Selasa, 21 November 2017

PROYEK CRYPTERIUM DAN KAMPANYE BOUNTY

Setiap pekerjaan yang kita lakukan tentu ingin menghasilkan hasil yang baik.Setiap perdaangan pasti ingin memdapatkan keuntungan yang besar.Beragbunglah dengan kami,anda akan mendapatkan keuntungan dan bonus yang bagus bersama kami.
KUNJUNGI KAMI
WEBSITE
ANN  THREAD
 IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI
 TWITTER
 FACEBOOK
 TELEGRAM



 ICO Review
Selama 5 tahun terakhir, tim di Crypterium telah membangun platform di mana layanan cryptobanking-nya akan diluncurkan. Tahap selanjutnya dalam pengembangan kami adalah pelepasan platform pembayaran acryptobanking yang pada gilirannya akan memiliki cryptocurrency sendiri - CRPT, untuk memberi makan proses transaksional. Platform ini akan siap untuk rilis pada akhir Q4 2017 - awal Q12018, dan kami bertujuan untuk mengembangkannya di masa depan. Whitepaper ini menyoroti tahapan dan fitur kunci dari solusi pembayaran Crypterium dan lintasan masa depan dimana produk kami akan dikembangkan.

 Sebelum penggunaannya di dalam bank cryptocurrency Crypterium, Crypterium menawarkan pra-pembayaran dari token CRPT. Crypterium memungkinkan pra-pembayaran hingga 210.000 000 token CRPT pada nilai pasar awal 0.0001 Bitcoin per CRPT.


Alokasi bonus ekstra

Crypterium bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perbankan akan Era Cryptocurrency.
Menyediakan kripto untuk mengarusutamakan pengguna sehari-hari, akan membutuhkan layanan kriptofotikasi khusus. Hanya sekali seseorang yang bisa menggunakan kriptourrency dengan cara yang sama seperti mereka menggunakan mata uang lainnya, akankah semua manfaat dari kriptooris, seperti biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan pembayaran, penghapusan batas-batas nasional dan sebagainya, menjadi nyata. Sudah ada 3 juta pengguna cryptocurrencies setiap hari, sebuah angka yang diperkirakan akan melebihi 200 juta pada tahun 20256. Permintaan akan kriptokokus ada sekarang dan akan tumbuh pada CAGR tahunan sebesar ~ 70% di masa yang akan datang.

Potensi untuk memenuhi permintaan ini mungkin adalah perkembangan perbankan paling menarik dalam 100 tahun terakhir dan hadiah bagi mereka yang sukses adalah tempat di lanskap perbankan global pada tingkat pertumbuhan dan kehadiran di seluruh dunia yang tidak dapat diimbangi oleh rencana pengembangan perbankan tradisional.

Crypterium Cryptobank akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan ini. Ini akan tersedia untuk diunduh melalui pasar IOS atau android dan akan segera siap digunakan pada perangkat mobile. Tidak seperti bank-bank mobile konvensional yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan mengeluarkan kartu, Crypterium Cryptobank menyediakan mesin pemrosesan instan untuk transaksi mata uang berbasis fiat dan kripto sambil memungkinkan adanya perubahan antar keduanya. Dengan nasabah bank digital Crypterium akhirnya dapat menggunakan kripto untuk membayar barang berbasis fiat tanpa transaksi. 

batas dan dengan komisi rendah di 42 juta terminal pembayaran ada di dunia dan banyak toko internet dan titik pembayaran. Platform teknologi Crypterium berkembang berdasarkan algoritma yang memungkinkan nilai tukar paling efisien yang sesuai dengan aliran peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini direncanakan akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis dari pembayaran Peer to Peer sederhana ke pinjaman yang didukung Cryptocurrency.

