas pasti akan berubah secara mendalam.
Pedagang dan pelanggan ialah musuh bebuyutan:
Pelanggan tidak peduli dengan loyalitas terhadap merek atau merchant - mereka menginginkan barang gratis dan mudah mengganti merek.
Dan para pedagang perlu melindungi garis bawah mereka dan mencoba mengekstrak sebanyak mungkin dari setiap pelanggan mungkin sering tergelincir ke manipulasi.
BitRewards dirancang untuk mengubah ini dan membuat pedagang dan pelanggan teman lagi.
Ini ialah platform loyalitas blockchain berbasis AI dan ekosistem yang memungkinkan pengecer online untuk menghargai pembelian pelanggan mereka, undangan teman, tindakan media sosial, data pribadi dan berbagi data dan perilaku berharga lainnya dengan mata uang kripto "BIT".
HADIAH bagi pelanggan.
Ini memiliki nilai mutlak bagi pelanggan, karena mereka mendapatkan pembelian dan aktivitas mereka berdasarkan bukti berbasis Ethereal, yang dapat diperdagangkan di bursa, dipindahkan ke dompet lain atau ditukarkan untuk pembelian. Bukti juga dirancang agar bisa naik nilainya dalam perjalanan waktu, yang akan memberi pelanggan kesempatan untuk melihat penghargaan mereka dihargai daripada kadaluarsa.
SOLUSI GAME-CHANGING untuk pedagang.
Pedagang mendapatkan teknologi loyalitas yang berharga, yang memungkinkan mereka mengelola perilaku pengguna mereka melalui kumpulan alat berbasis data, yang dapat mereka gesek dengan mudah dengan toko web mereka.
Program loyalitas yang komprehensif meningkatkan pendapatan pedagang dengan puluhan poin persentase *. Pedagang juga memanfaatkan penonton penggemar kripto, yang sangat aktif dan menghargai perhatian dari para pengadopsi awal teknologi.
Proposisi nilai unik untuk para pedagang adalah BitRewards akan menawarkan perangkat lunak premium premium ini secara gratis. Mereka hanya perlu membeli token BIT untuk memberi penghargaan kepada pengguna mereka. Nilai perangkat lunak tersebut mulai dari $ 100-200 / bulan. Oleh karena itu ribuan toko online akan tertarik untuk terhubung ke platform. Kita bisa membuat klaim seperti itu karena kita beroperasi di pasar hadiah dan perangkat lunak loyalitas selama lebih dari lima tahun dan mengetahui masalah dan kebutuhan sehari-hari para pedagang.
Tim BitRewards terdiri dari inti teknologi terkuat, yang bekerja pada blockchain untuk industri ritel. Ditambah dengan pengembangan bisnis dan keahlian keuangan anggota lainnya, tim ini sangat siap untuk memberikan produk tanpa cela ke pasar global.
Persaingan jauh tertinggal dengan sedikit pengalaman, membingungkan model bisnis dan seringkali produk yang tidak ada.
BitRewards kompatibel dengan sistem e-commerce yang ada (Magento, Shopify, WordPress, Ecwid, dll.) Dan telah menandatangani letter of intent dengan platform pembangun toko online, yang melayani lebih dari satu juta toko online secara global.
INFO TOKEN DAN INVESEMENT
NAMA TOKEN
BIT
PLATFORM
ETHEREUM
TYPE
ERC20
TOKEN PENJUALAN
1,280,000,000
HARGA PRA ICO

MENERIMA
ETH,BTC
ICO DISTRIBUSI
64%
SOFTCAP
3,000,000 USD
HARDCAP
15,000,000 USD
SEJARAH
November 2016 - Februari 2017
Pengembangan sistem loyalitas berbasis poin GIFTD dirancang untuk memberi penghargaan kepada pembeli. (Сompleted)
Februari - Oktober, 2017
Penataan konsep penggunaan blokade Etiket dengan alat loyalitas dan penghargaan dan pengembangan pelanggan dari kripto untuk industri e-niaga, perekrutan tim. (Сompleted)
Oktober 2017 - Mei 2018
Sistem loyalitas yang berfungsi penuh BitRewards untuk pengecer dan dompet kripto pengguna terhubung ke program loyalitas, dengan akses di situs pengecer dan situs BitRewards
Maret - Juni 2018
Pengecer Crypto-dompet dan manajemen likuiditas kontrak pintar
Juni - Juli 2018
Integrasi sistem loyalitas dengan Lightning Network dan Raiden Network (setelah diluncurkannya teknologi ini).
Juni - Agustus, 2018
Aplikasi Mobile Pelanggan dengan dompet kripto.
Juli - November, 2018
Pengenalan kartu hadiah digital dan pemindaian kartu loyalitas ke dalam dompet mobile
September - Desember, 2018
Mobile SDK untuk aplikasi merchant.
Januari - April, 2019
Integrasi AI dan pembelajaran mesin ke dalam platform BitRewards.
April - Mei, 2019
Blockchain berbasis pertukaran lalu lintas antara pedagang online dan offline

LINK KONTAK AGAR TETAP TERHUBUNG DENGAN BITREWARDS


















ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...