Kamis, 26 Oktober 2017

ENJOY LIFE PLATFORM DAN BOUNTY

Hai semuanya,saya harap kabar anda  dimana saja  dan kapan saja,baik baik saja.Sambutlah altcoin baru dengan proyek yang memberikan anda  keuntungan besar dan bonus yang melimpah.
Anda ingin  tahu proyek altcoin apa?

SELENGKAPNYA KUNJUNGI
WEBSITE : https://ico.enjoy-life.world/en
WHITEPAPAER : https://ico.enjoy-life.world/Enjoy%20Life_WP_eng.pdf
ANN THREAD  RESMI :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2284146
IKUTI DISOSIAL MEDIA
TWITTER:  
https://twitter.com/enjoy_life_app
FACEBOOK  : https://web.facebook.com/enjoylifeapp/
TELEGRAM:  https://t.me/EnjLife
MEDIUM  : 
https://medium.com/@enjoy_life_app
  

Enjoy Life company didirikan di Ukraina pada tanggal 1 Juni 2017. Berbagai arahan dilepas di dalam perusahaan: dompet multicurrency, sistem pembayaran, platform trading, program loyalitas diskon, interaksi dengan mitra bisnis dan klien, akademi manajemen bisnis modern, pasar.  

MISI  
Misi kami adalah menerapkan solusi yang memenuhi kebutuhan dan menciptakan nilai bagi mitra bisnis dan pengguna komunitas kripto.

Saat ini, area seperti: kerjasama antara mitra bisnis dan pelanggan, program loyalitas internasional, dompet multicurrency telah diluncurkan. Up to date, platform Enjoy Life sudah beroperasi di 4 negara (Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Polandia dan KAMI).

TUJUAN
Tujuan dari proyek ini adalah penciptaan ekosistem pembayaran universal yang mampu menyatukan sektor ekonomi riil dan dunia kriptocurrency untuk pertukaran, perhitungan dan interaksi.

Mencapai tujuan dilakukan dengan bantuan tawaran menguntungkan bagi klien dalam bentuk menerima diskon dari mitra bisnis, dengan menggunakan aplikasi yang mudah digunakan untuk melakukan pembayaran "dalam satu klik", serta sejumlah layanan terkait.

Sudah sekarang, lebih dari 150 mitra bisnis di seluruh dunia bergabung dengan kami, karena kemudahan menggunakan platform kami adalah kunci kesuksesan bisnis dan perkembangannya.



TOKEN ENJL
Token ENJL adalah mata uang intra-platform yang memungkinkan aktivitas berikut dalam sistem Enjoy Life:

  • Pembayaran untuk produk dan layanan dan transfer di dalam sistem;
  • Realisasi peluang B2B / B2C;
  • Kemampuan bagi pengguna untuk bertindak sebagai Agen Penjualan untuk mendapatkan promosi layanan dan peluanguntuk menikmati hidup;
  • Sewa toko virtual (dalam pengembangan);
  • Dorong pemberitahuan kepada pelanggan dan kemampuan pemasaran sistem lainnya.

Enjoy Life akan melakukan 5 putaran token emission, yang secara langsung akan bergantung pada kapitalisasi platform. Terbatasnya token - 50 juta pcs. dengan jumlah pengguna platform yang hampir tidak terbatas:

Nikmati Hidup membatasi masalah tokennya sendiri untuk memastikan pertumbuhan biaya (kapitalisasi) investasi,terlepas dari periode investasi.
Semua investor yang membeli dari 500.000 token selama ICO memiliki kesempatan eksklusif untuk memilih negara mana saja. Negara terpilih akan ditugaskan ke investor selama satu tahun. Ini berarti bahwa 70% dari semua pembayaran komisi yang dikumpulkan akan dibayarkan kepada investor setiap 3 bulan sebagai royalti dalam waktu 12 bulan sejak saat pemberian hak waralaba dengan mentransfer ke dompet ETH investor.

Jika dalam waktu 12 bulan jumlah pengguna aktif di wilayah tetap lebih dari 0,03% dari jumlah jumlah resmi warga negara, waralaba akan diperpanjang selama 12 bulan lagi dan akan diperbarui di masa depan, dengan pertumbuhan tahunan 30% sampai tingkat 10%. Setelah itu, waralaba itu tetap tak terbatas.

ICO PARAMETER
Untuk melaksanakan proyek tersebut, Enjoy Life menarik dana melalui ICO dengan mewujudkan ENJL token. Ini akan membantu sebagian untuk membiayai biaya berikut, yang diperlukan untuk keberhasilan pelaksanaan proyek: 
PRA-ICO


 ICO

  • 2% dari token yang terjual untuk program karunia.
  • 7% dari token yang terjual untuk tim proyek. 
Semua token yang tidak terjual dan tidak dibagikan dibakar.


KAMPANYE BOUNTY
1,6% dari Token Terjual akan dicadangkan untuk semua bounties yang akan dialokasikan sebagai berikut:

  • 20% untuk Media Sosial
  • 15% untuk terjemahan
  • 20% untuk Blog dan YouTube
  • 3% tanda tangan
  • 5% untuk Telegram
  • 10% untuk Miscellaneous.

Semua Bounties akan menjadi wadah langsung ke semua dompet pengguna yang memenuhi syarat di akhir Tahap Utama ICO. (biarkan minimal 2 minggu untuk menyelesaikan dan menghitung semua taruhan, tugas dan menentukan pembayaran).
Informasi kampanye bounty baca di Ann Thread  forum:
   
SALAM SUKSES

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...