Selasa, 12 Desember 2017

PROYEK DESCROW ICO

Hello semua.
Ketemu lagi dengan saya,dengan artikel ini saya mengajak anda untuk berpartisipasi dalam proyek Descrow dimana proyek ini menjalankan ICO.Saya akan menjelaskan arti  dari ICO,keuntungan dan kekurangannya.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam proyek mereka sudah saya siapkan ulasan singkat tentang proyek mereka,dan inilah ulasan proyek mereka.

Apa itu ICO?
ICO atau Initial Coin Offering merupakan sebuah coin yang diluncurkan sebelum masuk pertukaran atau market atau untuk membantu sebuah perusahaan maupun proyek untuk mencapai kesuksesan. Jika sebuah proyek tersebuat maka para investor atau pembeli coin ICO akan sukses juga.
Tujuan ICO
ICO bertujuan untuk membantu mengembangkan suatu proyek untuk mencapai kesuksesan melalui mata uang digital. mata uang digital ini akan berpotensi naik jika proyek nya memang sukses.
Keuntungan ICO
ICO juga memberi keuntungan bagi para investor yang telah membantu mengembangkan suatu proyek agar dapat mencapai kesuksesan. Jika proyek yang dikembangkan sukses maka para investor atau pembeli akan mendapatkan hasil yang cukup besar dari mata uang digital yang dibeli. itu sangat menguntungkan.
Kekurangan ICO
Disetiap keuntungan selalu ada kekurangan. Jika proyek nya gagal maka ICO nya ikut gagal. Harga mata uang digital yang telah dibeli akan turun. disini juga akan mengalami kerugian.
Jadi, saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah proyek ico yang cocok untuk dibeli dan bagus untuk kedepan. Saya sangat yakin proyek ini sangat serius. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ICO sangat direkomendasikan. 

ICO sebagai cara baru untuk membiayai ide bisnis dan proyek yang sedang berjalan semakin populer. Volume dana yang mengalir ke dalam blockchaineconomy telah meningkat dengan mantap selama tahun-tahun terakhir: Investasi ICO sudah diperkirakan mencapai miliaran dolar AS.

Perkembangan pasar ICO begitu cepat sehingga hampir tidak mungkin mengikuti semakin banyak kampanye ICO: tidak ada kesempatan untuk mengklarifikasi maksud dan efisiensi setiap tim yang beroperasi di pasar.

Blockchain adalah teknologi unik yang bisa melahirkan banyak perusahaan multi-miliar dolar baru. Namun itu tidak bisa memastikan investor terhadap penipuan dan penipuan. Beberapa proyek berencana melarikan diri dengan dana langsung setelah ICO. Yang lain menyadari kegagalan untuk memenuhi tantangan atau skala pekerjaan yang tidak terkendali setelah mereka mengumpulkan dana. Dalam kedua kasus tersebut, semua dana yang terkumpul sudah ada di tempat pembuangan perusahaan dan penggunaan uang investasi lebih jauh berada di luar kendali.

Sayangnya, pendekatan inovatif untuk penggalangan dana - ICO ini, memiliki beberapa kekurangan substansial. 

DES - Decentralized Escrow Service - platform escrow terdesentralisasi terdepan untuk implementasi ICO. 

Deskripsi Descrow Platform
Descrow memungkinkan untuk memeriksa maksud sebenarnya dari pembuat proyek dan untuk melindungi investor dari hilangnya pendapatan jika terjadi keadaan force majeure.

Investor akan mendapatkan keuntungan dari Descrow karena memungkinkan untuk memverifikasi maksud dan kesiapan tim startup untuk mengikuti roadmap. Jika tim gagal memenuhi kewajibannya, investor dapat menghentikan pembiayaan melalui pemungutan suara.

Pada sebagian besar kasus, menjadi jelas pada tahap pertama, apakah tim kompeten, bagaimana profesional mengembangkan proyek dan bagaimana motivasi untuk menyelesaikan proyek. Descrow memastikan keamanan maksimum dan distribusi yang tepat dari dana yang diinvestasikan. Jika tidak mematuhi kewajiban yang telah ditetapkan atau kegagalan eksekusi yang tidak masuk akal, pengembalian investasi yang dipesan sepenuhnya akan dilakukan dalam kerangka kerja Descrow.

Dengan bantuan dana yang terkumpul selama biaya ICO dan komisi, DES akan membentuk dana asuransi untuk aset yang diinvestasikan pada tahap pertama. Tahap pertama lebih dari yang lain terkena risiko pencurian dari sisi tim yang tidak bermoral. Setelah terjadinya kasus tertanggung, pihak yang terkena dampak akan mendapatkan pembayaran kompensasi dari dana ini. Jumlah penggantian akan diperkirakan sebanding dengan token proyek scam tapi tidak akan melebihi 70% dari dana yang hilang oleh investor.

