Selasa, 31 Juli 2018

MULTIVEN REVIEW

view

Seperti halnya pengetahuan umum, banyak pemerintah dan bisnis berbahaya bagi penerapan rantai blok untuk mendiversifikasi struktur ekonomi global.
logo.png
Multiven menjadi penyedia pertama dan satu-satunya dari manajemen konservasi perangkat lunak terdistribusi independen dan layanan pertahanan cyber yang netral secara politis untuk semua simpul dan perangkat keras rantai blok yang membentuk jaringan Internet dunia. Mari lindungi Bitcoin dan node jaringan rantai blok umum dari serangan dunia maya yang didukung oleh jaringan blok perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan TI terdepan yang pertama di dunia. Multiven telah menciptakan pasar berbasis rantai blok pertama di dunia dan diberdayakan oleh kontrak cerdas.

Individu dengan agenda anti-kriptografi di masa depan diperkirakan akan mengalami serangan siber sistematis yang diam-diam memfokuskan simpul Bitcoin "lepas pantai" dan memaksa sentralisasi dari node aktif yang tersisa. Ini membuat konsentrasi jaringan lebih mungkin terjadi, dan banyak layanan yang ada akan gagal sepenuhnya.

Multiven dijelaskan online sebagai "Pemeliharaan Integritas dan Pemeliharaan Perangkat Lunak Pemeliharaan Perangkat Lunak Cyber Terdistribusi" untuk sistem berbasis IP yang berlokasi di seluruh planet ini. Sistem ini dapat mencakup berbagai perangkat digital seperti:

Internet Router
server
beralih
Firewall

Berdasarkan data yang tersedia di Web, perusahaan induk di balik usaha ini telah bekerja dengan lebih dari 1.000 klien dan saat ini memiliki sekitar 1.200 ahli jaringan internet, peneliti keamanan, insinyur kriptografi (lebih dari 50 negara) Saya bekerja.

Multiven juga memiliki platform yang disebut Pingsta yang dirancang untuk berfungsi sebagai protokol AI yang bekerja dengan modul operasi lain yang disebut mySolvr.

Apa itu Multiven?
Dimulai pada tahun 2005, Multiven adalah penyedia satu-satunya layanan integritas dan pertahanan cyber di dunia yang terdesentralisasi untuk semua simpul dan perangkat keras rantai blok yang membentuk Internet. Kami melindungi lebih dari 1.000.000 perangkat jaringan di seluruh dunia dengan dukungan 1.200 pakar jaringan elit di 55 negara, peneliti keamanan, cryptographers, dan komunitas mesin kecerdasan buatan yang disebut mySolvr.

Multiven Tujuan
Pemanfaatan dan pengenalan kecerdasan buatan yang terdesentralisasi untuk mempertahankan Bitcoin.
Mempertahankan integritas perangkat lunak yang secara global menjalankan semua jaringan internet internet non-pemblokiran lainnya.
Dokumen dan petakan setiap perangkat (jenis, lokasi geografis, pemilik, dll.) Di Internet (perangkat keras dan perangkat lunak) dan membuatnya tersedia secara global dalam rantai blok.
Multiven Open Marketplace, pasar berbasis rantai blok pertama di dunia untuk menyederhanakan dan mengurangi biaya pembelian, penjualan, dan distribusi perangkat keras dan perangkat lunak dan jaringan komputer dan layanan antara perusahaan dan konsumen menggunakan Multiven Coins (MOM), peer-to-peer, tidak ada perantara.
Merancang, meluncurkan, dan memelihara Bitcoin Nodes-in-Orbit ("NiO") aktif yang berfungsi sebagai perluasan spasial dari jaringan global node di seluruh dunia di luar jangkauan.

Pendekatan teknis
Toleransi Tunda Jaringan - Komponen Protokol Kunci - RFC 4838
Toleransi jaringan ("DTN") toleransi / perturbasi dirancang untuk interkomunikasi antar planet, yang merupakan sistem komunikasi yang diharapkan dapat memberikan layanan seperti Internet selama interval planet untuk mendukung eksplorasi antar-ruang arsitektur ujung-ke-ujung dan evolusi arsitektur. Arsitektur DTN menyediakan kerangka kerja untuk routing dan forwarding bundel lapisan unicast, anycast, dan pesan multicast.

Banyak layanan
Martin Pearl
Jaringan multi-vendor dari semua perangkat yang mendukung Internet, seperti router, switch, firewall, server, dll. Layanan pemeliharaan perangkat keras dan perangkat lunak.

Multiven pearl guard
Produk perlindungan cyber berbasis jaringan yang menetralisir serangan dunia maya dalam 24 jam dan memulihkan layanan yang terpengaruh.

Pasar Pasar Terbuka Multiven
Rantai blok berbasis terbuka untuk perangkat keras, perangkat lunak dan layanan jaringan komputer baru yang digunakan dan tidak didukung oleh token MultiCoin.

Tiram Multiven
Perangkat komputer dan perangkat keras manajemen dan perangkat lunak manajemen aset, kolaborasi, dan pemetaan milik Multiven.

