Jumat, 27 Oktober 2017

SMARTONE PROJECT DAN BOUNTY

hello semuanya.Kesempatan ini akan membahas sebuah altcoin yang memberikan layanan hukum untuk komuitas  kryto.Akses ke layanan ini akan diperoleh melalui kepemilikan token LEGAL berbasis blockchain yang pada awalnya akan dikeluarkan melalui Token Generating Event (TGE).
Bagaimana layanan hukum untuk  komunitas  krypto?
 KUNJUNGI

 IKUTI  SOSIAL  MEDIA  KAMI
  
TUJUAN
 SmartOne bertujuan untuk membawa kemampuan yang mengganggu dari perusahaan berbasis blockchain ke sektor hukum dengan menciptakan sarana akses terhadap layanan hukum untuk komunitas kripto.

Selama beberapa tahun terakhir, teknologi blockchain mendapat perhatian signifikan dari investor, perusahaan dan pengusaha. Namun, hanya dalam beberapa bulan terakhir ini, kami dapat menyaksikan adopsi global dari kasus penggunaan produk berbasis blokir pertama karena proyek mendapatkan berita utama dan pendanaan dengan meluncurkan Token Generating Events (TGE), juga dikenal sebagai Initial Coin Offerings (ICOs).
  
Ini telah menimbulkan keinginan besar dari para pengusaha untuk mendanai di luar rute modal usaha tradisional. Sebagian besar proyek yang didanai dengan acara peluncuran token berbasis blockchain dan dengan gagasan baru diluncurkan setiap hari, kami pasti dapat mengatakan bahwa hal tersebut mengganggu kekuatan ekonomi desentralisasi telah dilepaskan.

KEBUTUHAN AKAN AKSES LEGAL
 Peningkatan aktivitas kripto baru-baru ini telah menimbulkan sakit kepala legislatif karena teknologi blockchain telah bergerak lebih cepat daripada sistem HUKUM nasional. Pada kenyataannya, sangat sedikit yurisdiksi disiapkan untuk ini dan sama sekali tidak mengenali token sama sekali, lihat token sebagai bentuk sekuritas lain (misalnya Amerika Serikat), atau dalam beberapa kasus ekstrim melarang peluncuran token sepenuhnya (misalnya China).

Bagi beberapa orang, kurangnya peraturan ini dipandang sebagai keuntungan tetapi bagi banyak orang, ini adalah masalah nyata yang mengancam kelangsungan hidup kripto jangka panjang. Saat ini, ada hampir 1.000 mata uang yang aktif diperdagangkan, dengan kapitalisasi pasar sebesar 150 milyar USD, sebuah angka yang berkembang pesat. Sejauh ini di tahun 2017, lebih dari 1,3 miliar USD telah didanai melalui Token Generating Events (TGEs). 

Agar kesuksesan ini berlanjut, banyak yang percaya bahwa bisnis kripto perlu mengakses layanan HUKUM yang memungkinkan mereka beroperasi sesuai dengan KYC, AML dan lainnya.
norma peraturan tapi lingkungan saat ini tidak membuat ini mudah, atau dalam beberapa kasus, hampir tidak mungkin. 
Kesulitan ini berarti masalah hukum terus menjadi beban dan hambatan bagi banyak perusahaan kripto.

SmartOne sedang dalam misi untuk mengubahnya dengan memberikan solusi hukum kelas satu ke
komunitas kripto.SmartOne sendiri adalah komunitas, dirancang dan dibangun oleh tim ahli hukum dan teknis yang berbasis di dan sekitar Zug, Swiss, tempat kelahiran beberapa kota pertama di dunia.
mata uang kripto, seperti Eter, dan sekarang dikenal sebagai Lembah Crypto. 

