Rabu, 22 Agustus 2018

TENTANG ULASAN SINGKAT OPP OPEN WIFI

view


Hello semuanya para blogger,pecinta cryptocurrency,dan juga pembaca.Salam bahagia saya ucapkan kepada seluruh masyarakat,semoga kebahgiaan selalu menyerta kalian semuanya.AAMIIN.Tak lupa juga dengan informasi yang saya akan berikan merupakan kebahagiaan yang dimana informasi ini datang dari salah satu cryptocurrency yang berkaitan dengan internet data seperti wifi yaitu OPP OPEN WIFI.

Bagi yang ingin tahu yuk simak penjelasan singkat berikut ini.

OPP Open Wifi adalah perusahaan baru yang berkomitmen untuk menjadi komunitas Wi-Fi tamu terbesar di dunia, sedang berusaha untuk mencapai prestasi ini dengan merekrut lebih dari 25 juta pelanggan menggunakan teknologi rantai blok.

Apa itu OPP Open Wifi?
OPP Open Wifi adalah layanan komunitas dengan tujuan menyediakan kualitas WiFi untuk berbagai orang di seluruh dunia. Karena lebih dari 2,5 miliar ponsel cerdas digunakan di seluruh dunia saat ini, banyak orang di seluruh dunia membutuhkan Wi-Fi.

Sayangnya, kami membayar banyak data, tetapi kami tidak menggunakan semuanya sehingga kami membayar lebih banyak data yang sebenarnya kami gunakan. Open Wifi OPP menciptakan hot spot yang dapat digunakan orang dan Internet yang sebenarnya mereka gunakan.

Bagaimana OPP Open WIFI OpenPolePosition Blokir Rantai Hotspot Kerja Host?
Untuk menggunakan layanan ini, cukup daftarkan dan unduh aplikasi. Anda disediakan dengan router yang dapat Anda gunakan untuk mulai menjual internet Anda. Anda dapat menentukan jumlah data yang ingin Anda kontribusikan kepada perusahaan dan penggunanya, dan berapa banyak uang yang akan dihitung oleh aplikasi.

Sistem ini benar-benar aman dan tidak ada yang dapat mengakses atau meretas komputer atau jaringan Anda dan konten yang diakses oleh orang itu tidak akan diakses melalui IP Anda saat ini. Dengan menggunakan dasbor, Anda dapat mengatur data dan memutuskan berapa banyak yang ingin Anda hasilkan. Ini memberi Anda kontrol penuh atas perilaku Anda di platform.

Untuk mendapatkan uang dari perusahaan, Anda perlu mengambil tindakan tambahan untuk mendapatkan uang agar dapat secara aktif berbagi koneksi Internet setidaknya satu jam setiap hari dan membaca pesan dari sponsor tambahan. Anda dapat meminta untuk menerima jumlah pesan yang ingin Anda hasilkan lebih banyak uang.

OPP Open juga memiliki perkenalan dan program hadiah. Jika Anda meyakinkan orang untuk berpartisipasi, Anda dapat menghasilkan uang dengan mendapatkan sebagian kecil dari keuntungan dan berbagi pesan media perusahaan dengan teman-teman Anda. Pembayaran dilakukan setiap hari, menggunakan token OPP perusahaan.

Rincian OPP Open Wifi Token ICO
Perusahaan menargetkan total $ 40 juta dari penawaran koin awal (ICO). Dana terutama digunakan untuk membeli perangkat keras dan mengembangkan teknologi yang digunakan di perusahaan.

Sebanyak 142 juta token OPP akan dijual dan harga diskon akan berkisar dari 50% hingga 10%. Harga murah jika Anda membelinya segera. Pembeli VIP dapat menerima diskon eksklusif sebesar 75%.

Kesimpulan
Sepertinya perusahaan yang baik, tetapi OPP Open Wifi bukan satu-satunya perusahaan yang mencoba menggunakan rantai blok sebagai cara untuk memonetisasi sewa pada layanan Internet. Memang, karena ada banyak perusahaan lain yang mengikuti jalur yang sama ini, sulit untuk memastikan mengapa ini lebih berhasil daripada perusahaan lain.

Perusahaan ini diciptakan oleh para ahli dengan pengetahuan tentang semangat kewirausahaan dan teknologi rantai blok. Anggota utamanya adalah Martin Regan (CEO), Phillip Legg (Petugas Teknis & Keamanan), Leo Antipov (Direktur Penjualan B2B), Joanna Nemes (Koordinator Pemasaran), Violeta Raducanu (Manajer Komunitas), Alex Kemp (Manajer Komunitas), Alexandra Pascariu Manajer Komunitas), Michael Peach (Petugas Manajer Komunitas), Iulian Gheorghe (SEO Senior dan Pengembang Web), Chloe de Preter (Manajer Komunitas).

Anggota penting lainnya adalah Daniel Piriciu (Ahli Pemasaran SEO), Dan Parker (Block Chain Programmer), Susan Lawry (Account Officer), Claire Loe (Dukungan Akun), Carina Regan (Manajer Pemasaran Email), Andreea Catunianu Assistant).

Penasihat perusahaan adalah Jared Polites (Spesialis Pemasaran Rantai Blok), Jorge Rodriguez (Keamanan Proyek), George Han (Penasihat Rantai Blok), "Donald" (Layanan Enkripsi Hukum).

Untuk informasi rinciannya bisa mengunjungi link berikut :
situs web : https://www.oppopenwifi.com/
Buku Putih: https://www.oppopenwifi.com/opwhite20180627.pdf?t=v6
Facebook: https://www.facebook.com/OPPopenWiFi
Topik Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4713287
Twitter: https://twitter.com/OPPopenWiFi
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCQcPXBhjClQiiMvHJBlegXg
Reddit: https://www.reddit.com/r/OPPOWiFi/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/opp-open-wifi/
Github: https://github.com/oppopenwifi
Telegram: https://t.me/joinchat/ImuOoFBCZ3AudGGx5Ieutw 

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...