Rabu, 19 Juli 2017

GENERASI PLAFORM PASAR TENAGA KERJA


Organisasi yang paling sukses membangun kesadaran dan hubungan dengan orang-orang lebih awal dari pada persaingan mereka untuk mendapatkan hak yang benar lebih cepat.

Blocklancer adalah satu-satunya Platform Pasar Tenaga Kerja Generasi Baru yang membantu Anda menemukan, memulai dan memelihara hubungan tersebut sehingga Anda berdua dapat menentukan dengan lebih baik sebelum menyewa untuk mengurangi biaya, meningkatkan keterlibatan dan meningkatkan retensi.

Apakah Anda perlu mengisi lowongan pekerjaan secara ad-hoc atau ingin meningkatkan visibilitas online merek Anda di antara kelompok sasaran yang sulit dijangkau, teknologi cerdas ini memungkinkan proses lebih efisien.

Dengan Blocklancer, merekrut calon ideal lebih mudah dari sebelumnya. Dengan menggunakan data cerdas dan saluran media online yang relevan, kami tahu bagaimana menjangkau audiens yang Anda inginkan. Dengan Blocklancer Anda dapat menghemat hingga 80% dari biaya perekrutan Anda.
Http://www.blocklancer.net
Dengan menggunakan platform kami, strategi Anda adalah:

    MEREK-LED
    HUBUNGAN BERBASIS
    DATA-DRIVEN

Blocklancer, memberdayakan Anda untuk menguasai seni dan ilmu pengetahuan sesuai dengan pemasaran merek dan pekerjaan perusahaan Anda melalui setiap saluran rekrutmen, menciptakan dan memelihara hubungan sebelumnya sehingga Anda siap untuk menyewa, dan mengukur setiap titik kontak dalam perjalanan kandidat sehingga Anda dapat berinvestasi dengan lebih baik. Sumber Anda
 http://www.blocklancer.net

Pengangkatan tepat waktu sudah mati. Pengambilan waktu yang benar membantu Anda membangun hubungan dengan kandidat hari ini sehingga Anda dapat mencocokkannya dengan peran yang tepat di masa depan - lebih cepat.

Blocklancer, solusi kuat kami memungkinkan organisasi untuk menemukan dan menciptakan hubungan dengan orang-orang sebelumnya, membangun jaringan pipa bakat, kemudian memupuk minat dari waktu ke waktu sehingga Anda dapat mempekerjakan orang yang tepat lebih cepat.

SUMBER DARI MANA SAJA
Sumber dan impor kontak dari web, situs eksternal, saluran sosial, resume dan banyak lagi, ditambah ribuan pencarian situs menggunakan senar pencarian. Dengan kemampuan untuk membagi pemirsa secara cerdas dan mengotomatisasi pencarian, Anda akan lebih efisien dan efektif untuk menemukan orang yang tepat dengan lebih cepat.

MEMBANGUN PIPELIN
Buatkan prospek hangat dengan mengundang kandidat yang tertarik untuk ikut serta ke jaringan bakat Anda dari titik kontak apa pun, termasuk seluler, acara, dan situs karir Anda. Dengan menangkap minat dan mengetahui siapa orang sebelum mereka mendaftar, Anda dapat mempersonalisasi dan mengotomatisasi pesan untuk persona tertentu untuk membangun jaringan talenta yang lebih kuat.

Dengan ribuan papan pekerjaan, situs media sosial dan saluran iklan, penting untuk tidak hanya mendistribusikan pekerjaan Anda ke situs yang tepat, namun lebih efektif mengukur keberhasilan untuk mengoptimalkan sumber daya dan pengeluaran Anda.

Dengan pemasaran pekerjaan yang maju, Blocklancer memberi umpan balik yang lebih besar pada investasi pemasaran rekrutmen Anda, memberikan analisis otomasi dan real-time yang canggih yang membantu Anda menentukan perpaduan saluran iklan kerja terbaik untuk menarik orang yang tepat dan mengubahnya menjadi karyawan berkualitas.
 http://www.blocklancer.net

LANCER TOKEN
Tokens mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

Pemegang Token mendapatkan Biaya
100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform kami akan didistribusikan di antara pemegang token.

 http://www.blocklancer.net




Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di http://www.blocklancer.net
Ikuti kami di Social Media

Twitter: https://twitter.com/blocklancer

Facebook: https://www.facebook.com/blocklancer

Reddit: https://www.reddit.com/r/blocklancer/

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1974481.0

MY BITCOINTALK  =   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=367496

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...