Selasa, 27 Maret 2018

TOKENLEND PLATFORM P2P AMAN UNTUK PINJAMAN

 PLATFORM PINJAMAN YANG AMAN

TENTANG TOKENLEND
KAMI ADALAH:
10 + TAHUN DALAM BISNIS | 100 + JUTA PENGGUNA DI SELURUH DUNIA | 10 + PRODUK SUKSES
TokenLend yang sedang dibuat oleh tim pengembang, terinspirasi oleh salah satu mimpi. Memiliki lebih dari 15 tahun pengembangan perangkat lunak pengalaman, dengan portofolio lengkap produk terkenal dunia seperti DAEMON Tools, kami percaya bahwa kami memiliki lebih dari cukup sumber daya dan akan memberikan pelayanan terbaik di dunia untuk orang-orang
KAMI MENAWARKAN
Pinjaman portofolio - TokenLend platform akan dirilis dengan mengatur daftar aman pinjaman dari terpercaya EU pinjaman penggagas, dan user-friendly interface untuk mitra masa depan. Tahap pertama kami akan menerima hanya mortrage pinjaman dengan properti real estat paling dapat dipercaya sebagai sebuah Ikrar. Ini akan memungkinkan untuk mencapai nilai risiko pendapatan terbaik bagi pengguna.
Pasar sekunder - TokenLend akan memiliki pinjaman partisipasi catatan (LPN) (pasar yaitu "sekunder") dimana pengguna dapat perdagangan berkelanjutan investasi untuk segera likuiditas.
Desentralisasi arsitektur - Platform logika bisnis akan menggunakan semua manfaat teknologi blockchain dengan menggunakan Ethereum didistribusikan ledger. Mewakili setiap objek sebagai kontrak smart dan melakukan semua operasi sebagai token transaksi antara Ethereum alamat akan membantu untuk mencapai stabilitas yang luar biasa, integritas dan kekebalan sistem data.
MODEL BISNIS
Rata-rata pinjaman penggagas di EU menawarkan real estat diamankan pinjaman kepada peminjam dengan tingkat bunga 10-14%. Pada saat yang sama mereka terbuka untuk menerima dana dari berbagai sumber yang tersedia dengan tingkat bunga 5-8%. Ini adalah dimana TokenLend bisa datang dan secara aman menghubungkan kedua belah pihak.
Sebagai hasilnya, pengguna platform memiliki sumber peluang investasi dan pinjaman penggagas memiliki akses ke dana yang terjangkau.
Model bisnis TokenLend akan memberikan harga fleksibel untuk pinjaman penggagas dan investor umum. Biaya yang tepat akan ditentukan untuk setiap pencetus pinjaman individu yang didasarkan pada kesehatan dan nilai portofolio pinjaman yang ada pada platform mereka.
"Biaya penjualan" akan dikenakan kepada investor untuk penjualan sukses dari LPNs investor lain pada TokenLend platform. Biaya ini akan berlaku untuk umum P2P platform investor dan pemegang token.
Biaya penarikan juga dapat diterapkan untuk setiap transaksi dalam mata uang.
CARA KERJANYA
Pinjaman pencetus menambah pinjaman baru sistem melalui Dashboard. Setelah pinjaman rincian divalidasi dan berhasil diverifikasi oleh personil platform, kontrak smart pinjaman yang dibuat dan dipublikasikan ke platform.
Pengguna membeli pinjaman partisipasi catatan (LPN) untuk pinjaman tertentu dengan mentransfer jumlah TLN yang diinginkan ke alamat pinjaman.
Kontrak pinjaman pintar kemudian menghasilkan LPN kontrak dengan nilai utama menyamakan dengan jumlah TLN yang dipindahkan oleh pengguna serta jadwal pembayaran pribadi sesuai timestamp penciptaan LPNs dan persyaratan pinjaman.
LPNs terhubung ke alamat dompet ETH pengguna sebagai penerima pembayaran bunga. Jumlah TLN yang diterima dari semua pengguna adalah transfer ke rekening pinjaman pencetus sebagai pokok pinjaman.
Sesuai dengan jadwal kontrak smart pinjaman, pinjaman pencetus mengirimkan pembayaran bunga dan pokok pembayaran (jika berlaku) total ke platform.
Setelah melakukan transaksi terakhir oleh pencetus pinjaman, kontrak LPN menutup jadwal pembayaran dan mengirim bunga bersama dengan TLN sisa kepala ke akun terasosiasi.
Pinjaman tersebut kemudian dianggap ditutup, Asosiasi alamat dompet akan dihapus dan kontrak LPN dianggap sepenuhnya dilaksanakan.
TLN TOKEN
Tanda-tanda TLN adalah representasi digital hak untuk keanggotaan eksklusif di TokenLend platform. TLN pemegang memiliki kemampuan untuk menginvestasikan jumlah yang diinginkan dana dari rekening mereka ke salah satu pinjaman tersedia yang tercantum pada platform TokenLend P2P. Saldo account pada platform mewakili jumlah tanda-tanda TLN disimpan dalam dompet Ethereum anggota TokenLend akun pada waktu tertentu.
Tanda-tanda yang dibeli selama kampanye ICO akan menyediakan dua jenis pendapatan untuk pemegang. Pemegang Token dapat menggunakan TLN untuk berinvestasi di pinjaman tercantum pada platform dan menerima pendapatan seperti pengguna platform lain. Namun, hanya ICO peserta akan menerima saham biasa dari pendapatan dari operasi platform. Pemegang TLN token dijamin untuk menerima bagian dari keuntungan perusahaan. Distribusi ukuran akan ditentukan oleh proporsi dari tanda-tanda yang terkait dengan setiap account anggota pada tanggal pembayaran.
TLN Token akan tradeable di luar TokenLend platform. Karena mereka adalah tanda-tanda ERC-20, mereka akan memiliki nilai yang melekat pada pertukaran.


