Selasa, 21 November 2017

TOKEN CMT DAN PROGRAM KAMPANYE BOUNTY

Hello semuanya..Tak ada kata menyerah dalam berjuang untuk mencapai kesuksesan..Perlu sebuah pengorbanan,tenaga,pikiran,dan harta juga kemauan besar untuk sukses bahwa kita bisa..
APAKAH ANDA INGIN SUKSES DI ALTCOIN?
BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
KUNJUNGI KAMI
WEBSITE
WHITEPAPER
ANN THREAD 
IKUTI  SOSIAL  MEDIA  KAMI
TWITTER
FACEBOOK
TELEGRAM
 

Penerbitan Token CMT
The CyberMiles Foundation mengusulkan untuk awalnya menghasilkan dan menerbitkan 1 miliar CMT, betapapun selesai Waktu, ini bisa berkembang dan ditutup pada 10 miliar CMT. Informasi lebih lanjut tentang kapan dan kepada siapa CMT diusulkan untuk dialokasikan dapat ditemukan di bawah ini.

Setelah selesainya sumbangan token FriendMiles yang diusulkan ("Kontribusi Token") untuk 700 juta CMT, akan ada total 1 miliar CMT yang beredar.

Kontribusi Token diusulkan untuk diluncurkan segera setelah penggabungan CyberMiles Dasar. Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai Kontribusi Token,calon peserta diajak untuk memberikan alamat email mereka di http://cm.5miles.com.Pembaruan dan pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan rincian Token Kontribusi akan dikomunikasikan melalui website.

Penggunaan dana kontribusi Token
Hasil yang diperoleh dari kontribusi Token awal dimaksudkan untuk digunakan sebagai berikut
tujuan:

  • Mendanai pengembangan dan pembentukan protokol blokir CyberMiles;
  • Biaya pemasaran dan operasional terkait dengan perluasan dan migrasi 5miles platform ke jaringan blokir CyberMiles '. Pengaturan dengan 5miles dan Yayasan CyberMiles akan berada di lengan panjang; dan
  • Biaya penelitian dan pengembangan yang dikeluarkan oleh CyberMiles Foundation dalam pengembangan Platform cybermiles 

Alokasi CMT
 
Selain topi keras 700 juta token yang akan dikeluarkan untuk Kontribusi Token, itu mengusulkan agar 100 juta token lainnya akan dialokasikan ke 5miles, sebagai pertimbangan perannya dalam membangun platform CyberMiles dan mengembangkan ekosistem awal untuk CMT.
Ini akan menjadi komponen kunci dari kemitraan strategis di mana 5miles menyumbang mereknya,
teknologi, dan integrasi 10+ juta pengguna terdaftarnya dengan CyberMiles dan CMT. SEBUAH
lebih lanjut 100 juta token akan dialokasikan sebelumnya ke tim CyberMiles & mitra, untuk
mengembangkan teknologi & mengoperasikan Foundation. Alokasi token untuk kedua 5miles
dan untuk tim dan mitra CyberMiles akan dikenakan vesting jangka panjang (2,5 tahun) periode.

Sebanyak 100 juta CMT lainnya diusulkan untuk disimpan sebagai cadangan untuk rilis di masa depan oleh Foundation kepada pengguna akhir, untuk memulai kembali penggunaan aplikasi CyberMiles dan untuk mendorongnya partisipasi dalam ekosistem CMT yang akan didistribusikan dimaksudkan memacu adopsi berbagai Proses dan aplikasi CyberMiles (seperti voting pada resolusi perselisihan, pengaturan Dompet CyberMiles, dll.), Dan penyelesaian Smart Contracts di rantai CyberMiles.

Jadwal Penawaran Token
Karena transaksi terjadi pada rantai CyberMiles dan Smart Business Contracts dieksekusi, maka
transaksi akan diproses dan divalidasi melalui konsensus delegasi-PoS ("D-PoS") sistem mesin, dan akan menghasilkan token yang baru dicetak untuk memberi insentif & kompensasi jaringan
peserta. Mekanisme mesin D-PoS sedang dalam pengembangan, namun CyberMiles Yayasan akan menargetkan peningkatan tahunan delapan persen (8%) pertambahan jumlah total token, dari penutupan Token Contribution Event, sampai ulang tahun ke 10. Atas Peringatan 10 tahun dari Peristiwa Kontribusi Token, Yayasan akan memutuskan, berdasarkan pengembangan ekosistem CyberMiles dan dengan masukan dari masyarakat, yang diincar pertumbuhan pasokan token untuk tahun-tahun berikutnya. Apapun, Yayasan mengusulkan tutup jangka panjang sebesar 10 miliar token sebagai jumlah maksimum token CMT yang bisa dikeluarkan dan beredar. 

