Minggu, 11 Maret 2018

SHPING MEMBUAT BELANJA LEBIH MUDAH

Bantu promosikan Token ShpingCoin Sale ke jaringan Anda untuk  mendapatkan bagian sebesar 100 Juta Shping Coins.


Tentang Shping
Dunia suka berbelanja. Beberapa aktivitas memuaskan naluri pemburu dan naluri kita yang paling primitif sama seperti tindakan berbelanja untuk pembelian sempurna itu. Belanja adalah bagian dari kebiasaan kita sehari-hari dan hobi populer yang menghasilkan triliunan dolar untuk ekonomi global setiap tahunnya.
Usia mobile telah mengubah kebiasaan belanja kita secara tidak dapat diubah selamanya. Hari ini, kami memburu dan mengumpulkan informasi di telapak tangan kami - mencari informasi dan mencari ulasan dan persetujuan sebelum dan sesudah kami membawa produk ke meja kasir.
Shping membawa ini ke tingkat berikutnya. Platform pemasaran dan perlindungan merek yang inovatif ini meningkatkan jalur untuk membeli setiap tahap perjalanan produk, bahkan setelah pelanggan meninggalkan toko. Aplikasi Shping memungkinkan pembeli untuk memindai kode etik produk untuk mempelajari informasi produk terkait yang diberikan oleh otoritas industri dan merek. Ini juga memungkinkan konsumen untuk memeriksa keaslian, status recall produk dan ulasan produk yang dikontribusikan oleh pengguna Shping lainnya, semuanya untuk memungkinkan konsumen membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas dan lebih tepat.



Platform sihiping
Platform Shping adalah layanan mandiri yang inovatif, sistem pemasaran pembelanja. Dengan cara yang sama seperti platform periklanan digital digunakan untuk mendukung penjualan secara online, Shping menawarkan kemampuan bagi merek dan pengecer untuk dipasarkan ke konsumen selama berbelanja yang terjadi di dalam toko. Namun, tidak seperti platform periklanan, Shping memungkinkan merek dan pengecer menyalurkan anggaran pemasaran mereka untuk memuaskan konsumen secara langsung atas perhatian dan keterlibatan mereka alih-alih membayar sejumlah besar uang ke raksasa media. Itu adalah kemenangan bagi bisnis dan kemenangan yang lebih besar lagi bagi pelanggan yang membeli produk mereka.
Koin Shping akan menjadi mata uang yang memungkinkan merek, pengecer dan organisasi terkait memanfaatkan platform yang kuat ini untuk memberi dan memberi penghargaan kepada konsumen untuk membuat pilihan belanja yang lebih cerdas dan aman.
Shping berada di ambang merevolusi cara kita berbelanja. Karena semakin banyak konsumen dan organisasi menemukan keunggulan platform Shping, kita melihat Shping Coin berkembang menjadi metodologi pembayaran baru yang diinginkan.

KEUANGAN

INFO TOKEN
INFO INVESTASI
Token = SHPING
Platform = Etereum
Type = ERC20
Harga di ICO1 SHPING = 0,01 USD
MenerimaBTC, ETH, DLL, LTC, DASH, ZEC, Fiat
Didistribusikan di ICO50%



INFORMASI SELANUTNYA KUNJUNGI LINK BERIKUT



PROFILE BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...