Sabtu, 22 Juli 2017

POJECT TOKEN SPECTIV DAN BOUNTY


Hari ini saya akan sedikit membahas tentang TOKEN SPECTIV.Mungkin ada beberapa  orang sudah mengenal situs spectiv.Sebagai penulis blog ini saya juga perlu menulis ulasan tentang  situs spectiv agar masyarakat lainnya lebih mengenal apa itu TOKEN Spectiv.


Apa itu Token Spectiv:spec
Specs adalah mata uang internal yang akan digunakan untuk memfasilitasi fungsi eksklusif ke platform Spectiv, termasuk penghargaan iklan, tip, dan pembelian konten premium. Token ini terbatas untuk digunakan dalam platform, tidak dapat ditransfer keluar, dan hanya dapat diperoleh melalui penghargaan iklan atau pembelian langsung di platform. Spesifikasi akan memiliki nilai tetap dan akan ditawarkan dalam tiga denominasi yang berbeda: 
Specs Emas: $.10 | Specs Perak: $.05 | Specs Perunggu: $.01

Token Sinyal/sigs
Sigs adalah token terdesentralisasi yang akan digunakan untuk menghasilkan sinyal unik konten virtual secara nyata. Pembangkit sinyal akan dapat memperoleh kembali Sigs untuk berhasil mengarahkan penayangan, menciptakan insentif yang kuat untuk berbagi konten VR dan akhirnya mempercepat adopsi VR.Dengan memanfaatkan blockchain Ethereum, kita akan bisa menciptakan jaringan untuk pertukaran perhatian VR yang memberi imbalan kurator untuk berbagi konten VR. Dalam melakukan ini, Sigs akan berfungsi sebagai produk perhatian yang secara inheren memberi insentif kepada pemegang saham untuk berbagi konten VR, yang secara efektif mempercepat eksposur VR dan partisipasi dalam kegiatan VR. Nilai utilitas Sigs secara langsung berhubungan dengan ukuran industri VR secara keseluruhan.Dengan kata lain, seiring adopsi teknologi VR tumbuh, maka akan diperhatikan bahwa kurator dapat mengatur konten VR. Ini berarti bahwa nilai Sigs ke kurator meningkat secara proporsional dengan adopsi VR. Ini mengaitkan nilai utilitas yang tumbuh secara inheren dengan Sigs, dengan asumsi pertumbuhan industri VR di masa depan. 

Spectiv akan digerakkan oleh ekosistem dua token, dengan "Specs" yang beroperasi sebagai mata uang platform internal dan "Sigs" perating sebagai tokenbuilt ERC20 terdesentralisasi pada lockchain Ethereal. Sigs akan dibuat dan didistribusikan melalui token crowdsale.  

Tujuan Spec Tokens (Spesifikasi)  
Untuk digunakan untuk kontrak penghargaan iklan dan kontrak pembayaran iklan.
Spectiv akan menghasilkan sebagian besar pendapatan operasionalnya melalui biaya yang dikenakan pada pengiklan. Kita akan mencapainya dengan pertama
menerapkan sistem pembayaran iklan yang didukung oleh kontrak cerdas. Kontrak cerdas ini sekaligus akan mentransfer Spesifikasi dari pengiklan ke pemirsa, kontributor konten, dan kurator konten karena pemirsa terlibat dengan iklan. Spesifikasi yang diperoleh pemirsa karena terlibat dengan iklan hanya dapat digunakan kembali dalam platform Spectivation untuk hal-hal seperti konten premium, pita tip, dll. Hal ini menjamin insentif minimal untuk manipulasi hadiah iklan. 

Sistem ini mendistribusikan biaya iklan ke dalam empat lapisan: pembayaran kepada pemirsa, pembayaran ke kontributor konten, pembayaran ke kurator konten, dan margin Hosting Spectivora. Setiap kampanye iklan yang diprakarsai oleh pengiklan di platform Spectivate akan membuat kontrak cerdas dengan sejumlah Spesifikasi spesifik yang menyertainya. Karena pemirsa terlibat dengan iklan, pangsa Spesifikasi didistribusikan ke pemirsa, bagian yang terpisah didistribusikan ke kurator konten dan kurator konten (jika ada), dan Spectiv mengumpulkan margin kecil pada distribusi keseluruhan untuk hosting iklan. Protokol pembayaran iklan ini menetapkan sistem abalanced untuk keterlibatan iklan dan penghargaan di dalam platform.

