Minggu, 26 November 2017

PROYEK TOKENPAY DAN PROGRAM BOUNTY

Hello  semua.
Langsung saja kami akan menjelaskan proyek kami tentang altcoin, kami namakan TOKENPAY.

PROYEK TOKENPAY 
TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan kriptografi Bitcoin teknologi dengan keamanan canggih dan fitur privasi. Selain itu,TokenPay sedang membangun sebuah platform yang menggabungkan perbankan dan closed-end pertukaran pribadi Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui konsumen dan layanan pedagang Mengembangkan koin TokenPay dan infrastrukturnya mendukung penggunaannya sehari-hari adalah langkah penting.

Mengapa TokenPay mendasarkan Blockchainnya dari Bitcoin?
Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto merilis whitepaper dan kode sumber dari Blockchain Bitcoin Tujuan Nakamoto adalah menciptakan mata uang digital. Satu yang tidak terpusat oleh pemerintah atau federal reserve. Itu terbuka sumber dan memungkinkan kriptografer lain untuk memperbaiki kode. Pada tahun 2017,berbagai pengembang telah menghasilkan banyak kripto yang berbeda. Semua klaim untuk memiliki teknologi yang unggul. Namun, Bitcoin masih mendominasi pasar.
Namun demikian, risiko hambatan baru lebih rentan terhadap keamanan dan privasi risiko. Ini adalah risiko TokenPay yang tidak mau diasumsikan mengingat sifat kritisnya aplikasi. TokenPay telah menggabungkan privasi dan keamanan yang paling aman fitur yang pernah dirilis dengan memanfaatkan blockchain uniknya dengan kombinasi dari sumber inti Bitcoin ditambah dengan warisan terbukti, aman dan fitur yang berfokus pada privasi.

Dua Perbedaan Fundamental antara PAY dan Bitcoin

  • TokenPay adalah Bukti-of-Stake sistem, sedangkan Bitcoin jaringan didukung oleh tidak efisien Penambangan Proof-of-Work. 
  • TokenPay menyertakan tambahan fitur keamanan dan privasi itu tidak termasuk dalam Bitcoin asli kode sumber blockchain 

Integrasi Jaringan Tor Lengkap untuk Keamanan Maksimum
Proyek TokenPay memiliki implementasi sisi klien yang lengkap Jaringan Tor Ini diimplementasikan untuk memberikan anonimitas absolut saat melakukan transaksi jaringan TPAY yang aman. Menurut Tor pengembang komunitas "Tor adalah jaringan overlay terdistribusi yang dirancang untuk
anonymize low-latency aplikasi berbasis TCP seperti browsing web, aman shell, dan instant messaging. Klien memilih jalur melalui jaringan dan membangun sebuah sirkuit, di mana setiap node (a.k.a., onion router) di jalan tahu pendahulu dan penerus, tapi tidak ada simpul lain di sirkuit. Lalu lintas mengalir Di bawah sirkuit dikirim dalam sel ukuran tetap, yang tidak terbungkus oleh a
kunci simetris pada setiap simpul (seperti lapisan bawang) dan diteruskan downstream ". Intinya, Tor menyediakan anonimitas lapisan transport untuk TPAY transaksi.

Transaksi Multi Tanda Tangan  
Alamat multi-signature 2-of-3 yang dibuat khusus pada dasarnya menghemat bahan bakar
TokenPay Multi-signature Transaction Engine (MTE). Digital canggih ini Protokol melindungi pengguna TPAY. Ini bekerja karena masing-masing pihak harus menyetujui transaksi sebelum data yang sesuai dipublikasikan di TPAY blockchain.

Berbeda dengan layanan pembayaran tradisional yang menggunakan banyak perantara, disana
tidak ada penanganan terpusat dana pengguna dengan platform multi-tanda tangan.
Peserta menghasilkan pasang kunci pribadi dan alamat publik. Selagi
Kunci pribadi dirahasiakan, pengguna bebas mendistribusikan alamat publik. 

