Kamis, 26 Oktober 2017

GENESIS VISION PROJECT DAN BOUNTY

Hai semuanya,saya harap kabar anda  dimana saja  dan kapan saja,baik baik saja.Sambutlah altcoin baru dengan proyek yang memberikan anda  keuntungan besar dan bonus yang melimpah.
Anda ingin  tahu proyek altcoin apa?
SELENGKAPNYA KUNJUNGI
WEBSITE : https://genesis.vision/
WHITEPAPAER : https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
ANN THREAD  RESMI :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2143279.new#new
IKUTI DISOSIAL MEDIA
TWITTER: https://twitter.com/genesis_vision 
FACEBOOK  : https://web.facebook.com/GenesisVisionProject
TELEGRAM:  https://t.me/genesisvision 
MEDIUM  : https://medium.com/@GenesisVisio




APA  ITU GENESIS VISION
Genesis Vision adalah platform untuk pasar manajemen kepercayaan swasta, yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kami menggabungkan bursa, pialang, pedagang, dan investor ke dalam jaringan yang terdesentralisasi, terbuka dan adil pasar keuangan bahkan lebih global. Hal ini akan memungkinkan trader sukses untuk secara cepat menaksir strategi trading mereka dengan menarik investasi dari seluruh dunia Teknologi kontrak cerdas yang mendasari platform akan menyediakan sistem otomatis dan transparan untuk investasi dan distribusi keuntungan.

PLATFORM  
Platform Genesis Vision adalah solusi untuk masalah industri yang paling penting, seperti keterbatasan karena
kurangnya informasi, kurangnya transparansi dan, akibatnya, kurang percaya.  

Penggalangan dana dan penggunaan GVT (Genesis Vision Token) akan membantu membiayai pengembangan, pemasaran, dan pemasaran produk Periklanan untuk pengembangan platform. GVT adalah mata uang internal platform Genesis Vision dan akan menjadi digunakan untuk semua operasi investasi dan distribusi keuntungan.
  
DESKRIPSI MASALAH
Meskipun pertumbuhan industri stabil, mekanisme manajemen trust yang ada tidak memenuhi persyaratan investor modern dan manajer.    

Manajer, dan akibatnya investor mereka, terikat pada broker / bursa mereka. Bersamaan, tidak ada sumber informasi atau statistik yang dapat dikonsolidasikan. Hal ini menghalangi investor untuk memilih pilihan mereka dan membatasi kemampuan manajer untuk menarik dana baru. 



Kurangnya transparansi semakin memperburuk situasi. Pialang memiliki kemampuan teknis untuk mempengaruhi data sejarah perdagangan dan statistik manajer mereka. Investor potensial tidak memiliki kemampuan untuk membedakan sejarah perdagangan sesungguhnya dari pemalsuan, dan grafik manajer yang ada dari "ditarik". Mekanisme investasi, distribusi keuntungan dan komisi tersembunyi di dalam realisasi platform perdagangan. dan tidak terbuka bagi pelaku pasar. 

SOLUSI KAMI
Genesis Vision adalah platform manajemen kepercayaan yang terdesentralisasi yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak yang cerdas. Teknologi unlockchain memberikan keuntungan yang tak terpisahkan, seperti keterbukaan, kekekalan, dan penyensoran-perlawanan terhadap semua informasi tersimpan, sedangkan kontrak cerdas, yang akan melakukan investasi dan distribusi keuntungan , membuat proses ini benar-benar transparan dan terbuka.

Setiap manajer di jaringan Genesis Vision memiliki kripto-nya sendiri. Ukuran masalah tergantung pada statistik perdagangan yang berhasil. Proses mentransfer dana ke manajer dilakukan dengan membeli kripto pengaman manajer pada pertukaran internal.

Dari sisi manajer, proses perdagangan tidak akan berubah. Pedagang akan terus beroperasi di bursa atau melalui broker yang nyaman. Genesis Vision, pada gilirannya, mewakili sumber informasi terpercaya yang umum mengenai statistik aktivitas para peserta jaringan dan sistem distribusi investasi dan keuntungan yang benar-benar transparan, yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas.



KEUNTUNGAN  BAGI INVESTOR 

  • Investor memiliki akses ke manajer dari seluruh dunia. Informasi tersedia pada statistik perdagangan dan keuntungan mereka, yang sekarang dapat diakses di satu tempat. 
  • Kumpulan manajer tidak dibatasi oleh perangkat keuangan manapun. 
  • Investor memiliki kemampuan untuk berinvestasi baik dalam kriptocurrency maupun dalam mata uang fiat.
  • Distribusi keuntungan benar-benar transparan dan terbuka. 
  • Ada ketersediaan portofolio investasi yang lebih baik untuk setiap permintaan (berisiko tinggi, berisiko rendah, dll.).
  • Investor memiliki perlindungan tambahan, karena semua manajer memiliki sejarah perdagangan riil yang tidak bisa dipalsukan.
  • Berinvestasi sekarang bukan hanya sekedar transfer uang tapi juga pembelian kriptocurrency, yang tetap cair sepanjang proses dan bisa dijual kembali kapan saja. 

GENESIS TOKEN VISION
Genesis Vision memiliki token tersendiri: GVT (Genesis VisionToken). GVT didasarkan pada standar token Ethel ERC20.GVT akan digunakan untuk semua operasi investasi, kontribusi keuntungan, dan manajer yang melakukan transaksi perdagangan di bursa internal. Semua token akan dibuat pada periode Penjualan Token. Jumlah tremens terbatas, dan penerbitan token selanjutnya secara teknis tidak mungkin. Token yang tidak terjual selama Penjualan Token dibakar. GVT didasarkan pada theEthereumblockchain. Implementasinya sesuai dengan standar yang didistribusikan secara luas.
Hal ini memungkinkan pemegang token untuk dengan mudah menyimpan dan mengelola mereka dengan menggunakan implementasi yang ada dari dompet Ethereal. GVT akan diperdagangkan secara bebas di bursa kripto. 

TOKEN  SALE
Proyek akan menerima keuntungan dari komisi atas operasi investasi. Setiap investasi akan dikenakan biaya sebesar 0,5%  dari jumlah proyek. Proyek juga akan menghasilkan keuntungan dari pengelolaan dana sendiri dan dengan menginvestasikannya sebagai manajer yang tidak berhasil
peron.  

GVT akan dibekukan selama Penjualan Token. Tim token akan dibekukan untuk periode satu tahun. Token yang tidak terjual akan dibakar.
  
ALOKASI DANA
KAMPANYE BOUNTY  
 
1% token Bukti Kejadian akan dipesan untuk program karunia. Jika jumlah dana maksimum 33.000.000 USD dalam proses ICO tercapai, maka 1% akan setara dengan 330.000 GVT atau 330.000 USD. Program Bounty kami akan dipresentasikan di sini, dan kami akan senang kepada semua orang yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari proyek kami. 

Porgram kampanye bounty terdiri dari: 

  • Kampanye Facebook 15% - 49.500 GVT *
  • Kampanye Twitter 15% - 49.500 GVT *
  • Kampanye tanda tangan 20% - 66.000 GVT *
  • Kampanye Posting blog 15% - 49.500 GVT *
  • Kampanye Penerjemahan & Pengelolaan Komunitas 25% - 82,500 GVT *
  • Bug pelaporan kampanye 10% - 33.000 GVT.


Jumlah uang muka sebesar Rp 33.000.000. Hasil akhir akan dihitung berdasarkan hasil ICO. 
Untuk informasi detail kampanye bounty baca di:

SALAM SUKSES

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...