Rabu, 28 Maret 2018

ORGANISASI OLAH RAGA KARATE PROFESIONAL

BOUTSPRO WORLD" ADALAH STRUKTUR PAYUNG GLOBAL
 YANG MEMBERDAYAKAN LEBIH DARI 190 JUTA KARATE MASYARAKAT DAN
 MENGEMBANGKAN EKO-SISTEM SANGAT KUAT UNTUK SEMUA BENTUK

Ada miliaran kehidupan dengan kebutuhan umum-membela diri terhadap predator. Karate, juga, lahir dari kebutuhan manusia yang telah berkembang selama berabad-abad. Evolusi Karate tanggal kembali ke zaman sebelum Kristus. Hal ini diyakini bahwa Bodhidharma (Daruma Daishi dalam bahasa Jepang) dan Ta-mo dalam bahasa Cina memberikan kontribusi yang signifikan dalam evolusi dari India ke Cina dan kemudian ke Okinawa mana seni berevolusi sebagai Shuri-te, Naha-te dan Tomari-te. Proses evolusi lebih lanjut berlanjut di daratan Jepang di tahun 1930-an mana itu akhirnya diistilahkan sebagai Karate-do atau seni tangan kosong. Dari beberapa gaya ke format luas, sistem pelatihan dan turnamen karate punya diklasifikasikan ke dalam tiga format, yaitu Karate.
Umum (olahraga karate), Karate tradisional, dan Karate kontak. Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia karate, Semua 3 format bersama platform bersama di bawah satu atap di Renmei Piala pada tahun 2014 di New Delhi.
Ulasan singkat Boutspro
Biaya pendaftaran baru:
Karate atlet dapat mendaftar di terpusat portal BoutsPro, setelah menyelesaikan formalitas dasar melalui papan/perwakilan lokal. Mereka akan mendapatkan semua informasi, misalnya peringkat, peristiwa/turnamen yang akan datang serta pelajaran Pendidikan & pelatihan
Biaya pembaruan tahunan
Registrasi anggota termasuk biaya partisipasi turnamen (1 tahun), Pendidikan & pelatihan, pemeliharaan catatan online & peringkat. Keanggotaan harus diperbarui setiap tahun.
CuppaSchoola proyek
BoutsPro saham prinsip-prinsip vBelieve olahraga, "Memelihara the Future" dengan menanamkan beasiswa untuk bakat muda kami disaring melalui beberapa program CuppaSchoola. Kami menargetkan 100.000 sekolah dalam fase pertama kami CuppaSchoola program.
Acara & turnamen tiket
Acara & turnamen tiket juga akan menjadi bagian utama dari pendapatan. Tiket dapat dijual online dengan menggunakan tanda-tanda BoutsPro.
Waralaba tim penjualan:
Bersama dengan World Series, kami juga telah merancang klub pribadi / tim. Tim ini akan berpartisipasi dalam Liga Karate dunia profesional. Waralaba tim akan dijual pada pendapatan berbagi modul.
Iklan
BoutsPro telah merancang berbagai jenis kategori iklan misalnya iklan online portal kami & aplikasi, banner iklan di pemandangan berbeda Dojo & Stadion. Slot iklan akan dijual online melalui tanda-tanda BoutsPro.
Sponsor
Seperti olahraga lainnya, kita menarik sponsor untuk berbagai acara kami.
Olahraga asuransi:
Kita segera datang dengan olahraga asuransi. Kami menyediakan asuransi untuk semua atlet.
BoutsPro.TV:
BoutsPro.TV membawa semua Fakultas industri hiburan di bawah satu atap. Hal ini didirikan bekerjasama dengan QuickMedia dan Pozetta penyiar Republik Ceko yang terutama memfasilitasi AKAMAI platform untuk live streaming video feed dan video atas permintaan. BoutsPro.TV berencana untuk memperluas ke produksi film dan televisi serta distribusi online. Kami berencana untuk memasuki industri konten-produksi oleh 2018.
Game:
Berdasarkan Kejuaraan tema & world Karate kami, kami bekerja pada berbagai jenis permainan video. Kami juga dalam proses tie-up dengan perusahaan-perusahaan pengembangan game online. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memberikan hiburan yang sehat dan mendidik dasar karate kepada orang biasa sebagai atlet yang baik. BoutsPro token akan diperlukan di negara-negara yang berbeda dalam permainan & para pemain juga dapat mengkonversi mereka nilai/imbalan dalam tanda-tanda BoutsPro.
Produksi film:
