Selasa, 29 Januari 2019

CARA DEPOSIT DAN WITHDRAWL DI HITBTC

VIEW

Assalamualaikum.
Hello semuanya,pembaca dan pecinta crypto.Bagaimana kabar anda,semoga kabar anda baik baik saja,sehat dan dalam lindungan Allah S.W.T.

Selamat datang di blog uang kripto.Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang bagaimana cara deposit dan withdrawl di akun HITBTC.
 
HitBTC merupakan salah satu exchange pertukaran/ jual beli aset digital yang populer di kalangan masyarakat kripto. Situs layanan ini tentu sangat memudahkan bagi kita untuk melakukan  trading/jual beli mata uang kripto. Anda dapat menukarkan token/koin gratisan yang didapatkan dari program bounty atau hasil beli token melalui ICO. Tentunya akan sangat menguntungkan sekali, ketika harga token yang anda miliki dari hasil ngebounty atau investasi dari ICO memilki harga yang sangat tinggi ke koin ETH atau Bitcoin.

Beberapa token/koin baru akan terdaftar di exchange ini secara bebas untuk diperdagangkan. Sehingga nantinya setelah kita perdagangkan/ dijual ke ETH atau BTC di HitBTC, anda dapat  menukarkannya dengan mudah ke Rupiah melalui Market Bitcoin Indonesia

Ok,langsung saja,mari kita simak step by stepnya.

Cara deposit di HITBTC

1.anda harus login ke akun HITBTC anda,jika belum punya akun silahkan daftar terlebih dahulu.
2.jika sudah login,klik deposit
3.lalu klik token / coin yang ingin anda depositkan.
4.Copy walletnya dan kirim token / coin ke wallet tersebut.
5.selesai.tunggu beberapa menit token akan masuk ke akun HITBTC anda.


Cara Withdrawl

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
jika anda sudah melakukan penukaran token/coin anda ke ETH/BTC maka saldo anda akan muncul dimenu rekening ETH / BTC.Nah di sini anda perlu mentrasnfenya ke akun utama anda agar ETH/BTC anda dapat di tarik.

jika sudah anda lakukan transfer dari saldo perdagangan maka saldo akan muncul di akun utama wallet ETH,dan siap untuk di withdrawal ke wallet ETH pribadi atau INDODAX exchange.

1.klik withdrawl ETH
2.Masukan saldo ETH anda.
3.jika sudah klik withdrawl.
4.cek email untuk konfirmasi penarikan
5.selesai.Silahkan cek status transaksi anda,jika sukses akan muncul tanda centang seperti gambar di bawah .Dan saldo akan masuk ke wallet pribadi atau akun Indodax anda.

Menurut saya cara deposit dan withdrawl di HITBTC terbilang sangat mudah,Namun jika anda seorang pemula nampaknya akan mengalami sedkit kesulitan dalam melakukan deposit dan withdrwal.

contoh penarikan koin BCC
 withdraw.gif 

Ituah cara deposit dan withdrawl di akun HITBTC,semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.Mungkin penjelasan di atas masih belum sempurna,alangkah baiknya anda searching di mbah google.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...