Dual-Key Stealth Addresses 
Pengalamatan Stealth adalah ketika pengirim mengambil alamat publik dari penerima dan mengubahnya menjadi satu kali alamat. Ini tidak dapat dipertautkan lagi dengan alamat publik asli dan alamat satu kali lainnya. Hanya si penerima dapat menghubungkan semua pembayaran bersama-sama. Selanjutnya, hanya penerima yang bisa dapatkan kunci rahasia yang terkait dengan alamat satu kali. Dengan menggunakan protokol pengalamatan siluman, penerima dapat mempublikasikan satu alamat dan menerima pembayaran tanpa bayaran tak terbatas secara tak terbatas. Alamat stealth dua tombol tambahkan lapisan keamanan lainnya Platform TokenPay menggabungkan stealth dual-key
alamat. Ini mengacu pada pasang kunci pembelanjaan / tampilan. Ini memungkinkan "decoding" (atau menghapus unlinkability) alamat diam tanpa memungkinkan secara bersamaan mereka untuk dibelanjakan Ini adalah yang terakhir dalam keamanan dan anonimitas penyelesaian dan itu standar saat bertransaksi di TPAY.


Zero-Knowledge Proof
Ketika transaksi blockchain TPAY diinisialisasi, semua pihak menandatangani kontrak dengan
kunci pribadi yang sesuai Tanda tangan ini bertindak sebagai tindakan analog untuk alamat publik tertentu Transaksi menjadi sepenuhnya dieksekusi karena semua Pihak-pihak di blockchain kemudian dapat memverifikasi tanda tangan ini dengan menggunakan publik alamat. Tidak ada kebutuhan bagi pengguna TokenPay untuk mengungkapkan kunci pribadi mereka siapa saja. Akibatnya, transaksi TPAY dilakukan dengan keamanan penuh,anonimitas dan tanpa risiko counterparty khas  konvensional platform pembayaran.

Dalam kriptografi, bukti nol pengetahuan atau protokol zero-knowledge adalah metode dimana satu pihak (pembanding) bisa membuktikan ke pihak lain (the verifier) bahwa pernyataan yang diberikan benar, tanpa menyampaikan informasi apapun Terlepas dari kenyataan bahwa pernyataan itu memang benar. Sebuah bukti nol pengetahuan adalah salah satu yang menunjukkan kebenaran pernyataan tertentu. Artinya, tanpa mengungkapkan informasi tambahan selain apa yang ingin dibuktikannya.
Bukti zero-knowledge dalam blockchains menerapkan prinsip serupa: ini bertujuan untuk
buktikan pernyataan "transfer aset ini sah", tanpa mengungkapkan apa pun.
Tanda dering cincin
Tanda tangan cincin memungkinkan pengguna TokenPay untuk menandatangani pesan sehingga ada lingkaran mungkin penandatangan (yang pengguna adalah anggota) diidentifikasi. Ini sudah selesai
tanpa mengungkapkan secara persis anggota mana dari cincin itu yang menghasilkan tanda tangannya.Ini adalah jenis tanda tangan digital yang bisa dilakukan oleh anggota kelompok pengguna yang masing-masing memiliki kunci. Pesan yang ditandatangani dengan tanda tangan adalah
disahkan oleh seseorang dalam sekelompok orang. Salah satu sifat keamanan tanda tangan cincin adalah bahwa seharusnya komputasi tidak layak untuk ditentukan kunci anggota kelompok mana yang digunakan untuk menghasilkan tanda tangan. Di Berbeda dengan tanda tangan standar kelompok standar, tanda tangan cincin TPAY benar-benar terdesentralisasi dan tidak memerlukan otoritas pusat atau koordinasi antar berbagai pengguna. Memang, mereka yang bertransaksi di TPAY lakukan bahkan tidak perlu saling menyadari. Selanjutnya, tanda tangan cincin hibah TokenPay pengguna platform kontrol rinci atas tingkat anonimitas terkait dengan tanda tangan tertentu.


TPay  Blockchain berbasis pada Bitcoin

  • TPAY adalah satu-satunya koin yang menyediakan kerahasiaan tertinggi dari cincin rahasia transaksi di tingkat protokol ditambah dengan bukti pengetahuan nol,alamat diam-diam, obrolan terenkripsi dan integrasi jaringan Tor penuh. Lain koin telah menggabungkan beberapa fitur ini, namun hanya TPAY yang menyatukan semua mereka dalam satu platform yang tidak bisa dipecahkan.
  • Monero menampilkan profil privasi paling mengesankan yang absen dari TPAY, tapi memang begitu.Tidak memiliki integrasi jaringan Tor dan komunikasi aman tertanam antarmuka dimana pengguna TPAY menikmati chat terenkripsi real-time.
  • Menarik untuk dicatat bahwa Bitcoin itu sendiri, bersama dengan yang seharusnya aman Tanda dasbor, tidak memiliki fitur keamanan mutakhir.
  • ZCash secara luas dianggap sebagai koin yang sangat aman dan anonim, tapi itu linkable dan jatuh pendek dengan tidak memiliki akhir yang benar untuk mengakhiri anonimitas.  