 MASALAH
Dunia multi-miliar dolar pengembangan blockchain memiliki masalah: tidak dapat dengan mudah
mengakses layanan hukum yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunannya sebagai hal yang paling mengganggu teknologi digital sejak Worldwide Web. 
Pada tahun lalu, perusahaan blokir dengan kriptocurrency telah melewati ambang batas. Ketika mereka didanai secara pribadi oleh beberapa individu, mereka sekarang telah membuka diri kepada komunitas investor yang lebih luas dengan membuat Token Generating Events yang memungkinkan mereka untuk melakukan dana crowdsource. 
Untuk mencapai basis investor yang lebih luas, khususnya pasar keuangan dan modal dunia, perusahaan harus mematuhi standar peraturan tertentu termasuk KYC dan AML.
protokol.
 Sayangnya, sistem hukum nasional dan industri jasa hukum yang memberikan akses kepada mereka belum dapat mengikuti perkembangan teknologi, meninggalkan komunitas kripto di tanah hukum yang tidak memiliki manusia.
 Mayoritas penyedia layanan hukum tradisional tidak memahami konsep di balik teknologi blockchain atau dampak potensial dari desentralisasi yang berkembang
ekonomi yang mereka fasilitasi.
 Model bisnis mereka tidak sesuai dengan dunia teknologi sektor yang bergerak cepat, yang lebih menyukai otomasi dan penetapan harga unit terhadap proses berbasis kertas dan
pertunangan bayar per jam.
 Pada tingkat kebijakan, sangat sedikit sistem hukum nasional yang berhasil mengikuti perkembangan kripto, sehingga tidak adanya kerangka peraturan yang dirancang untuk
memberikan kepercayaan kepada investor bahwa perusahaan kripto dan komunitas di mana mereka tertarik, mengikuti setidaknya standar kepatuhan global yang diakui secara global.

SOLUSI
 SmartOne telah merancang token HUKUM sebagai solusi untuk misalignment komunitas kripto dan hukum ini.
 Dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara kedua sektor ini, HUKUM membahas kurangnya akses ke sektor hukum yang saat ini dialami oleh masyarakat kripto dan pada saat yang sama
waktu, menciptakan fondasi untuk ekosistem teknologi legal yang berbasis di sekitar jaringan dan platform SmartOne.

Dengan memungkinkan akses ke jaringan SmartOne, HUKUM membawa komunitas kripto dan sektor hukum bersama-sama. Ornisasi menggunakan token mereka untuk membeli layanan hukum dan keahlian yang ditawarkan melalui platform. Mereka dapat memilih tim mereka dan memilih produk atau layanan otomatis tertentu yang mereka ketahui telah dirancang untuk melayani komunitas kripto.
Jaringan itu sendiri menawarkan pasar di mana penyedia layanan dan klien dapat bertemu dan terlibat. Ini juga membawa peneliti, pengembang, lembaga keuangan, regulator
dan investor bersama-sama untuk pertama kalinya menjadi satu ekosistem yang berfokus pada kripto. Didukung oleh jaringan SmartOne dan Yayasan SmartOne yang mendasari, ekosistem akan memfasilitasi pengembangan teknologi hukum lebih lanjut dengan menyediakan lingkungan yang menempatkan keuangan. institusi yang berhubungan dengan tim peneliti; investor dengan pengembang dan penyedia layanan dengan klien.

 EKOSISTEM SMARTONE

SmartOne telah didirikan sebagai yayasan berbasis Liechtenstein dengan tujuan melayani keduanya sebagai penyedia jasa hukum kepada penyelenggara dan lembaga keuangan TGE,dan sebagai organisasi payung untuk promosi kegiatan penelitian dan pengembangan yang terhubung dengan protokol SmartOne. Sebagai salah satu penyedia paling awal solusi legal untuk pasar blockchain, SmartOne juga berkomitmen untuk mengembangkan lanskap legal dan peraturan yang lebih luas untuk komunitas kripto.

