Rabu, 04 April 2018

IMMVRSE PROJECT INDUSTRI VR

Hello semua bertemu lagi dengan saya, dengan artikel ini saya ingin mengajak anda untuk berpartisipasi dalam proyek IMMVRSE, dimana proyek ini menjalankan penjualan ICO,saya akan menjelaskan apa arti dari ICO dan keuntungan juga kekurangannya.Mungkin sebagian dari anda dan yang lain tahu dan belum tahu pengertian ICO itu sendiri.

Apa itu ICO?
ICO atau Initial Coin Offering merupakan sebuah coin yang diluncurkan sebelum masuk pertukaran atau market atau untuk membantu sebuah perusahaan maupun proyek untuk mencapai kesuksesan. Jika sebuah proyek tersebuat maka para investor atau pembeli coin ICO akan sukses juga.

Tujuan ICO
ICO bertujuan untuk membantu mengembangkan suatu proyek untuk mencapai kesuksesan melalui mata uang digital. mata uang digital ini akan berpotensi naik jika proyek nya memang sukses.

Keuntungan ICO
ICO juga memberi keuntungan bagi para investor yang telah membantu mengembangkan suatu proyek agar dapat mencapai kesuksesan. Jika proyek yang dikembangkan sukses maka para investor atau pembeli akan mendapatkan hasil yang cukup besar dari mata uang digital yang dibeli. itu sangat menguntungkan.

Kekurangan ICO
Disetiap keuntungan selalu ada kekurangan. Jika proyek nya gagal maka ICO nya ikut gagal. Harga mata uang digital yang telah dibeli akan turun. disini juga akan mengalami kerugian.
Jadi, saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah proyek ico yang cocok untuk dibeli dan bagus untuk kedepan. Saya sangat yakin proyek ini sangat serius. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ICO sangat direkomendasikan.


oleh karena itu saya ingin mengajak anda dan memberikan Informasi yang andal untuk anda, baca ulasan singkat ini, untuk membantu anda dalam mencari informasi tentang proyek ini ..

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam kampanye mereka, jangan khawatir saya sudah siapkan dalam ini, dan anda akan menemukan di akhir Ulasan.


PENGERTIAN IMMVRSE PLATFORM

ImmVRse ialah platform berbagi konten VR yang terdesentralisasi yang memungkinkan pembuat konten, merek, dan pengiklan konten VR di seluruh dunia menginspirasi, berkolaborasi, dan menghasilkan beberapa konten VR berkualitas terbaik yang tersedia secara online. DApp hibrida akan bertindak baik sebagai pasar dan platform distribusi konten. ImmVRse akan menggunakan mata uang digital uniknya sendiri, ImmVRse token (IMV), yang akan digunakan sebagai bentuk pembayaran antara semua pihak dalam ekosistem.

TENTANG IMMVRSE

Meskipun saat ini ada beberapa platform yang mendukung VR, namun pada umumnya didominasi oleh pencipta konten 180 / 2D, yang tidak banyak mendorong dan merangsang pertumbuhan konten VR. ImmVRse berharap untuk menyediakan lingkungan di mana para pembuat konten VR dapat secara efektif menampilkan konten mereka secara online dengan platform yang lebih berdedikasi, yang mengarah ke peluang kerja langsung, terlepas dari batasan geografis.

Kontrol dan kekuatan berbagi akan dialihkan ke masyarakat, sehingga menghapus pengambilan keputusan terpusat dan pihak ketiga dari alur kerja. Pembuatan pekerjaan dan proses perekrutan juga akan menjadi peer-to-peer, menggunakan fungsi kontrak pintar; merek dan pembuat konten keduanya akan menetapkan parameter mereka sendiri. Kontrak kemudian akan ditempatkan di blockchain dan pembayaran akan diproses berdasarkan tenggat waktu yang disepakati bersama antara kedua belah pihak.

Tim ImmVRse terdiri dari anggota yang sangat berbakat dan berpengetahuan yang memiliki rata-rata lebih dari 15 tahun pengalaman industri. Anggota tim dan penasihat berpengalaman dalam mengelola proyek multi juta dolar berskala besar dan terampil dalam pemasaran, pengembangan infrastruktur, spesialisasi proses, sumber daya manusia dan disiplin blockchain.

ImmVRse ialah sponsor bangga Blockchain 360 di TechXLR8, Bagian dari London Tech Week 2018 dan juga akan dipamerkan di Blockchain Summit London 2018.




Jika menurut Anda ulasan ini tidak memberikan informasi yang cukup, jangan khawatir saya telah membuat tautan, di mana Anda akan berkomunikasi langsung dengan pendiri atau tim proyek mereka, dan Anda dapat langsung bertanya tentang kemajuan proyek mereka sampai saat ini.

TONTON VIDEO KAMI
https://youtu.be/EibtJnUXH5A
 INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI
Profile BTT 

wallet ether : 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...