Minggu, 24 September 2017

HYDROMINNING RAMAH LINGKUNGAN DAN MENGUNTUNGKAN


Bergabunglah dengan token  sale H2O (Hydrominning)  
H2O Token benar-benar transparan dan setiap pemilik akan menerima dividen yang sama.
Dengan Rincian token sale berikut
  • Harga yang tersedia untuk energi ramah lingkungan. 
  • Ideal lingkungan hosting, di dalam atau di tempat. Dan di pendinginan, dan di tempat sejuk lingkungan di Pegunungan Alpen. 
  • Sebuah model bisnis yang memungkinkan kita untuk terus menjaga hardware 
Sekarang, melalui ICO dari HydroMiner, siapa pun dapat berpartisipasi dalam model ini. Setiap H2O Token merupakan hak untuk memperoleh keuntungan yang dihasilkan dengan satu watt energi dalam fasilitas kami.

Peluncuran Token
ICO akan dilakukan di Jaringan Ethereum. Kami telah mengembangkan sendiri milik Intelijen, yang telah diaudit oleh dua konsultan independen.
H2O adalah token Ethereum. Hal ini sesuai dengan dan meluas ERC20 - standar de-facto dan banyak digunakan flatform anda.

ICO TIME LINE    
H2O Token akan tersedia untuk pembelian di pra-penjualan awal pada tanggal 25 September tahun 2017 dan selama ICO.

H2O dapat diperoleh dengan ETH atau fiat mata uang melalui mitra. Transfer dapat dibuat dari setiap dompet ETH. Untuk transfer dari USD 10,000.00 dan lebih, pilihan lain mungkin tersedia.
Pembelian minimum adalah 1 H2O. Investasi minimum untuk pra-penjualan adalah 50 ETH. pemegang HydroMiner tanda menerima hadiah tambang mereka sebagai. Dana dapat dipindahkan dari pemegang token account untuk pihak ketiga ETH dompet setiap saat.

 

Penggunaan Dana
Hasil dari ICO akan dialokasikan untuk perangkat keras, penambahan biaya pada pembangkit listrik, dan pemasangan peralatan. hasil ICO dengan juga dapat digunakan untuk pemasaran, hukum, dan biaya konsultasi. Pengelolaan HydroMiner akan menerima setara dengan 5% dari total penjualan token dengan vesting jangka waktu 12 bulan. Hydrominer akan menggunakan 1% dari dana yang dihimpun untuk menerima BNT dan H20, jadi buat likuiditas intrinsik untuk token H20.


Hasil Distribusi Pertambangan
Setiap bukti mewakili 1 watt daya pertambangan dan memberikan hak atas hasil bersih dari satu watt pendapatan pertambangan. Penerimaan bersih adalah pertambangan hasil dikurangi biaya operasional dan hardware pembelian kembali. Tergantung pada pasar, kami berharap bahwa hasil bersih akan 20-40% dari pendapatan kotor. 80% dari laba bersih pertambangan dibayar bulanan pada hari pertama setiap bulan untuk semua pemegang tanda. 10% dari laba bersih pertambangan didistribusikan ke tim. 10% dari hasil bersih pertambangan digunakan untuk membeli kembali token di bursa pada harga pasar secara bulanan, secara terus-menerus. Distribusi hasil pertama akan terjadi pada 1 Februari 2018.
 Dividen 80%
 Tim 10%
 Token beli kembali 10%
  
Apa itu Hydrominner?
HydroMiner adalah perusahaan pertambangan mata uang kripto yang menggunakan energi ramah lingkungan dari pembangkit listrik di wilayah Alpine di Eropa. PLTA umumnya dianggap salah satu sumber energi terbarukan yang paling efektif dan berbiaya rendah. Ramah lingkungan, netral karbon dan alami. Kekuatan dan kekuatan produksi dengan emisi rendah. Bukan hanya penambangan tenaga air ramah lingkungan, tapi juga menguntungkan. ROI yang diharapkan = 8 bulan.

Kampanye bounty
Program akan berjalan sampai akhir Penjualan Token. Hadiah akan berada dalam waktu 60 hari setelah berakhirnya Penjualan Token.HydroMiner memulai Program Bounty Resmi untuk memberi hadiah kepada para pendukungnya dengan token H2O.Bergabung dengan kampanye bounty di https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168973.0

1% dari semua token yang ada ke program Berhadiah.Jenis kampanye dan alokasinya yaitu:
   

  
Bitcointalk forum
Jika anda  ingin menanyakan tentang proyek kami,dengan senang hati kami akan menjawab apa apa yang menjadi kesuksesan anda dalam proyek kami.Anda bisa bertanya dan memberikan pendapat di :

Informasi detail penting lainnya untuk anda lihat

Tim
     

 Harapan  kita semua semoga proyek Hydrominning ini mencapai target dan sukses besar.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...