Minggu, 27 Agustus 2017

PELUNCURAN VUC

Hello everyone

Dunia crypto sungguh menarik dan menjanjikan bagi  para investor.Berbagai altcoin dan jenisnya berbeda beda fitur dan tujuannya.Begitu pun  dengan altcoin satu ini yang berfokus pada privasi dan pesan peer to peer yang terenkripsi. 

VIRTA UNIQUE COIN
 Logo VirtaCoinUnique Crypcurrency VUC
 
APA ITU VUC? 
Virta Coin Unique adalah garpu VirtaCoin tua asli yang diluncurkan pada tanggal 2 Juli 2014. Kafir tersebut hidup pada tanggal 14 Juli 2017. Untuk membuatnya semakin membingungkan, nampaknya VirtaCoin adalah garpu koin yang lebih tua, yang Saya gagal menemukan ANN thread untuk, awalnya bernama VirtaPay.

Virta Unique Coin adalah jaringan open source (OSI) terdesentralisasi yang memungkinkan orang di seluruh dunia menggunakan Internet secara anonim, dengan mengarahkan informasi alamat IP melalui beberapa node pada jaringan. VUC membantu pengguna mempertahankan terhadap analisis lalu lintas - sebuah bentuk pengawasan jaringan yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, aktivitas bisnis rahasia, hubungan, dan bahkan keamanan nasional.   

VUC menawarkan beberapa fitur penting yang tidak dimiliki Bitcoin. Pertama, VUC memberi penghargaan kepada orang-orang untuk menjalankan simpul VUC. Padahal transaksi Bitcoin benar-benar dapat dilacak, VUC memungkinkan Anda mengirim koin secara anonim. Tidak ada kebutuhan untuk 'mencampur' atau 'menganonimkan' VUC Anda - mereka anonim secara default. VUC sepenuhnya terintegrasi dengan VUC, yang berarti bahwa pengintai atau penyerang yang menonton koneksi internet Anda tidak akan tahu jika Anda menggunakan VUC dan pengguna VUC lainnya tidak dapat menentukan lokasi fisik nodus VUC Anda. VUC juga menawarkan pesan end-to-end terenkripsi antara pengguna VUC. 

Beberapa fitur lain meskipun deskripsi yang menjelaskan hal ini secara lebih rinci masih hilang. Fitur yang akan mereka fokuskan meliputi:

Anti-pencurian
Perjalanan
Sekolah Kripto VUC
Layanan escrow dalam rantai blok
ATM VUC
Hadiah untuk menjalankan node
Waktu konfirmasi cepat (kecepatan transaksi cepat)> Saya belum dapat memverifikasi ini. 
 
Jumlah Token VUC yang tersedia sebesar 
21 miliar coin garpu VUC sebelum yang  asli.
Setelah garpu ke VitaCoinUnique (VUC) ini telah dikurangi menjadi pasokan koin maksimum 120.000.000 yang jauh lebih masuk akal. Ini harus memastikan harga perdagangan yang lebih tinggi dalam jangka panjang dan secara keseluruhan memberi kepercayaan pada pedagang lebih banyak. 

 Jika Anda memiliki VirtaCoins, Anda bisa menukarkannya ke kripto Virta Coin Unique yang baru. Tanggal bertukar Namun, hanya diperuntukkan untuk periode 2 minggu, antara 21 Juni dan 5 Juli. Sejujurnya, periode itu tampak terlalu singkat. Ini seharusnya merupakan proses otomatis sepenuhnya atau karena memberi konsumen waktu yang lama untuk menukar koin mereka. Koin itu ditukar dengan rasio 1000: 1, karena persediaan koin VirtaCoin yang lebih tinggi.
 
 RENCANA PANJANG VUC MELIPUTI:
 
 1.Travel Portal
 2.Sekolah Kripto VUC 
3.Escrow
4.ATM VUC 

Tim VUC telah berhasil mendapatkan koin di lima situs pertukaran yang berbeda, semuanya yang lebih kecil, tempat situs terbaik sejauh ini adalah situs pertukaran yang saya rekomendasikan di bawah ini. Klik salah satu link dan Anda langsung dibawa ke situs pertukaran.
 
NovaExchange
C-Cex
Cryptopia
Southxchange

 

Untuk informasi detail tentang VUC kunjungi: 
 
KESUKSESAN SEBUAH PROYEK KARENA DUKUNGAN DARI MASYARAKAT DAN INVESTOR.VUC SANGAT MENGUNTUNGKAN DAN MENJANJIKAN BERGABUNGLAH DENGAN MEMBELI BEBERAPA VUC.CHEER 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...