Minggu, 24 September 2017

KITEX COIN E-NIAGA YANG TERDESENTRALISASI

Saat ini, konvergensi dua kekuatan transformasi besardisorot dalam sistem keuangan global.Kekuatan inimewakili dunia lama dan dunia uang. Dalam dunia lama,bank sentral independensidan kebijakan moneter berdasarkan kebijakan moneter telah meningkat. 


Sistem ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun, bahkan berabad-abad. Ini telah menggerogoti hubungan moneter internasional dan berkontribusi pada ketegangan geopolitik, perang dagang,perang mata uang, perang yang sebenarnya dan ekonomi internasional 'beggar-thy-tetangga. Ini telah menjadi dasar untuk pedoman bankir sentral global dari beberapa putaran pelonggaran kuantitatif dan telah memberikan kontribusi terhadap distorsi dalamkekayaan distribusidan tekanan yang dihasilkan terhadap populisme global.


Meskipun kekuatan yang luar biasa dikerahkan oleh lembaga warisan,sistemmoneter global mulai menunjukkan retakan difounda-tionsdansarjana telah mulai menyerukan reformasi radikal dan perubahan. Central kritik merupakan oposisi terhadap kekuatantak terbatas bahwa banyak bank sentral dunia saat ini membuat jumlah tak terbatas mata uang fiat untuk tahap optik dari pertumbuhan PDB nominal di dunia di mana kekuatan struktural merusak paradigma pertumbuhan tradisional.

Teknologidibahas dalam artikel ini dapat mengarah pada perkembangan dunia basis moneter saat ini dan semua lembaga dan alat yang dikembangkan dengan mereka selama berabad-abad lalu. Sebagai teknologi baru,sering ancaman bagi posisi yang kuat dan didirikan untuklama.waktu yang Perkembangan baru ini adalah apa yang kita sebut KITEX.

KITEX pada dasarnya platform kepercayaan dan dengan demikian, alternatif untuk perantara keuangan yang melakukan fungsi yang diperlukan dari kepercayaan' antara dua pihak yang bertransaksi yang tidak mengenal satu sama lain.  

PERAN KITEX sebagai inovator dalam Digitalisasi COMMERCE. KITEX yang muncul sebagai ahli baru memimpin transformasi industri komersial melalui  digital proaktif dan strategiterlibat.Kami percaya bahwa ini diperlukan untuk memberikan keuntungan dibedakan kepada klien kami dan pemegang saham pada ini saat yang dinamis dan pentingdalam industri komersial.


KITEX, TEKNOLOGI KOMERSIAL BARU?
KITEX (dan aset KITEX lainnya) dan rantai dari mana mereka berasal, masih merupakan teknologi yang relatif baru dan mengatur instrumen keuangan.Semua teknologi baru di tahun-tahun awal mereka menghadapi skeptisisme, karakteristik pasar niche, derajat lebih tinggi dari yang tidak diketahui dan ketidakpastian regulasi, yang semuanya diterjemahkan ke dalam volatilitas harga yang lebih besar.
Jadwal Penawaran awal coin
Pra ICO Tanggal: Senin, September 25, 2017 06:00 UTC
ICO Mulai Tanggal: Senin, Oktober 11, 2017 06:00 UTC
ICO Akhir Tanggal: Sabtu, November 11, 2017 06:00 UTC
Jumlah jumlah KITX Token yang akan dikeluarkan: 20 000 000
Token Efek tingkat 600 KITX = 1ETH
jumlah transaksi minimum: 10 KITX (0,017 ETH)
Maksimum jumlah transaksi: 180 000 KITX (300ETH)
Bonus: dalam empat hari pertama para peserta akan mendapatkan 20%token
bonus:
Bounty 400 000 Token (2% dari penerbitan)
tujuan Dijual total: 10 000 ETH Minimal Sale tujuan: 1 ETH
Token emisi dan distribusi aturan:
Pre-Sale: 1 200 000 KITX = 2000 ETH
50% (10 Juta token) akan tersedia untuk peserta;
2% (400 Ribu token) yang dialokasikan untuk karunia
38% (7,6 juta token) akan tetap berada di KERANGKA KITEX
sampai tukar resmi diluncurkan, token akan digunakan untuk
membentuk pasar yang stabil dan pengembangan lebih lanjut selama lima belaske
tahundepan.
1% (200 Ribu token) akan didistribusikan di antaratim;
anggota
Semua dana yang terkumpul akan diterima dan disimpan di dompet dengan
multi-tanda tangan.

