Minggu, 02 September 2018

TENTANG WEBERCOIN

view

Hello semuanya.Berharap anda dalam keadaan yang baik terutama kesehatan juga keuangan anda.Baiklah pada hari yang baik ini saya akan memberikan informasi berktaitan duunia cryptocurrency,saya percaya anda sudah mengenal altcoin yang sedang ramai diperbincangkan,BITCOIN,ETHEREUM,LITECOIN,DOGECOIN,ETC,dan altcoin lainnya seperti yang akan saya bahas yaitu koin WERBERCOIN.
Informasi dan interaksi yang kami berikan kepada media sosial membangun profil kami. Perilaku dan kepribadian kita. Kecenderungan dan kemampuan kami sangat berharga bagi pengiklan. Jadi, media sosial tinggal di pemilik bisnis, pemasar, dan pengiklan yang mencari pemirsa untuk membeli produk.Jaringan sosial telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Jaringan-jaringan ini perlu menghubungkan orang-orang dari berbagai tingkatan dari berbagai pekerjaan dan tempat tinggal, untuk dicintai dan diinginkan.
 Jejaring sosial ini adalah elemen yang sangat penting bagi kehidupan abad ke-21.

Ini adalah cara terbaik untuk menjual produk, tetapi masalahnya adalah bahwa pemilik bisnis dan pemasar yang terus mempromosikan produk, produk, dan layanan membuat media sosial terlihat seperti pasar dan tidak menyerupai platform media untuk bersosialisasi.

WebAd membangun ekosistem yang dirancang untuk pemilik bisnis, pemasar, dan pengiklan untuk memasarkan produk-produk, dan layanan secara efisien melalui rantai blok. Strategi WebAd menangani dua masalah dengan mengurangi kompleksitas media sosial dengan iklan bisnis dan memberikan pemilik bisnis platform khusus bisnis. WebAd menggunakan lokasi untuk menargetkan pemilik bisnis dan pelanggan yang dekat satu sama lain, mereka pertama kali mendekati mereka, mensponsori iklan, dan menawarkan lebih banyak pilihan dan spesifikasi.

Webad menginginkan ini untuk membantu bisnis, terutama usaha mikro / kecil (UMKM), menjangkau pelanggan unik di sekitar pelanggan di sekitar mereka dan memperluas bisnis.

Pengertian webercoin
Webercoin adalah bahan bakar untuk ekosistem iklan web. Ini adalah jenis pembayaran untuk pengguna platform yang secara aktif berkontribusi dan pengguna yang ingin mengembangkan bisnis secara efektif dengan menggunakan platform secara efektif.
Webercoin adalah platform yang membuat pasar WeberHub lebih mudah digunakan, dan mengevaluasi keterlibatan sistem jaringan iklan pada platform. Webercoin adalah token utama pada platform dan token yang paling banyak digunakan untuk perusahaan untuk koneksi pelanggan dan pelanggan dapat memperoleh imbalan karena menggunakan platform.
WeberHub adalah platform yang menghubungkan mereka, mendorong orang bisnis dan pelanggan untuk berinteraksi dengan iklan murah dan proses yang lancar.

Fitur
Berbasis lokasi.
Iklan
Platform bisnis
Media sosial
Manfaat hadiah
Info Token
Token: WBC
Platform: Ethereum
Ketik: ERC 20
Harga ICO: 1 WBC = 0,0003488 ETH
Token penjualan: 50 juta
Min. Investasi: US $ 50
Penerimaan: ETH
Didistribusikan ke ICO: 50%
Soft cap: 200.000 USD
Hard cap: 20 juta USD
Alokasi Token
TIM
Untuk informasi jelas dan terperinci kunjungi tautan berikut:
Website : https://webercoin.io/
Whitepaper : https://webercoin.io/wp-content/uploads/2018/02/Webercoin-Whitepaper.pdf
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4873256.0
Twitter : https://twitter.com/webercoin
Telegram : https://t.me/joinchat/Edg_FBJ30a-jrBSNr5aaHQ

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...