Jumat, 27 Oktober 2017

PROJECT DEMETER DAN BOUNTY

Hai semuanya,saya harap kabar anda  dimana saja  dan kapan saja,baik baik saja.Sambutlah altcoin baru dengan proyek yang memberikan anda  keuntungan besar dan bonus yang melimpah.
Anda ingin  tahu proyek altcoin apa?

SELENGKAPNYA KUNJUNGI
WEBSITE : https://demeter.life/# 
WHITEPAPAER : https://demeter.life/static/uploads/2017/08/WP_1_2.pdf
ANN THREAD  RESMI :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2250212
IKUTI DISOSIAL MEDIA
TWITTER: https://twitter.com/Demeter_life

TELEGRAM: https://t.me/joinchat/E8YltwyhXxeE2TzpihnP-g 
GITHUB  : https://github.com/Demeterlife




Demeter adalah nama dewa pertanian kuno Yunani, simbol kehidupan dan siklus alam. Semangat tua ini dan komitmen kuat untuk membuat hidup lebih baik bagi semua orang adalah apa
mendorong kami untuk memulai proyek Demeter.

Tubuh manusia adalah salah satu organisme paling menarik yang dikenal di alam semesta kita. Meskipun kami tidak mengerti kemampuan penuhnya - kami tahu itu memerlukan perawatan yang hati-hati dan melakukan yang terbaik bila diberi sumber energi terbaik yang tersedia: makanan organik.

Sayangnya dalam beberapa dekade terakhir, manusia telah memprioritaskan rantai pasokan dan produksi massal yang optimal untuk makanan yang mendukung pertanian bersih. Langkah ini telah menggantikan pertanian kecil. Perusahaan grosir besar yang berfokus pada keuntungan dengan mengorbankan kepercayaan atau kualitas telah menjadi standar di seluruh dunia.

Tapi sekarang ada dorongan global yang semakin meningkat. Penelitian pasar terbaru meramalkan bahwa pasar organik akan mencapai volume 500 miliar USD pada akhir 2025. Dan ini hanya sebagian kecil dari pasar makanan global.

Bahkan masih sangat sulit - tidak mungkin - untuk mendapatkan makanan organik asli. Dan bahkan jika Anda menginginkannya, menemukan produk organik tepat yang Anda inginkan dan mencari tahu bagaimana cara membayar harga organik yang sangat tinggi - membuatnya tidak terjangkau dan tidak terjangkau oleh kebanyakan orang.

Demeter akan mengubah itu.
Kami percaya setiap orang berhak menikmati makanan yang terjangkau, berkualitas, dan sehat - tidak masalah lokasi Itulah sebabnya mengapa misi kami adalah membuat mikro-farm-to-table mungkin - dari dimanapun di dunia.Ini adalah revolusi pertanian. Ini ag4.0. Dan itu didesentralisasi untuk semua orang. 

MISI
Micro-farm-to-table dimungkinkan - di manapun di dunia.Kami membangun ekosistem yang menjamin akses gratis setiap orang ke makanan berkualitas fair trade.Berdasarkan keadaan teknologi seni ini, kami yakin akan mengubah pasar pertanian selamanya.  

NILAI KAMI

  • Antusiasme membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
  • Hapus target dan mengetahui bagaimana cara mencapainya
  • Campuran yang baik antara keterampilan dan kemampuan yang berbeda
  • Menghormati dan memperjuangkan semua orang  

   
APA ITU  DEMETER 
Demeter adalah satu-satunya platform desentralisasi di seluruh dunia yang menawarkan keseluruhan ekosistem bagi petani dan konsumen. Kami memastikan fair trade dan 100% produk berkualitas.
  
Jika misalnya, Anda ingin mengamankan sebagian lahan petani - pertanian mico Anda sendiri - dan menumbuhkan tomat dan selada Anda sendiri, Anda dapat terhubung ke peron dengan lokal.
petani untuk melakukannya Anda akan memanfaatkan panduan komunitas untuk memproduksi produk organik - dan berkomunikasi dengan petani Anda untuk mengetahui rincian pertumbuhan, pemetikan dan pengiriman. Cara ini Anda tidak hanya akan memilih dengan tepat apa yang ingin Anda kembangkan, tapi Anda juga pasti tahu betul bagaimana hal itu tumbuh - memastikan kualitas organik melalui setiap langkah prosesnya.

Tapi jika, misalnya, mengamankan peternakan mie Anda sendiri terlalu rumit - nah Anda masih bisa menggunakan platform ini. Peternakan lokal bisa menjual produknya kepada Anda - langsung di
situsnya Anda bisa memilih apa, kapan dan bagaimana Anda menginginkan produk Anda terkirim - tahu persis bagaimana hal itu dibuat di tempat pertama.

