Selasa, 29 Agustus 2017

ITT TOKEN TRADING ALERT



Berdayakan perdagangan anda dengan prediksi krypto pasar  krypto.
Dengan menerapkan kecerdasan buatan dan analisis teknis,armada bot data  ITT mengikuti sumber data real-time dan mengirimkan lansiran yang dapat  di tindak lanjuti untuk sukses di pasar krypto.

ITT Dirancang untuk semua orang mulai dari pemula sampai pedagang profesional di pasar kriptocurrency, platform ITT menggunakan teknologi mutakhir termasuk kecerdasan buatan untuk mengirimkan lansiran yang dapat ditindaklanjuti dan dipersonalisasi agar berhasil diperdagangkan di pasar yang baru lahir dan yang mudah berubah ini. Setiap lansiran dihasilkan secara langsung dan merupakan ringkasan ringkas yang menampilkan "BULLISH" atau "BEARISH." Setiap waspada memiliki tautan ke rincian lengkap laporan yang mencakup Analisis Teknis berdasarkan Indikator Harga & Volume dan akan mencakup indikator Sentimen dari media sosial dan situs berita

Itt 

Misi ITT
Misi ITT adalah untuk memberdayakan pedagang kripto dengan prediktor pasar kriptocurrency terkonsolidasi untuk menghasilkan wawasan cerdas dari dunia data real-time yang lua.

Apa itu ITT  
Dirancang untuk SEMUA ORANG dari pemula hingga pedagang profesional di pasar kriptocurrency, platform ITT menggunakan teknologi mutakhir termasuk kecerdasan buatan untuk memberi Anda lansiran yang dapat ditindaklanjuti dan dipersonalisasi agar berhasil melakukan perdagangan di pasar yang baru lahir dan yang mudah berubah ini.

Kepimpinan  
Profesional dalam kecerdasan buatan, manajemen aset, perdagangan algoritmik, keuangan kuantitatif, dan pengembangan perangkat lunak telah dikumpulkan untuk menerapkan platform baru mutakhir ini.


Cara Bekerja

Platform ITT belajar dari deret waktu dan volume historis. Bots data ITT terus-menerus melakukan pemindaian dan belajar dari beragam data yang tersedia di internet. Ini adalah sesuatu yang dapat dipelajari oleh mesin pembelajaran - karena terkadang manusia biasa menganggap pasar kriptocurrency tidak dapat diprediksi padahal sebenarnya pola jelas muncul saat membaca di antara garis-garis.
Detail Token Sale
Untuk penjualan token ITT, kontributor dapat menerima update dan pengumuman di halaman web penjualan token ITT. 
Harap hanya berkontribusi ke alamat resmi ETH / BTC seperti yang tercantum di Situs Web Intelligent Trading Technologies resmi (intelligenttrading.org/token-sale/). 
Roadmap

Tahap 1 - menyelesaikan 
Tahap 2 

3Q17 • ITT Pla ^ orm op_mized untuk keuntungan pasar. • Versi beta pribadi diluncurkan di Telegram. • ITT Token Sale. • Accelera_on pengembangan 
4Q17 • Tier 2 (AI) dilepaskan untuk subscrip_ons. • Perhatian perdagangan khusus se'ngs. • Aplikasi pendamping manajemen. 
1Q18 • Suppor_ng untuk bahasa Mandarin Sederhana, Korea, Jepang, Kanton, dan Spanyol. • Scaling community of traders. • Indikator Sen_ment Media Sosial. 
Fase 3 
2Q18 • Laporan penelitian kripto-kardiak yang eksklusif. • Lepaskan Slack, WeChat, Twieer, Wire, dan Ambit. 
3Q18 
ITT quant fund, Tier 3 subscrip_ons. 
Berlangsung • Teknologi perdagangan teknologi Ins_tu_onal, ketersediaan massa. • Perdagangan preven_on kerugian otomatis yang cerdas. • API proprietary.

Tim ITT Profesional dalam pengelolaan aset, perdagangan algoritmik, kecerdasan buatan, keuangan kuantitatif, dan pengembangan perangkat lunak telah dikumpulkan untuk menerapkan platform baru mutakhir ini.

1.THOMAS COUNSELL(Co-Founder )2. BENJAMIN LAKOFF,CFA(CFA)3 MARCELLO BARBOSSA(pengembang platform) 4.  PORAMIN INSOM(penasihat)5.SEBASTIAN BAUSCH(penasihat)6.PETER H (penasihat perdagangan) 7 .VINCENT VAN DEN NESTE(Manager Media Sosial)
UNTUK MENGETAHUI LEBIH DETAIL TENTANG PROYEK ITT ANDA BISA BACA DI BAWAH INI:
KEPEDULIAN ANDA TERHADAP PROYEK ITT MEMBAWA KESUKSESAN. 
 MY BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
WALLET EHTER : 0x8B491aBb09ee6A81B47E8610fB7F0117D1d3a3c0 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...