Kamis, 16 Agustus 2018

LANCER NETWORK REVIEW

view

Hello semuanya.pembaca,pecinta crypto dan blogger.Saya memberikan informasi ini berdasarkan kertas putih yang terdapat pada  LANCER NETWORK.

Pengembangan komunitas terkait adalah bagian terpenting dari setiap proyek enkripsi. Padahal, keberhasilan kampanye pendanaan tergantung pada masyarakat. Sangat penting untuk membangun skema komunikasi sehingga pengguna berkomunikasi tidak hanya dengan perwakilan perusahaan tetapi juga dengan satu sama lain. Komunitas yang bersemangat, hidup, dan berkembang akan meningkatkan kepercayaan diri dari proyek ini. Dengan kata lain, investasi dapat dibenarkan.

Selain itu, iklan asli dari pengguna langsung telah menerima pujian tinggi untuk spam dan komentar dari bot. Faktor ini dapat secara efektif memanfaatkan strategi yang tepat untuk menambah nilai bagi masyarakat. Biasanya pekerjaan pengembangan masyarakat dilakukan oleh manajer komunitas bersama dengan konten moderator dan penulis. Idealnya, jika proyek itu cukup lucu dan manajer
Kampanye iklan dasar sudah cukup untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik.
Buat pengembangan komunitas berhasil.

Namun, kenyataannya, ternyata tidak ada aktivitas di masyarakat. Ini adalah pertama kalinya terutama setelah kampanye proyek diumumkan. Di sisi lain, dengan bantuan masyarakat, lalu lintas ke situs terjadi dan penjualan mulai meningkat.

Platform kami dapat dibandingkan dengan pasar tenaga kerja online di bidang rantai blok di mana pengguna tidak memerlukan kualifikasi khusus atau kualifikasi tinggi untuk mendapatkan pendapatan online secara online. Lancer Network menyediakan layanan SMM dan iklan. Namun, tidak seperti layanan otomatis tradisional, pekerjaan selesai
Itu bukan orang yang hidup tetapi bot. Oleh karena itu, jaringan Lancer cenderung ke arah pekerja dan pekerjaan, dan cenderung tidak hanya orang yang menginginkan pekerjaan, terlepas dari sifat pekerja dan pekerjaan.

Dengan layanan platform ini, komunitas berkembang, aktivitas pengguna meningkat, dan kepercayaan terhadap proyek meningkat. Karena itu, komunitas yang aktif
Proyek yang berhasil. Jaringan Lancer menggabungkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan layanan serupa. Mereka adalah sebagai berikut:

Wide Range of Services
Lower costs for advertising

Transparent Payment System

Convenience of System Management


Produk serupa dari jaringan Lancer sedang dalam pengembangan, dan ini adalah solusi pertama untuk masalah ini. Tak satu pun dari layanan yang ada dapat memberikan peluang seperti itu serta pekerjaan berkualitas tinggi. Lancer Network memberikan kesempatan kepada pengguna internet untuk menghemat uang pada kampanye iklan.

Bagaimana cara Lancer mengatasi masalah ini?
Tersedianya pekerjaan untuk individu di seluruh dunia
Sistem penyelesaian yang andal dan transparan (rantai blok
Teknologi)
Protokol keamanan tingkat tinggi untuk penipuan oleh pihak ketiga
Pedoman pemeliharaan kualitas dan standar yang diperlukan
Untuk taat
Platform hibrida, terpusat &
Struktur terdistribusi dengan akuntabilitas platform penuh

Sistem pembayaran
Sistem kami menerima token jaringan BTC, ETH, atau Lancer. Satu-satunya perbedaan terletak pada biaya setiap mata uang. Pengguna hanya dapat menerbitkan tugas jika akun internal mereka memiliki mata uang yang memadai. Begitu pekerjaan dibuat publik, uang dipadamkan. Anda juga dapat mempromosikan tugas dengan pencarian umum untuk biaya tambahan.

Tujuan ICO
Pendanaan dan penerbitan token jaringan Lancer (LNW * conditional) ditujukan untuk pengembangan platform, pembiayaan pemasaran, dan kampanye iklan aplikasi Lancer Network. Token LNW adalah token utilitas yang menyediakan akses ke operasi platform.

Sebanyak 150.000.000 token jaringan peluncur akan dirilis. Peluncuran umum jaringan Lancer dan kampanye pemasaran global dimulai berdasarkan jumlah yang dikumpulkan di ICOround. Semua token yang tidak terjual dibakar.

ICO: 07.09.18
Jumlah token untuk ICO adalah 880 000 000 LNW
(* Bersyarat)
Soft cap - $ 800.000.
Topi keras $ 8.000.000

ICO dimulai dengan prosedur berikut:
Dijual Swasta: 07.07.18
Jumlah token untuk penjualan pribadi adalah 200 000 000
Softcap - $ 200.000
Hard caps - $ 1.500.000

Uang dialokasikan untuk mengembangkan versi beta
Saya sedang mempersiapkan untuk pemasaran benih ICO.
Karena kepercayaan dan kesetiaan platform pra-penjualan kami,
94.500 LNW untuk ETH dalam 5 hari pertama presale
91.000 LNW untuk ETH pada Hari Kemajuan 5
87.500 LNW untuk ETH hingga akhir token pra-shaled

Dana dialokasikan untuk persiapan peluncuran publik Platform jaringan Lancer, pemasaran global, dan Pekerja di platform.

Keterangan tentang detail Lancer Network bisa anda mengunungi tautan di bawah ini
website : https://lancer.network/
whitepaper : https://lancer.network/docs/LancerNetwork-WP.pdf
Forum Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3389713.msg35
Twitter : https://twitter.com/lancernetwork
Telegram : https://t.me/LancerNetworkICO

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer :
Tujuan ulasan yang saya buat hanya untuk bahan informasi dan promosi.Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...