BONUS
PRA PENJUALAN BONUS
CROWDSALE BONUS
Mulai dari 20%. Hubungi kami untuk rincian lebih lanjut dan diskon volume.
Tingkat 1:0 > = 3000 ETH - token bonus 10%
Tingkat 2:3000 > = 9000 ETH - 7% bonus token
Tingkat 3:9000 > = 21000 ETH - 5% bonus token
Tingkat 4:21000 > = 45000 ETH - 3% bonus token
TOKEN DISTRIBUSI
75% dari Token akan didistribusikan selama ICO. Semua terjual Token akan dibakar.
14% dari tanda-tanda akan dialokasikan untuk TokenLend pendiri dan tim inti. 50% dari tanda-tanda ini akan dikunci * 24 bulan periode, dan sisanya 50% akan dikunci * untuk 48 bulan.
7% dari semua tanda-tanda akan dijual selama pra-penjualan. Semua pra-penjualan peserta tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk tanda-tanda TLN pembelian di diskon khusus, tetapi juga akan memiliki hak eksklusif untuk berpartisipasi dalam platform beta pengujian fase dan menerima keuntungan investasi sebelum setiap pemegang token lainnya.
3% dari tanda-tanda akan diberikan kepada tim kami hukum dan penasihat untuk kontribusi mereka. Token ini akan dikunci * selama 12 bulan.
1% dari tanda-tanda akan dialokasikan untuk berbagai kegiatan bounty.
TokenLend ini akan memberikan siapa saja di seluruh dunia kemampuan untuk berinvestasi di real estate diamankan pinjaman menggunakan berbagai mata uang kripto - dan fiat. Platform kami akan menghapus ketidakpastian investor kecil yang biasanya menghadapi dengan membantu mereka membangun portofolio investasi berbasis pinjaman yang memberikan pengembalian yang kompetitif, dapat diprediksi dan konsisten.

 DETAIL TOKEN


 INFORMASI LEBIH LANUT KUNJUNGI 

PROFILE BTT SAYA
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...