Untuk pemula 
Proyek-proyek startup secara signifikan akan menguntungkan karena DES meningkatkan kepercayaan investor, sehingga meningkatkan pendanaan, dan memungkinkan untuk menerima umpan balik pada berbagai tahap pelaksanaan proyek. Integrasi platform Descrow dapat memperkuat reputasi proyek dan tim. Dengan menerapkan instrumen ini, proyek tersebut menyatakan niatnya untuk memenuhi kewajiban yang dinyatakan.

Kunci otomatis dari tahap berikut ini juga akan disertakan dalam fungsionalitas platform, mengingat semua persyaratan untuk transaksi otomatis terpenuhi.

Sebagian dana investasi diinvestasikan membuat proyek ini lebih menarik bagi investor.
DES token memberi pemegang diskon 30% untuk layanan yang tersedia di dalam kerangka kerja platform.

Bagaimana manfaatnya bagi komunitas kripto? 

  • Akan merevitalisasi pasar modal yang meningkat baik di industri kripto, dan di lingkungan crowdfunding;
  • Ini akan mengurangi jumlah proyek yang tidak bermoral yang memanfaatkan buta huruf finansial penduduk dan pengetahuan buruk tentang teknologi blockchain. Sebagai kepentingan umum untuk teknologi kripto tumbuh, investor yang baru tiba kadang mengabaikan peraturan keselamatan dasar dan mengambil pernyataan dari apa yang disebut pakar kepercayaan.  
Potensi DES 

Platform Descrow memberikan dasar untuk interaksi yang lebih baik antara tim startup dan investor.
Dengan bantuan DES designer smart-contract designer startups dapat dengan mudah melakukan token crowdsales di basis Ethereum atau blockchain lainnya dengan fungsionalitas yang sama.
Seiring dengan rincian emisi token, startup menyediakan peta jalan dengan tiga karakteristik spesifik:
• Rangka waktu; 
• Rencanakan lingkup pekerjaan untuk setiap periode;
• Jumlah uang yang dibutuhkan untuk setiap tahap (% dana yang dikumpulkan). 

Contoh:
100 BTC diinvestasikan selama ICO, yang ditutup pada tanggal 01.09.2017.
Para investor yang membeli saham token selama kampanye ICO dapat memilih untuk mendanai proyek lebih lanjut atau menentangnya pada akhir setiap tahap, kecuali yang pertama. 

Keputusan akhir dibuat oleh mayoritas investor (pemegang lebih dari 51% token).
Setelah menyelesaikan setiap tim proyek startup tahap menyediakan laporan kemajuan dan rujukan untuk menunjukkan kemajuannya.  
Selama informasi terkait diunduh, dua tombol diaktifkan di kabinet pribadi investor.
1. Terima pekerjaan
2. Memilih untuk menghentikan pembiayaan.
Descrow Aplikasi Tambahan 
  • Fungsi Descrow dapat diintegrasikan dengan platform crowdfunding lain: berbagai platform ICO, Kickstarter dan analognya.
  • Platform Descrow dapat digunakan secara satu kali - untuk pengambilan keputusan atau pemungutan suara.
  • Fungsi Descrow dapat digunakan secara konstan untuk pemungutan suara berulang, (misalnya, pemegang saham perusahaan besar).
  • Descrow dapat digunakan sebagai platform independen untuk penggalangan dana dengan investasi yang dibuat dalam custom tokens DES. Ini sudah berisi fungsionalitas built-in Escrow yang Terdesentralisasi.
  • Platform memungkinkan untuk membuat blockchain terpisah Anda sendiri dengan fungsi kripto dan kodifikasi DES-kriptokokus.
  • Proyek Descrow berencana untuk menambahkan infrastruktur yang memungkinkan untuk mengumpulkan uang tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga untuk Ide. Penulis gagasan tersebut dapat menempatkan kertas putih proyek di keranjang umum, di mana investor akan memilih calon putaran investasi baru. 
 Pola umum kerja platform Descrow



Demikianlah ulasan singkat saya buat,semoga membawa manfaat dan memberikan wawasan tentang ICO dan altcoin. 
Jika ulasan singkat di atas tidak memberikan info yang cukup.jangan khawatir saya telah membuat tautan untuk anda di mana anda bisa berkomunikasi langsung dengan pendiri atau tim dari proyek mereka.Dan anda bisa bertanya tentang kemajuan proyek mereka sampai saat ini.
  
Tautan yang bisa anda kunjungi

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...