CRYPTERIUM TOKEN - CRPT
Crypterium token CRPT - adalah inti dari semua transaksi yang dilakukan di platform perbankan Crypterium. Tidak ada pembayaran yang bisa dilakukan tanpa CRPT, tujuan utamanya, yang diatur oleh smart-contract, adalah untuk merangsang para pemegang saham menggunakan Crypterium dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan untuk menarik pengguna baru ke Crypterium. Satu-satunya isu token CRPT akan ada selama ICO, yang sebenarnya merupakan penjualan pra-penjualan layanan Crypterium. Crypterium di masa depan berencana untuk mendaftarkan tokennya pada pertukaran kripto untuk meningkatkan userbase dan memenuhi harapan pengguna untuk memberikan layanan yang paling komprehensif.

Bahan Bakar Terdesentralisasi untuk Menggerakkan Mesin
Hanya tokenholders CRPT yang bisa menggunakan platform cryptobank Crypterium. Setiap kali seseorang melakukan pembayaran, biaya sebesar 0,5% dari nilai transaksi di CRPT diambil dari rekening pemegang token pemegang CRPT dan dibakar sebagai bahan bakar untuk transaksi tersebut. Kepemilikan CRPT menciptakan cadangan yang bisa dijadikan bahan bakar untuk transaksi masa depan.

Berkat teknologi berpemilik Crypterium yang cerdas, 0.5% ini 100% transparan bagi pengguna, segera dilakukan, dengan nilai tukar saat ini. Faktanya, Crypterium, yang didasarkan pada algoritma robotik yang secara otomatis mencari tingkat optimal untuk transaksi tertentu pada waktu tertentu di semua bursa yang telah terintegrasi dengan Crypterium, dan pembentukan instan lot yang sesuai untuk pembelian atau penjualan kriptocurrency pada pertukaran mata uang yang dipilih, akan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan rasio konversi terbaik untuk keseluruhan transaksi yang kemungkinan besar akan mengkompensasi biaya transaksi kecil 0,5% yang diterapkan pada saat pembelian. Crypterium secara alami menyadari layanan yang menawarkan transaksi komisi 0% yang seharusnya, tapi ini disembunyikan di spread penawaran tawaran yang lebih luas (bisa mencapai 10%) dan pada akhirnya pelanggan akan mendapatkan biaya nyata yang lebih tinggi daripada yang diterapkan. oleh Crypterium Crypterium berkomitmen untuk transparansi 100% dengan pelanggan dan dengan cara yang sama bahwa pelanggan tidak tertipu oleh kesepakatan komisi nol persen dalam konversi mata uang kertas, mereka tidak akan tertipu oleh kesepakatan semacam itu dalam konversi kripto.

contoh:

Bill, yang merupakan pemilik token CRPT, ingin membeli secangkir kopi berharga $ 10 dengan menggunakan Bitcoins-nya yang tersimpan di dalam Crypterium Wallet-nya. Pada saat transaksi, 1 Bitcoin memiliki nilai pasar terbaik sebesar $ 5.000 dan 1 CRPT memiliki nilai pasar terbaik sebesar $ 4. Ketika Bill melakukan pembayarannya, dengan hanya mengetuk smartphone ke terminal NFC, dia akan dikenakan biaya tambahan sebesar 0,5% pada CRPT. Jumlahnya sekarang $ 10.05 yang pada gilirannya mengurangi Bitcoin-nya sebesar 0,002 BTC ($ 10 / $ 5000) dan mengurangi CRPT-nya sebesar 0,0125 ($ 0,05 / $ 4).
Selengkapnya baca di whitepaper kami : https://crypterium.io/wp/

Kampanye Bounty
3% dari total pasokan akan dialokasikan ke Program Crypterium Bounty.
Program akan berjalan sampai akhir penjualan token (dijadwalkan pada 18 Januari 2018) 
kampanye bounty dan alokasinya adalah sebagai berikut:

  • Kampanye 1: Signature Bitcointalk - 50%
  • Kampanye 2: Terjemahan & Moderasi - 25%
  • Kampanye 3: Media, Video, Forum & Blog Posts - 15%
  • Kampanye 4: Twitter - 10%        
Informasi detail tentang kampanye bounty bisa anda temukan pada link dibawah  ini

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2318931.0

SALAM SUKSES
MY BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...