HARD CAPPED TPAY TOKEN SALE DENGAN BONUS 
TokenPay meluncurkan penjualan token digital TPAY yang keras untuk mengumpulkan dana
proyek TokenPay dan tujuan perusahaan secara umum. Ini akan memungkinkan tim kemampuan untuk menambahkan lebih banyak fitur ke platform. Peningkatan maksimal akan 5.000 Bitcoin selama penjualan token dan kombinasi presale. Jumlah token yang dikeluarkan per Bitcoin akan tergantung pada Bitcoin yang dibangkitkan sesuai bonusnya tabel struktur rinci. Calon pembeli TPAY bisa berdagang sejumlah Bitcoin termasuk jumlah pecahan seperti 0,010 Bitcoin.Akan ada diskon yang ditawarkan kepada pembeli TPAY awal yang akan membusuk dengan jumlah TPAY yang diklaim selama penjualan token. Juga akan ada bonus ditawarkan untuk merujuk pembeli ke penjualan token digital TPAY. Tidak ada REFUNDS sekali BTC telah ditukar dengan koin TPAY.

 SPESIFIKASI TOKENPAY TECH


Alokasi Dana
Grafik berikut adalah perkiraan dan akan berubah tergantung pada Tiers dicapai dalam penggalangan dana penjualan token.

General Token Sale Overview
Pada tanggal 7 Desember 2017 mulai pukul 10 pagi EST, TokenPay akan merilisnya 14.250.000 koin TPAY ke publik. Distribusi koin secara keseluruhan adalah sebagai berikut: 

Rincian distribusi

  • Sebanyak 25 juta koin telah diciptakan untuk koin TPAY. Tidak lagi koin bisa tercipta begitu 25 juta telah mencapai sirkulasi penuh.
  • 57% dari semua token TPAY yang akan dibuat untuk pembelian oleh publik di TPAY penjualan token awal di bawah simbol ticker TPAY. Semua token yang tidak terjual akan disimpan dalam cadangan untuk penjualan berjangka.
  • 25% token akan ditawarkan kepada masyarakat melalui Proof-of-Stake.
  • 10% akan dipertahankan oleh pendiri TPAY dan dikurung selama 1 tahun, sebagai isyarat komitmen terhadap tujuan dan proyek.
  • 5% akan untuk anggota tim dan eksekutif baru dan baru dan akan dikurung selama satu tahun, Sisanya.
  • 3% token TPAY yang akan dibuat akan disimpan untuk pemasaran, karunia pembayaran dan iklan.
 Untuk berpartisipasi dalam penjualan token TPAY, TokenPay hanya menerima Bitcoin.  
 1 BTC = 2.000 TPAY.

Lebih jelas  dan terpeinci lagi tentang info proyek TOKENPAY anda baca whitepaper kami
https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf   

Kampanye Bounty
TOTAL BOUNTY POOL = 100.000 TPAY (TOKENPAY) COINS
Setiap koin TPAY akan dijual ke publik setara dengan US $ 3,50. Ini berarti total Bounty Pool adalah US $ 350.000. 


  • Total bounty dibagi menjadi:
  • Bitcointalk Signature dan Avatar - 20% ($ 70.000 USD di TPAY)
  • Twitter - 15% ($ 52,500 USD di TPAY)
  • Facebook - 15% ($ 52,500 USD di TPAY)
  • Blog / Artikel / Ulasan / Video - 25% ($ 87,500 USD di TPAY)
  • Terjemahan, Moderasi & Forum Manajemen Thread - 10% ($ 35.000 USD di TPAY)
  • Influencer - 15% ($ 52,500 USD di TPAY) Penyerang 

Link dibawah ini adalah untuk anda yang ingin lebih jelas lagi tentang TOKENPAY dan programnya,
Website
Ann Thread
Twitter
Facebook
Telegram
Bounty
SEMOGA KESUKSESAN BERSAMA  TOKENPAY CEPAT TERWUJUD
My BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184      

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...