Selasa, 08 Mei 2018

VOLT PALTFORM LAYANAN PENGIRIMAN BERDASARKAN BLOCKCHAIN

view
Hello semua sahabat online.
Tiada hari tanpa info tentang sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi kehidpuan dan financial terasa sayur tanpa garam.Semoga di hari yang baik ini sesuatu yang kita inginkan akan terwujud,seperti kebagaiaan dalam hidup keingin semua orang akan cepat terjadi.

Pada kesempatan malam ini saya akan mengulas sebuah informasi yang bertentangan dengan dunia cryptocurrency,Namun cryptocurrency ini bukan BTC,ETHER,ATAU CRYPTOCURRENCY LAINNYA YANG kita kenal.Cryptocurrency ini bernama VOLT.Kupasan Volt ini saya dapat dari sumbernya.

Apa yang di maksud dengan Volt?
VOLT merupakan platform yang memungkinkan platform terpusat kaya Uber, untuk dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Type P2P VOLT bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan menurunkan biaya langsung ke pelanggan dan kurir,sampai kurang dari 5%, atau dengan harapan untuk menghilangkan seluruhhnya.

VOLT adalah metode pengiriman P2P berbasis blockchain yang menyelesaikan pembatasan pengiriman hari yang sama secara lebih efektif daripada type yang ada.

VOLT memiliki fitur yang berguna

Hari pengiriman yang sama
Hari pengiriman yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan pengiriman 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah metode mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, menggabungkannya, dan kemudian dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menyebabkan biaya pergudangan yang besar. 
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.

Konsep yang terdapat di VOLT

PASAR DAN CARA KERJANYA

Type bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan memerlukan koin VOLT untuk memakai layanan ini.
Saat pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang diperlukan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kerumitan kerja. Kami menyebut ini unit kerja "Jula". Contohnya, apabila pelanggan mau mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda membutuhkan 600 Jula, dan 1200 Jula dibutuhkan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.

DANA ALOKASI

ANDA TERTARIK UNTUK BERGABUNG LIHAT PAKET ICO DI GAMBAR BERIKUT

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN INFORMASI DETAILNYA ANDA BISA BERKUNUNG DI
WEBSITE
WHITEPAPER
ANN THREAD
TWITTER
FACEBOOK
TELEGRAM

BY PROFILE BCT
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
ETHER
0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...