Untuk membeli konten VR premium.   
Pengguna Spectiv akan dapat menggunakan Spesifikasi yang mereka dapatkan untuk membeli konten VR yang harus dibayar seperti siaran langsung, film VR, sumber asli Spectivora, dan banyak lagi. Penjualan ini akan dieksekusi pada diskon terhadap tingkat USD jika membayar inSpecs. Ini memberi pemirsa insentif untuk mendapatkan Spesifikasi dengan melibatkan iklan dan mendorong pengguna umum untuk membeli Spesifikasi dan akhirnya terlibat lebih aktif dalam ekosistem.

Distribusi Token Sinyal  
Jumlah total Sigs yang dibuat akan tergantung pada berapa banyak yang terjual selama periode crowdsale. Begitu penawaran ini ditentukan, Sig akan dialokasikan sebagai berikut: 


60% Sigs Crowdsale: Sig akan dikeluarkan melalui crowdsale publik dengan kenaikan maksimal 130000ETH atau $ 40 juta, yang pernah lebih tinggi pada saat crowdsale. Peserta Crowdsale hanya akan bisa membeli Sigs dengan Ethereal. Begitu crowdsale selesai, tidak akan ada kesempatan lagi untuk membeli Sigs sampai peluncuran platform. Sig yang berkomitmen pada pembeli akan didistribusikan melalui kontrak cerdas Ethereum setelah orang banyak tutup.


20% Platform Reserve: Sebagian dari total pasokan Sig akan disimpan secara cadangan untuk mendukung platform Spectivora. Ini akan mencakup beberapa kegunaan yang berbeda, namun mayoritas akan mendapatkan kembali minat Sig untuk kurator awal. Sig ini akan digunakan sebagai penggemar sementara untuk membayar kurator yang menghasilkan sinyal sebelum adintegration. Ini juga akan membantu kita mulai mengembangkan protokol analisis data perhatian kita 

14% Tim Manajemen: Sig ini akan disimpan di dalam perusahaan dan dibagi di antara tim manajemen.  

4% Escrow and Advisors: Mitra Escrow dan penasihat akan diberi kompensasi di Sigs. 2% dari total pasokan Sig akan terbagi rata di antara dua mitra escrow. 2% dari total pasokan Sig akan dibagi secara merata dan didistribusikan ke penasihat. Sig ini akan dipegang selama 3 bulan setelah keramaian. 

2% Bounties and Rewards: Sebagian dari Sigs akan dialokasikan untuk memberi hadiah kepada peserta proaktif crowdsale melalui kampanye karunia kami. 

Bonus Bird Dini:  

  • Level 1: $ 0 - $ 2.000.000 Raised = 40% Bonus
  • Level 2: $ 2.000.000 - $ 10.000.000 Dibesarkan = 25% Bonus
  • Level 3: $ 10.000.000 - $ 25.000.000 Dibesarkan = 15% Bonus
  • Level 4: $ 25.000.000 - $ 40.000.000 Dibesarkan = Bonus 0% 
Begitu crowdsale berakhir, Signal Tokens akan didistribusikan melalui kontrak pintar Sigesdistribution Ethereum. Kami bertujuan untuk mendistribusikan Sigs segera setelah crowdsale berakhir, namun mungkin memerlukan waktu hingga 3 hari setelah penutupan crowdsale untuk secara resmi mendistribusikan Sig ke pembeli.

Kampanye Bounty
  

Dapatkan Token Sinyal (Sigs) dengan berpartisipasi dalam kampanye hadiah Spectiv! 
3% dari total penawaran Sig akan dialokasikan untuk hadiah hadiah Spektakuler. 
Crowdsale Waktu
8 Desember jam 2:00 PM (GMT -5) sampai 29 Desember pukul 2:00 PM (GMT -5)
Hadiah hadiah akan dikeluarkan saat crowdsale tutup. 
Distribusi Bounty (3% dari Supply Sigs): kampanye tersebut  adalah sebagai berikut:

  • Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk: 50%
  • Kampanye Terjemahan Promosi Bounty: 15%
  • Kampanye Artikel & Blog Posts Kampanye Bounty: 10%
  • Kampanye Bounty Twitter: 10%
  • Kampanye Bounty Facebook: 5%
  • Kampanye Bugs Audit Bounty Campaign: 10% 
BERGABUNG DENGAN KAMPANYE BOUNTY LIHAT CARANYA DI:

INFORMASI PENTING LAINNYA BISA ANDA MELIHATNYA DI BAWAH INI:
Kunjungi  dan ikuti sosial media 
SEMOGA SUKSES

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...