Kami yakin bahwa bersama-sama adalah mungkin untuk merevolusi cara orang hidup dan menikmati makanan setiap hari. Tujuan kami adalah untuk membawa orang bersama dan menawarkan layanan yang adil berdasarkan teknologi, kepercayaan dan keinginan besar untuk membuat planet kita sedikit lebih hijau lagi. 
  
APA ITU TOKEN DMT
Memfasilitasi pertukaran nilai pada ekosistem Demeter akan didorong oleh token - DMT berbasis Ethereal.Sebagai token berbasis Ethereal, DMT akan memberi pelanggan dan petani desentralisasi, aman,kepercayaan untuk berbagi satu sama lain - membantu ekosistem mikro-farm-to-table
berkembang dan membawa manfaat bagi semua orang. 

TOKEN DMT
Total pasokan DMT adalah 200.000.000. Kami akan membagi ini sesuai dengan rasio berikut:
  • 30% rilis selama Crowdsale Kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari revolusi ag4.0.
  • 20% tim pengembang Kami sepenuhnya didedikasikan untuk menggembar-gemborkan era ag4.0! - Untuk mewujudkannya, kami membutuhkan kepercayaan dan dukungan Anda. 
  • 25% Pengembangan Bisnis Kami akan menggunakan panci ini untuk memastikan pertumbuhan keseluruhan ekosistem yang sehat. Hal ini diperlukan untuk mencapai target ambisius kami dan untuk mempercepat ekspansi pasar. 
  • 25% Dilepas ke pemegang DMT di masa depan Jumlah pelepasan dan jumlah DMT yang dilepaskan di setiap jendela belum diputuskan dan akan tergantung pada perkembangan dan sentimen masyarakat.


Kami akan bekerja keras seharian dan malam untuk membuat dunia kita lebih baik dan memberi Anda pelayanan terbaik!  

PROSEDUR CROWDSALE   
The DMT Token Hard cap Crowdsale akan dimulai pada hari Sabtu 18 November 2017 pukul 11:00 UTC. Ini akan berlangsung selama 30 hari kecuali tutup keras ETH tercapai lebih awal. Dalam kasus di mana tutup keras tercapai, Crowdsale akan disimpulkan. Karena volatilitas harga ETH, tutup keras akan diumumkan 24-48 jam sebelum kerumunan orang.
mulai. Dalam anycase topi keras ETH akan sesuai dengan jumlah ETH sekitar $ 8 juta USD.

Softcut DMT Token
Topi minimum (softcap), akan diumumkan 24-48 jam sebelum crowdsale dimulai, dan akan sesuai dengan jumlah ETH sekitar $ 1,2 juta USD. Jika batas minimum tidak tercapai semua dana akan dikembalikan secara otomatis dari token. penjualan melalui kontrak pintar. Dalam hal ini biaya yang kecil untuk membayar biaya GAS akan dikurangkan.

Pengecualian warga negara AS
Karena ketidakpastian hukum, kami sayangnya harus mengecualikan warga A.S. dari Crowdsale
  
Spesifikasi Token
Total pasokan Demeter adalah 200.000.000. Nilai tukar dengan ETH akan tetap 24-48 jam sebelum crowdsale dimulai dan akan berubah. Token Demeter akan segera tersedia namun hanya dapat dipindahkan setelah 48 jam dari akhir keramaian.

Periode Bonus
Ada 2 periode bonus selama Crowdsale:

  • 10% persen selama 5 hari pertama Crowdsale
  • 5% setelah 5 hari pertama Crowdsale.


Namun bonus yang diterima mungkin berbeda tergantung pada apakah peserta tersebut adalah level 1 atau 2 tingkat daftar putih. Harap baca Pra-Pendaftaran, Prosedur Bonus & Tingkat Whitelist untuk penjelasan. 

KAMPANYE BOUNTY
Kami dengan senang hati mengumumkan program karunia kami untuk memberi penghargaan kepada pengguna Bitcointalk!
1,5% dari DMT Total pasokan (sekitar 5% dari DMT yang disalurkan selama Crowdsale).
Kampanye bounty adalah sebagai berikut:

  • Kampanye tanda tangan (pembagian 30%)
  • Kampanye Pelatihan penerjemahan dan pengelolaan masyarakat (pembagian 10%)
  • Kampanye Twitter (pembagian 20%)
  • Kampanye STEEM dan blog kampanye (distribusi 15%)
  • Kampanye Video & Media (distribusi 10%)
  • Kampanye telegram (pembagian 5%)
  • Kampanye Reddit (pembagian 10%)    

Informasi selengkapnya bisa anda baca di bawah ini
Ann Thread forum bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255223.0  

SALAM SUKSES
My bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...