Struktur Dana Alokasi
Sebuah anggaran 60% dari pendapatan akan dialokasikan untukmasa depan KITEX pengembangan produkini.Anggaran ini akan digunakan untuk meningkatkanpengguna pengalaman  dan untuk mempertahankan up-to-date. Tim di KITEX akan merancang mudah digunakan dan produk yang aman dan aplikasi,sesuaidengan misi utama perusahaan.10% - Pemasaran
KITEX harus diketahui oleh semua orang. Kami ingin memperluas lebih banyak dinegara-negara terbelakang yang ingin menggunakan uang mereka sendiri dengancara yang aman. Kami juga ingin hadir di kota-kota terbesar dunia melebihi Bitcoin.Bagian utama dari dana pra-penjualan yang diperoleh akan disediakan untukini.penggunaan  Tim pemeliharaan pasar kami akan tetap di mencari fluktuasi nilai KITEX ketika itu akan diluncurkan di pasar. Tim akan membatasi penurunan nilai dengan membeli jika nilai tetes.Ini bagian dari anggaran juga akan digunakan untuk membeli KITEX anggota ini.Dengan demikian kita akan menjamin kenaikan yang cukup stabil nilai KITEX dan akan menghindari fluktuasi harga tinggi dalam kasus pembelian massal atau penjualan dari anggota kami.


PEMBELIAN KITEX
The KITEX Prosedur pembelian telah disederhanakan secara maksimal untuk menghormati komitmen kami kepada masyarakat,yang membuat cryptocurrency yang sangat nyaman.Di situs KITEX, Anda akan menemukan alamat dompet, yang Anda harus mentransfer jumlah yang di inginkan di Bitcoin atau Ethereum.Transaksi ini tidak dapat dibuat dari platform pertukaran seperti
Bittrex atau poloniex, tetapi dari dompet pribadi milik Anda,Anda akan membutuhkan sebuah alamat keluhan erc20 untuk menerimaKITEX tokenAnda.
Ada 2 Metode Pembayaran
1. Bitcoin
2.Ethereum
Setiap anggota KITEX memiliki Bitcoin dan Ethereum pribadi alamat swasta.Ini berarti bahwa sekali Anda mengirim Bitcoins ke alamat yang Anda akan menerima jumlah yang setara.Dengan cara ini, uang yang Anda deposit akan secara otomatis didistribusikan dalam dompet KITEX Anda. Sistem akan mengubah masuk cryptocurrency untuk KITEX.
MENJUAL KITEX
Ketika pra-penjualan berakhir, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjual Anda KITEX sesuai dengan nilai saat ini.Uang yang diperoleh dari penjualan KITEX Anda akan ditambahkan ke Anda
dompet dalam USD.Dari dompet ini, Anda dapat meminta penarikan melalui transfer langsung, atau
Anda dapat membeli lebih KITEX.

PERTUMBUHAN PRAKIRAAN KITEX
Menurut perkiraan sederhana, di sini adalah jumlah yang diharapkan akan
diperoleh dari KITEX pra-penjualan:
Minggu 1 = 5 juta KITEX X US $ 0,56 = US $ 2 800 000.00
Minggu 2 = 5 juta KITEX X US $ 0.60 = US $ 3 000 000.00
minggu 3 = 5 juta KITEX X US $ 0,64 = US $ 3 200 000.00
minggu 4 = 5 juta KITEX X US $ 0.70 = US $ 3 500 000.00


  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...