 PELUNCURAN TOKEN
Struktur TGE Umum
Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat peningkatan jumlah algoritma TGE baru dan inovatif. Sampai saat ini, dua jenis adalah yang paling umum:
  1. Capped​ ​and​ ​fixed​ ​price
  2. Uncapped​ ​and​ ​fixed​ ​price
  3. Capped​ ​auction
  4.  Uncapped​ ​auction 
  5.  Capped​ ​with​ ​re-distribution  
  6. Capped​ ​with​ ​parcel​ ​limit  

   PELUNCURAN TOKEN UMUM 
13'000'000 token HUKUM tersedia untuk Peluncuran Token Publik, yang dimulai pada
30 Oktober. TGE akan berlangsung dalam dua tahap:
Hanya kontributor terverifikasi yang dapat berpartisipasi dalam tahap 1 dan akan menerima signifikan
manfaatnya untuk mendorong verifikasi.
Manfaat meliputi: prioritas; bonus minimal 10% (setara USD); lindung nilai parsial
terhadap depresiasi ETH / USD jika fase 2 berikut 
Untuk memberikan bonus yang diverifikasi bonus minimal 10%, harga per token disesuaikan sebelum fase 2 dimulai: 
Seperti yang telah kita bahas, tutup keras yang relatif kecil, TGE bisa berakhir pada fase 1 yang
dimaksudkan Kontributor yang terverifikasi dari tahap 1 diprioritaskan.
Efek sekunder dari penyesuaian harga pada tahap 2 adalah kontributor yang diverifikasi
sebagian dilindung nilai terhadap depresiasi ETH / USD.
Salah satu tujuan utama kami adalah memberikan akses publik yang luas terhadap teknologi blockchain. HUKUM.
Token adalah token jaringan fungsional di dalam ekosistem SmartOne. Token HUKUM adalah
bukan untuk investasi spekulatif.
Kami percaya bahwa orang yang terlibat dengan TGE setidaknya memiliki pemahaman dasar
dari teknologi blockchain dan jadi kami sudah mengamanatkan kontribusi yang harus diberikan
Eter (ETH).

 DISTRIBUSI
 Maksimal 20.000 token akan dikeluarkan. 13.000 000 token tersedia untuk peluncuran token publik dan 2.000 000 untuk kontributor institusional.24% token yang dikeluarkan akan dialokasikan ke pendiri, penasihat dan anggota tim; 1% akan digunakan untuk program bounty.Allocated token ke non-kontributor terkunci dalam akun kolektif (MultiSig). 25% token akan dibuka setelah persetujuan audit. Bagian yang tersisa akan dilepaskan setelah 90 hari, kecuali untuk pendiri, yang 15 %nya akan dibuka setiap 90 hari, artinya para pendiri hanya akan memiliki akses penuh ke token mereka setelah 15 bulan.

 KAMPANYE BOUNTY 
Bergabunglah dengan program kampanye bounty kami.
Alokasi anggaran: 1% (hingga maksimum $ 200.000 dalam nilai token.) 
kampanye bounty tersebut adalah sebagai berikut:
  • Blog Posts, Artikel & Kampanye Media - 0,17,5% / 1% (sampai maksimum $ 35.000 dalam nilai token.)
  • Pemburuan Bug & Pengembangan Proyek - 0,25% / 1% (sampai maksimum $ 50.000 dalam nilai token.)
  • Umpan Balik & Komentar Konstruktif - 0,10% / 1% (hingga maksimum $ 20.000 dalam nilai token.)
  • Telegram Bounty - 0,5% / 1% (sampai maksimum $ 10.000 dalam nilai token.)
  • Twitter & Facebook Bounty - 0,10% / 1% (sampai maksimum $ 20.000 dalam nilai token.)
  • Terjemahan - 0,12,5% / 1% (sampai maksimum $ 25.000 dalam nilai token.)
  • Jasa Eksternal (biaya tambahan) - 0,20% / 1% (sampai maksimum $ 40.000 dalam nilai token.).
 Informasi kampanye bounty kunjungi
SALAM SUKSES

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...