Sabtu, 09 Desember 2017

Poryek Tigereum dan Kampanye bounty

Hello semua.
Bergabunglah bersama kami di TIGEREUM.

Selama dua tahun ke depan, semua orang akan mengirim uang dengan pesan instan Perusahaan media sosial sedang bekerja sekitar jam pada pergeseran paradigma ini. Crypto ditinggalkan Di balik  pembayaran sosial yang lebih kecil ini. Mengirim kripto Dari dompet digital sulit untuk jumlah kecil. Masukkan Harimau. Tigereum akan memungkinkan semua orang untuk dengan aman dan aman
mengirim sejumlah kecil kripto ke teman dan keluarga oleh pesan singkat.
 
Apa itu TIGEREUM? 
Tigereum adalah perangkat olah pesan terdesentralisasi yang inovatif untuk mengenkripsi kripto dengan aman ke teman dan keluarga di platform pesan instan. Tujuan utama kami adalah memberikan alternatif yang aman bagi cryptoholders untuk memberi pesan kripto kepada teman dan keluarga mereka, sehingga mereka tidak perlu masuk ke akun hanya untuk mengirim dana dengan mudah dan gratis. Tujuannya kita buat semua kripto untuk membuat pesan kripto menjadi solusi yang lebih baik dan lebih aman untuk mengirim dana melalui pesan, terutama di seluruh dunia internasional.

Masalah apa yang dimiliki oleh Tigereum?
Sebuah revolusi terjadi dalam cara kita mengirim uang.Raksasa media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan Skype berinvestasi dalam solusi untuk mengirim uang secara instan
pesan. Crypto harus berada di garis depan yang baru ini gelombang tapi justru tertinggal. Dompet digital akan Tidak bisa bersaing dengan instant messaging agar lebih kecil transfer uang.
Tidak ada cara untuk pesan kripto dalam pesan instan.

Apa solusinya?
Gunakan chatbot AI untuk memberi kripto pesan pada semua platform pesan instan.
Tigereum akan mengembangkan sebuah chatbot AI untuk memungkinkan kripto tersebut
masyarakat dengan aman dan mudah mengirim sejumlah kecil kripto ke teman dan keluarga dengan pesan instan.   

Tigereum akan mengadopsi prinsip-prinsip kunci dari dunia kripto:

  • keamanan, 
  • anonimitas, 
  • desentralisasi dan 
  • enkripsi.


Membangun solusi kami seputar chatpot AI membuat Tigereum fleksibel, terukur secara global, independen dari apapun instant messaging platform, dan cepat ke pasar.

Pesan dengan Crypto
Pengembang Crypto harus bisa memberikan solusi yang lebih baik untuk pesan uang dari perusahaan media sosial, bank besar dan pengirim internasional.

Crypto sudah memiliki jawaban atas desentralisasi, tanpa batas,aman, digital, mata uang global yang dapat dikirim ke siapa saja, dimana saja Keunggulan kompetitif Crypto seharusnya membuat pesan lebih murah dan mudah untuk semua orang. Komunitas kripto harus berada di garis depan pergeseran paradigma ini, dan tidak menyerahkannya ke platform pesan instan.

Tujuan awal Tigereum lebih rendah hati: untuk memungkinkan kripto tersebut komunitas untuk pesan kripto pada pesan instan platform, dengan cara yang sama seperti mata uang fiat dikirim.
Kita bisa menghadapi tantangan yang lebih besar begitu kita mencapai hal ini.

Token Tigereum
Cryptocurrency untuk Pesan Instan
Token Tigereum akan menjadi kripto yang digunakan untuk mengirim kripto ke teman dan keluarga dalam pesan instan. Pengirim akan membeli Tigereum Tokens untuk pesan uang. Penerima akan
tukarkan Tigereum Tokens ke dalam kripto atau fiat yang mereka inginkan mata uang untuk menerima uang mereka Mekanisme untuk ini terjadi dengan aman dan efisien akan dikembangkan lebih jauh melalui jalannya proyek ini.

Alokasi
Token Tigereum akan dialokasikan sebagai berikut:

  • 80% untuk peserta Token Swap, termasuk Pre-Swap dan bonus
  • 20% dibagi antara karunia (1%), anggota tim dan penasihat (2%) dan pendiri (17%).

Kampanye Bounty
Semua Bounties akan mengumpulkan langsung ke semua pengguna yang berhak di dompet mereka di akhir Tahap ICO Utama (Mungkin 2 minggu untuk menyelesaikan dan menghitung semua saham, tugas dan menentukan pembayaran).

Bagian kampanye bounty dan alokasinya

  • 10% Twitter
  • 10% Facebook
  • 15% Terjemahan
  • 15% Blog dan YouTube
  • 25% tanda tangan
  • 5% telegram
  • 15% Mics 


Temukan lebih detail lagi tentang proyek kami  di
Website
Whitepaper
Ann Thread  
Bounty
Twitter
Facebook

My  Btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184     

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...