Jadwal Inflasi
Seperti dibahas di atas, mekanisme delegasi-PoS (Proof of Stake) akan dikembangkan untuk diterapkan hasil yang ditargetkan dari kenaikan tahunan sebesar 8% dalam jumlah token, sampai tanggal 10 ulang tahun penutupan Peristiwa Kontribusi Token. Berikut adalah target inflasi
jadwal untuk persediaan token aktif:
Usulan, Target Jumlah CMT Aktif dalam Sirkulasi (jutaan CMT):
Seri Waktu
Sebuah rangkaian waktu dari jumlah token aktif yang ditargetkan yang beredar, dengan alokasi, untuk 3 yang pertama tahun:
 

Apa  itu CyberMiles Foundation Limited ("Yayasan CyberMiles")
CyberMiles Foundation Limited ("Yayasan CyberMiles"), adalah perusahaan yang dibatasi oleh jaminan untuk dimasukkan ke dalam Hong Kong dan diatur dengan cara yang tidak menguntungkan. Ini akan bekerja erat dengan 5miles LLC ("5miles"), dengan tujuan mengembangkan CyberMiles: generasi berikutnya blockchain dioptimalkan untuk e-commerce dan dirancang untuk adopsi mainstream.

Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan online, CyberMiles akan mengintegrasikan yang terbaru inovasi blockchain untuk menyalakan "Smart Business Contracts" pada rantai yang sangat efektif, dan selesaikan masalah latensi yang terkait dengan blokir umum yang ada dan umum. Token utilitasnya,CyberMiles Token, rencananya akan menjadi "master token" untuk mendanai & memberdayakan e-commerce baru aplikasi dan proyek, mirip dengan bagaimana ETH digunakan untuk generasi ICO saat ini.

5miles berencana untuk secara bertahap memindahkan penjual dan pembelinya, sebagai kelompok pengguna pertama, ke jaringan terdesentralisasi Dengan kata lain, platform pasar 5miles akan menjadi salah satu yang pertama lingkungan untuk memanfaatkan jaringan sebagai layanan back-end dan memulai kembali ekosistemnya. Sekali jaringan mencapai massa kritis, efek jaringannya sendiri, diperkuat oleh insentif yang disediakan oleh CyberMiles Token ("CMT"), diharapkan bisa diterapkan pada pasangan lainnya platform dan pasar, mendorong pengembangan CyberMiles sebagai  blockchain terkemuka di pasar protokol untuk aplikasi komersial dan pasar.

Apa itu 5miles
5miles adalah pemimpin dalam consumer-to-consumer ("c2c") e-commerce di Amerika Serikat. Nya
aplikasi unggulan, aplikasi 5miles, memiliki lebih dari 10 juta pengguna Amerika terdaftar, dan juga
diperkirakan melampaui $ 3 miliar total nilai transaksi pada 2017. Aplikasi 5miles dinilai top 10 aplikasi belanja di Amerika Serikat2. Rata-rata pengguna 5miles menghabiskan 24 menit per
hari di aplikasi, menjadikannya salah satu aplikasi e-niaga yang paling menarik di AS.

Visi dan Motivasi
Infrastruktur komersial masyarakat modern telah berevolusi untuk disukai pemain terbesar, dari besar
pengecer kotak seperti Walmart, raksasa e-commerce seperti Amazon. Pemain ini telah terakumulasi
Keuntungan skala yang memungkinkan mereka mencapai efisiensi yang lebih besar melalui terpusat
pengadaan, pemasaran, dan distribusi. Tapi sementara efisien, raksasa perdagangan ini dan ritel benar-benar operasi terpusat terfokus pada penjualan produk baru yang terstandarisasi. Itu terus masuknya produk baru, dikombinasikan dengan jumlah besar yang digunakan untuk pemasaran dan Periklanan untuk meyakinkan konsumen untuk membeli produk ini, telah menghasilkan masyarakat yang boros dimana produk yang tidak terpakai atau sedikit digunakan baik mengambil tempat di rumah kita atau ada sebagai limbah di TPA.

Kampanye Bounty
CyberMiles (CMT) mengadakan acara Kontribusi Token antara 21 November 2017 dan 5 Desember 2017.Peserta dalam program bounty akan mendapat ganjaran dengan CMT. Sebanyak 700.000.000 CMT tersedia untuk acara tersebut dengan 0,25% (2.500.000 CMT) dialokasikan untuk program karunia tersebut.

Kampanye bounty tersebut di antaranya adalah  sebagai berikut:

  • Program tanda tangan dan program rujukan Bitcointalk.org: 44% - 1.100.000 CMT;
  • Konten (publikasi blog dan media): 20,8% - 520.000 CMT;
  • Twitter Bounty: 9,6% - 240,000 CMT;
  • Reddit Bounty: 9,6% - 240,000 CMT.
  • Terjemahan dan Moderasi (Telegram): 8% - 200.000 CMT;
  • Facebook Bounty: 8% - 200.000 CMT;

Informasi kampanye Bounty  bisa anda dapatkan pada link di bawah ini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2346767

SEGERALAH BERGABUNG DAN RAIHLAH KEUNTUNGAN BESAR BERSAMA CMT.
MY BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...