Senin, 27 November 2017

INVESTY PROJECT DAN KAMPANYE BOUNTY

Hello semua.
3  hari  tidak update tangan terasa gatal,untuk menyembukan tangan yang gatal maka malam ini update berita tentang altcoin.
Bergabunglah bersama kami dengan cara memproyeksikan keseluruh masyarakat luas..
Investy, bersama investy anda akan mendapat keuntungan yang besar dari investasi awal anda.

 Kunjungi 
 Website
 Whitepaper
 Ann Thread 

Yuk kita simak ulasan singkat ini.
Apa itu Investy?
Investy adalah platform investasi terdesentralisasi, yang memungkinkan investasi masuk
kripto, dana, portofolio dan pedagang swasta secara mudah diakses dan transparan
dan cara yang aman.Langkah logis berikutnya dari pengembang kripto pengembangan hierarki adalah penciptaannya platform platform investasi tunggal. Platform yang menggabungkan satu pasar untuk
dana, pedagang dan profesional dan fungsi lain dari sistem perdagangan tomonitor efeknya begitu saja karena manajemen. Pada sametime, sebuah platform harus pastikan ada kewajiban investasi, mengamankan investor dari penarikan dana dengan pedagang yang tidak jujur di tangan mereka sendiri, dan menjamin bonus untuk kesuksesan seorang profesional di sisi lain. Investasikan
Termasuk semua peluang teknis yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan, transparansi dan
persyaratan keamanan.

Sementara industri blockchain berkembang, solusi lanjutan baru muncul.Cryptocurrencies dan token baru dibuat, semakin banyak perspektif Startups menyarankan proyek inovatif mereka, sehingga cryptoexchange meningkat.Pertukaran sekarang berada pada tahap pertumbuhan dinamis, namun tetap saja ini baru permulaan.Bursa, yang memiliki potensi besar untuk kenaikan lebih lanjut, menarik lebih banyak orang dan membuka kemungkinan baru untuk investasi. Meski demikian, pada saat ini bursa adalah berisiko dan tidak stabil; Tidak banyak alat dan solusi untuk kenyamanan
akses untuk pertukaran untuk anggota baru.

Investy adalah platform cryptoinvestment sosial.
Misi kami adalah memberikan anggota baru pertukaran dengan peluang yang aman dan investasi sederhana di industri baru, untuk membantu anggota baru dan berpengalaman yang seperti pedagang dan kriptofund untuk saling menemukan. 

Proses pengelolaan kepercayaan "investor-trader":
1. Seorang investor memilih trader untuk manajemen kepercayaan. Seorang pedagang menerbitkan dan Mematuhi persyaratan manajemen kepercayaan untuk semua investornya. Syaratnya termasuk berikut indikasi:
• N-jumlah kunci untuk manajemen kepercayaan;
• AT - rasio terbesar dari pendapatan untuk deposit remunerasi (nomor dari 1 sampai 10);
• T - periode minimal manajemen kepercayaan;
• PT - proporsi remunerasi untuk trader dari pendapatan (nomor dari 0 sampai 1);

2. Seorang investor membeli cryptocurrency dasar (secara default BTC) melalui pihak ketiga layanan dan transfer itu di akunnya di bursa dimana seorang trader dipilih oleh investor akan melakukan trading.

3. Seorang investor memungkinkan kemungkinan melakukan trading di akunnya melalui API dan formulir N kunci untuk perdagangan jarak jauh

4. Seorang investor mengisi aplikasi manajemen kepercayaan dengan seorang trader, menunjuk Jumlah manajemen kepercayaan S, T1 jangka, N API-kunci.

 5. Investor mengisi kembali akunnya dengan mata uang dasar perdagangan Platform Investigasi pada jumlah rem remunerasi ke pedagang, jika jumlah tersebut tidak cukup di dompet Sebuah jumlah remunerasi dihitung sebagai С = S * P * A + S * PT * AT, di mana A dan P adalah koefisien pendapatan dan remunerasi peron.

6. Dengan mengirimkan formulir aplikasi dan formulir validasi smart-contract sedang dibentuk pada manajemen kepercayaan di jaringan blokir dekat Investy dalam status "Permintaan untuk pembukaan" dengan deposit С sejumlah dompet investor.

7. Menerima kontrak pintar yang diharapkan dari seorang trader. Dengan persetujuannya pintar kontrak sedang dilanjutkan dengan status "Open" di akun pribadinya.

8. Trader melakukan trading via web interface platform atau lainnya yang nyaman metode. Selama pembukaan order di akunnya, pesanan yang tepat di proporsi sedang dibentuk pada rekening manajemen kepercayaan. Pesan adalah dianggap tertutup bila semua perintah yang benar dari rekening kepercayaan manajemen ditutup

9. Dalam hal permintaan dari investor untuk menunda trust manajemen, pesanan baru untuk membeli altcoin tidak terbuka dan juga pesanan untuk penjualan altcoin sedang terbentuk pada tingkat saat ini jika berada di atas tingkat pembeliannya. Jika tarif saat ini lebih rendah, maka order untuk penjualan sedang dilakukan dibentuk oleh harga yang memungkinkan keluar ke nol. Jika pada akhir masa di sana adalah altcoins yang tidak terjual, mereka menjual dengan kurs saat ini dan hanya saja koin pada arus dasar tetap diperhitungkan.

10. Pada akhir manajemen kepercayaan (diresepkan atau oleh istilah), laporan tersebut pada manajemen kepercayaan sedang terbentuk. Laporan ini berisi informas.
 

Kampanye Bounty
sebesar 2% dari total persediaan token kami. Jumlah token yang mungkin berbeda-beda (tergantung dari jumlah sebenarnya yang terangkat pada Token Sale; max hard cap adalah $ 14.200.000), namun bagaimanapun juga, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah.
Bagian bagian kampanye bounty di antaranya  adalah sebagai berikut:

  • Kampanye Konten (30%)
  • Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk (20%)
  • Kampanye Terjemahan Bitcointalk (20%)
  • Kampanye Facebook (15%)
  • Kampanye Twitter (15%)  

Informasi kampanye bounty kunjungi link dibawah ini
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2281443.0
Twitter
Facebook
Telegram

MY BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...