Film telah memainkan peran penting untuk mempopulerkan Karate di seluruh dunia. Film-film seperti "The Karate Kid" & "Kung Fu Panda" telah membuat dampak besar pada generasi muda dan mendorong mereka untuk belajar karate. "Bruce Lee", "Jackie Chan", "Jet Li", "Donnie Yen", "Michelle Yeoh", "Kara Hui" & "Cynthia Rothrock" merupakan bintang film yang memainkan peran besar untuk membuat Karate terkenal di kalangan rakyat biasa. Memahami kekuatan film, BoutsPro memutuskan untuk memproduksi satu film kelas dunia yang berdasarkan Karate, setiap tahun
Dojo & Stadion:
BoutsPro telah merencanakan untuk membuat dunia kelas Stadion/Dojo di seluruh dunia. Dalam fase pertama kami kami adalah dalam proses untuk memulai sekitar 100 Stadion & Dojo. Atlet akan mendapatkan kesempatan praktek dengan lawan yang lebih baik dan mendapatkan bimbingan legendry pelatih & pelatih.
BoutsPro kartu:
Kami telah merancang tiga jenis kartu. Kartu ini akan memberikan akses layanan kami (BoutsPro.TV, game, Apps, Premium pass untuk turnamen dll) untuk pecinta olahraga.
BoutsPro Global sekolah:
Kami telah merencanakan untuk mendirikan BoutsPro Global sekolah untuk pendidikan arus utama yang biasa dalam cara yang paling inovatif. Proyek tersebut adalah untuk dilaksanakan dalam kerjasama dengan berbagai pemerintah dalam setiap benua di dunia. Proses telah dimulai di Serbia (Eropa) dan Indonesia (Asia).
Masalah dan solusi boutspro
Deskripsi masalah
Solusi sekarang ini
Karate sebagai olahraga cukup populer di dunia. Masyarakat termasuk Karate Siswa, praktisi dan guru/pelatih & Akademi staf adalah lebih dari 190 juta di seluruh dunia. Untuk membawa semua bersama-sama dalam sistem akan memerlukan dana kuat Manajemen systemwhich menghasilkan pendapatan dari sumber yang berbeda (misalnya pendaftaran anggota pelajar, sponsor turnamen, sponsor acara,iklan...) & memenuhi kebutuhan dana untuk seluruh sistem melibatkan oleh relevan
metode (misalnya staf gaji, acara & turnamen biaya, asuransi kesehatan & kesejahteraan
atlet, hadiah uang & iklan).
Seni yang dikenal sebagai Karate berasal dari ajaran kuno Master yang mendidik murid mereka 'teknik' untuk memperkuat mereka fisik, mental dan moral kekuatan. Tidak seperti permainan lainnya (misalnya kriket, sepak bola, Tenis...) tidak dapat auto didorong oleh aturan & siswa dapat mulai bahkan tanpa pelatih. Setiap pemain karate/siswa harus memerlukan seorang pelatih/guru yang membimbing dasar-dasar & bentuk mereka sesuai fisik mereka & mental status.
BoutsPro dengan pengalaman Karate legenda, yang sudah melayani karate dan tubuh karate dunia, membawa solusi dengan bantuan jaringan blok teknologi, mata uang kripto & kontrak smart. komunitas olahraga karate 190 juta,60 + negara anggota memiliki 480 + tim bersama dengan pelatih & pelatih dapat mengelola melalui teknologi hanya. Sekarang dunia memiliki teknologi yang tepat (IT, blok Jaringan & kekuatan mata uang kripto) yang membantu untuk mencapai solusi.
Meskipun visibilitas permasalahan yang ada yang terkait dengan pembayaran dan pengelolaan dana di seluruh dunia dalam industri, selama beberapa tahun, mekanisme interaksi masyarakat tidak mengalami perubahan yang signifikan. Ini menunjukkan kebutuhan untuk memperkenalkan teknologi baru yang akan mengubah arus situasi.
Kami telah menemukan seperti teknologi dapat menjadi blockchain. Pelaksanaan blockchain akan memungkinkan kepercayaan pasar manajemen & menyederhanakan mata uang/dana manajemen untuk mencapai transparansi dan efisiensi di tingkat teknologi. Ini
akan membantu untuk membangun sistem yang dapat mengatur seluruh sistem serta kebutuhan pasar. Selain itu, itu akan menarik perhatian dari perusahaan-perusahaan baru dan investor/sponsor olahraga karate yang saling menguntungkan satu sama lain.
BoutsPro meluncurkan sendiri "serangan token" yang dapat digunakan di mana-mana oleh  komunitas karate, pemirsa, gamer online & semua olahraga pecinta/sponsor/pengiklan.
 DETAIL TOKEN

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI


PROFILE BTT

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...