Sabtu, 07 Juli 2018

VOXElX REVIEW

view

VoxelS ICO (Grey Token) Platform DICOM Blockchain Medis
Platform berbasis komunitas VoxelX
Platform ini didasarkan pada komunitas, dan anggota dapat berbagi informasi dan kasus baik secara publik maupun pribadi. Anggota komunitas memiliki kategori yang berbeda seperti pelajar, penerbit, dan validator. Anggota ini dapat berinteraksi satu sama lain secara publik atau pribadi menggunakan fungsi jejaring sosial di platform.

Platform ini berbasis rantai blok dan memungkinkan Anda memonetisasi konten Anda. Ini juga memungkinkan pemberian insentif untuk mendorong anggota, terutama ahli radiologi untuk berbagi informasi dan untuk memverifikasi informasi yang dibagikan oleh anggota lain. Algoritme hadiah membantu menghitung berapa banyak penerbit konten di platform atau jumlah validator yang diperoleh berdasarkan kontribusi mereka.

Operasi VoxelX
Ada banyak alat di platform ini yang memungkinkan ahli radiologi dan mahasiswa kedokteran untuk dengan mudah berinteraksi satu sama lain menggunakan gambar DICOM. Alat yang patut dicontoh adalah alat menggambar yang memungkinkan menghubungkan struktur atau penyakit dalam gambar yang disediakan dengan sumber daya pengetahuan yang dikenal tersedia di Internet.

Platform ini memiliki sistem penghargaan untuk ahli radiologi menggunakan token Ethereum ERC - 20 Gray. Penggunaan token utama mendanai pertumbuhan konten di platform. Ahli radiologi akan dibayar untuk semua pengiriman yang dilakukan di platform dan memperbarui konten dan gambar di platform.

Fitur lain yang tersedia di platform termasuk mode presentasi kuliah, diskusi kasus online, sistem catatan cepat, dll. Semua disediakan untuk kenyamanan pengguna.

Apa itu VoxelX?
VoxelX adalah platform online dengan tujuan akhir revolusi pembelajaran multidisiplin, salah satu tantangan utama yang dihadapi mahasiswa pascasarjana dan mahasiswa pascasarjana. Ini mencoba untuk mencapai hal ini dengan memperkenalkan platform baru yang disebut Digital Imaging and Communication (DICOM) di bidang kedokteran.

DICOM adalah standar yang digunakan untuk menyimpan gambar medis dan transmisi gambar. DICOM memungkinkan integrasi perangkat medis seperti printer dan workstation dari beberapa produsen. Alat DICOM bertujuan tidak hanya untuk merevolusi bidang medis tetapi juga untuk meningkatkan kreativitas e-learning.

Manfaat VoxelX
Dompet VoxelX: Platform memiliki dompet yang tertaut ke akun pemilik token. Dompet terhubung ke sistem peringkat di mana lebih banyak pengguna berkontribusi pada platform, meningkatkan jumlah token untuk memperoleh dan meningkatkan peringkat.

Alat VoxelX: Platform Ada berbagai jenis dan ukuran alat gambar bagi pengguna untuk berinteraksi dengan gambar DICOM.

Kurangi waktu dan upaya: Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengakses semua informasi yang diperlukan terkait dengan gambar dengan satu klik. Informasi dapat diperoleh dari platform database dan sumber daya sumber online tepercaya lainnya. Ini sangat mengurangi waktu yang diperlukan pengguna untuk mengambil informasi.

Monetisasi: Pengguna dapat memperoleh penghasilan dari platform dengan membagikan dan memverifikasi informasi dan berkontribusi ke platform.

Bonus: Investor awal menerima bonus terhadap pembelian besar.

Mengapa berinvestasi di VoxelX?
Anda tidak berinvestasi dalam ide, tetapi produk beta yang merevolusi pembelajaran multidisiplin

Meskipun kami bukan tim besar dengan ide-ide besar yang menjanjikan, kami adalah tim kecil namun terkonsentrasi yang berubah dari menjanjikan menjadi terbukti.

Meskipun VoxelX tidak memulai proyek, ia dapat menyelesaikannya dan mendapatkan keuntungan.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mempelajarinya di tautan berikut:
Websit : https://voxelx.io/
Whitepaper : https://voxelx.io/wp-content/uploads/2018/04/White-paper.pdf
Facebook : https://web.facebook.com/voxelx/
Twitter : https://twitter.com/Voxel_X
Telegram : https://t.me/voxelx
Ann Thread BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3242811

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...