Kontrak pasar cerdas
Melalui pasar, Multiven menargetkan dua jenis pasar:
Pasar Baru / Merek Baru
Saat ini, melalui opsi "distributor" dari saluran penjualan sendiri dijual ke "reseller dan mitra bersertifikat", beberapa produsen peralatan (perangkat keras dan perangkat lunak) yang menjual perangkat keras dan lisensi perangkat lunak dengan harga tertentu. Menjual ke perusahaan korporat, pengecer, perusahaan pemerintah dan telekomunikasi.

Pasar tangan kedua
Di sisi lain, itu tidak terorganisir, melewati banyak pengecer independen dan broker. Pasar sebenarnya belum disebutkan karena tidak ada saluran penjualan yang inovatif dan tidak ada pihak yang membeli atau menjual peralatan. Selain itu, banyak perusahaan menengah ke besar dan perusahaan telekomunikasi, perangkat lunak yang tidak valid, tidak digunakan / baru atau tidak perlu (router, switch, server, prosesor, dll.) Dan perangkat lunak.

Mengapa memilih Multiven MOM?
Netral secara politik:
Untuk menjaga netralitas dan kemandirian politik secara keseluruhan, Multiven tidak menggunakan investasi yang disediakan oleh lembaga atau pemodal ventura. Menurut kertas putih resmi, perusahaan itu 100% dimiliki oleh karyawan.

AI valid:
Kelemahan lain dari layanan ini adalah penggunaan "distributed artificial intelligence" yang dapat melindungi node-node jaringan dari serangan dDos dan serangan hacker.

Konsistensi(integritas):
Kerangka kerja tata kelola inti yang digunakan pada platform ini menjamin bahwa perangkat lunak akan beroperasi secara global di jaringan internet non-blok jaringan.

Mata uang asli:
Menurut situs web, Multiven akan bertindak sebagai "layanan gratis" yang memungkinkan pengiriman uang melalui Multiven Coins.

Fakta penting lainnya yang perlu dipertimbangkan
Fitur fungsional lanjutan:
Platform ini memanfaatkan lokasi geografis dan kumpulan data khusus lainnya untuk memanfaatkan sepenuhnya utilitas operasional.

Tempat pasar terbuka:
Dalam waktu dekat, perusahaan
Pasar berbasis blok rantai untuk menyederhanakan dan mengurangi biaya pembelian, penjualan, dan pembagian
Komputer / perangkat keras / perangkat lunak jaringan ".

transparansi:
Sistem inti menggunakan jaringan P2P yang tidak menampilkan perantara atau perantara.

Skalabilitas:
Aspek penting lainnya dari Multiven adalah untuk mengatur Bit Orbit Kendali Nordcoin ("NiO") dan berfungsi sebagai "perluasan spasial dari node jaringan global".

Siapa yang menjadi subjek proyek ini?
Peter Alfred-Adekeye adalah pendiri usaha ini. Dia saat ini milik bidang teknis selama lebih dari 10 tahun, dan sebelumnya digunakan untuk bekerja untuk perusahaan seperti Cisco dan iOS. Menurut profil LinkedIn-nya, Peter belajar dengan institusi terhormat seperti Ife University dan Stanford.

Demikian juga, Hugues Christophe-Remy adalah salah satu pemimpin bisnis perusahaan. Ia memperoleh gelar B. Seni dan sebelumnya bekerja sebagai manajer portofolio Carlyle.

Detail dari Multiven MOM ICO token
Penjualan beberapa token terdiri dari sistem berbasis-bulat. Mata uang telah dipersingkat menjadi MTC dan ada total token stock 2 000 000 000 koin. Pembayaran dapat dilakukan melalui ETH, BTC, dan semua token yang dikeluarkan akan dikirimkan dalam waktu 2 minggu dari kesimpulan ICO.

Ronde 1: Periode ini akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 22 Maret, dan total token 30 M akan tersedia. Selain itu, bonus 25% akan diterapkan untuk semua pembelian.

Ronde 2: Fase ini dimulai pada 23 Maret dan berakhir pada 6 April. 40 juta token dijual. Bonus 20% akan diterapkan.

Putaran ketiga: Periode penjualan ini berakhir dari 7 April hingga 28, 6 ribu token tersedia dan bonus 15% berlaku untuk semua pembelian.

Ronde 4: Ini adalah babak penjualan terakhir. Dimulai pada 29 April dan berakhir pada 21 Mei. 70 juta token dapat dibeli. Bonus tidak berlaku.

Dana Distribusi dibesarkan
55% dari semua pendapatan yang ditingkatkan digunakan secara internal, seperti mengembangkan modul MOM, meningkatkan keamanan.
40% akan digunakan untuk menutupi biaya operasional selain membayar biaya iklan dan pemasaran.
Dana yang tersisa digunakan untuk meningkatkan infrastruktur TI yang ada yang digunakan oleh MultiVen.

Untuk inforamasi lebih lengkapnya kunungi :
Website : https://www.multiven.io/
Whitepaper : https://www.multiven.io/wp-content/uploads/2018/03/Multiven_WP-Final.pdf
Twitter : https://twitter.com/multivengroup
Facebook : https://web.facebook.com/MultivenGroup/?_rdc=1&_rdr
Telegram : https://t.me/MultivenOfficialGroup
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3075298.0

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...