Selasa, 05 Desember 2017

PROYEK FASTINVEST DAN PROGRAM BOUNTY

Hello semua.
Berita bagus hari ini adalah tentang altcoin FASTINVEST.Kita simak ulasan singkat tentang proyek FASTINVEST.
 
FASTINVEST DARI PASSION UNTUK VISI 
Tim Fast Invest sedang mengembangkan platform, yang menggabungkan investasi P2P, dompet e-money, dan pertukaran mata uang. Setelah berhasil mengatasi crowdfunding, kami akan mulai membuat produk tambahan untuk kedua individu dan badan hukum: perpanjangan pinjaman, serta kesempatan untuk memperoleh kartu pembayaran premi Invest Invest. Platform Fast Invest akan tersedia sebagai aplikasi iOS dan Android.

Dana akan digunakan untuk memajukan produk operasional kami saat ini klien, dan untuk memajukan platform Fast Invest dengan mengintegrasikan keuangan baru instrumen untuk operasi uang digital....

Tim kami siap untuk memperluas platform investasi Investigasi Keuangan Cepat ke komunitas blockchain di jaringan Ethereal sebagai teknologi kontrak yang cerdas,dan berusaha untuk mendukung cryptocurrencies utama, termasuk Ethereal, Bitcoin, dan Ripple.

FIT token ERC20 berbasis Ethereal kami akan menjadi satu-satunya cara untuk menggunakan akun Fast Invest Crypto. Selama Anda memegang 1000 token FIT, Anda akan memiliki akses ke semua produk kripto yang tersedia. Tidak ada biaya yang lebih tinggi dan tersembunyi untuk transaksi keuangan tertentu, membeli barang atau jasa, mendanai atau menyimpan uang Anda.

Model Bisnis FastInvest
Fast Invest adalah pasar investasi online yang beroperasi yang memungkinkan anggotanya untuk berinvestasi dalam pinjaman berbasis konsumen. Hari ini kita punya 8500+ pelanggan harian yang puas di seluruh Eropa, bersama 50+ karyawan.

Fast Invest membangun model investasi yang berkelanjutan dan terukur yang tidak memerlukan dukungan bank tradisional, dan yang memungkinkan investor menanamkan portofolio investasinya, menghasilkan pendapatan pasif lebih cepat dan lebih mudah daripada di lembaga kredit konvensional Kami menawarkan klien kami untuk melakukan investasi dalam bentuk pinjaman yang diberikan dengan tingkat pengembalian 8% sampai 15% tahunan.

BuyBack dan Jaminan Default
Jaminan BuyBack Platform kami tidak memiliki pasar sekunder untuk perdagangan investasi. Jika sewaktu-waktu klien kami memutuskan untuk berhenti berinvestasi, kami berkewajiban untuk membeli kembali investasi tersebut dalam 1 hari.

Jaminan Default. Jika sewaktu-waktu peminjam terlambat 3 hari atau lebih pada pembayaran terjadwal mereka, langkah-langkah Jaminan Default kami masuk Jaminan default disediakan oleh mitra bisnis kami (lembaga Kredit), yang wajib membayar setiap cicilan terlambat.

Bagaimana Platform itu Bekerja?
Langkah 1:
Peminjam Menerima Pinjaman. Seseorang mengajukan pinjaman untuk pinjaman pencipta. Setelah verifikasi dan penilaian risiko pendapatan, orang tersebut menerima penawaran pinjaman dengan persyaratan perjanjian dengan Peminjam dan sertifikat Lembaga Kreditur. Untuk tujuan kejelasan, perlu dicatat bahwa Fast Invest melakukannya tidak meminjamkan dana kepada Peminjam.

Langkah 2:
Melayani Pinjaman. Institusi Kredit Bersertifikat menandatangani kontrak kemitraan dengan Fast Invest. Setelah itu, Fast Invest Compliance dan Credit risk Departments menyetujui persyaratan Kreditur, yang memegang lisensi yang dikeluarkan oleh Bank Sentral setempat sebagai operator jasa keuangan. Kreditor dapat memberikan pinjaman yang ditugaskan ke platform Invest Invest, dimana Investor dapat menemukan berbagai pinjaman yang dikeluarkan oleh Kreditor di seluruh Uni Eropa.

Langkah 3:
Peminjam Membuat Pembayaran Reguler .. Seorang Peminjam membuat pembayaran bulanan dengan syarat perjanjian kredit dan jadwal pembayaran. Itu terdiri dari tingkat suku bunga dan pelunasan jumlah semula ke Kreditor. Kreditur melakukan transfer ke Fast Invest, dan cicilan pembayaran ini dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah yang diinvestasikan dalam pinjaman tersebut untuk setiap Investor.

Langkah 4:
Menerima pembayaran kembali. Begitu peminjam melunasi pinjaman mereka, pelanggan kami akan mulai menerima pembayaran dari jumlah pokok dan bunga untuk periode investasi tersebut. Dana secara otomatis ditransfer ke akun pelanggan Fast Invest mereka. Pengguna dapat menginvestasikan kembali dana tersebut dalam pinjaman yang tersedia atau meminta pembayaran langsung ke rekening bank mereka.


Token Fastinvest
Token Invest Cepat adalah kunci dari aset komunitas kripto. Untuk menjadi anggota akun kripto Cepat Invest Premium, Anda harus mendapatkan minimal 1000 token Invest Fast. 1000 anggota pertama akan mendapatkan kartu pembayaran Special Invest Special Edition. Hanya anggota akun kripto yang memiliki akses ke setiap produk kripto, yang dipaparkan di koran putih ini. Komunitas memiliki keanggotaan terbatas...

Token Sale
Fast Invest akan menerbitkan Fast Invest token (FIT). FIT smart token akan diimplementasikan pada teknologi blokade etereum publik sebagai token ERC20.Untuk membuat kontrak yang cerdas, kami menggunakan framework openZeppelin....

Sebanyak 777.000 token akan dihasilkan. Dari jumlah itu, sebanyak 50% token yang dihasilkan akan masuk ke peserta crowdsale. Cepat Berinvestasi token crowdsale akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2017 pukul 10:00 waktu London dan akan didistribusikan sampai 31 Januari 2018 3:00 malam.

Selama ICO, token Fast Invest akan didistribusikan dengan struktur diskon:
Token bonus 20% sampai cap lembut tercapai

Rasio token investasi cepat adalah 1.000 FIT = 1 ETH. Hanya Ethereum yang diterima sebagai metode pembayaran selama ICO Tidak diperlukan investasi minimum. Untuk mendukung pengembangan bisnis kami, sebuah alamat untuk mengirim mata uang Ethereal (ETH) akan
ditunjuk.

Pengiriman FIT dari kontrak pintar akan segera terjadi setelah ETH diterima. FIT akan diperdagangkan dan ditukar setelah penjualan token berakhir. Kami berharap FIT dapat diperdagangkan di bursa-bursa utama pada bulan Juni 2018.

Distribusi Token
Lembar Fakta Token
Lebih lengkapnya lagi tentang proyek Fastinvest baca whitepaper kami
https://fastinvest.com/documents/fast-invest-whitepaper.pdf 

Kampanye Bounty
FastInvest menawarkan beberapa kesempatan bagi pengguna untuk beberapa token di seluruh ICO mereka. Bounties akan tersebar di beberapa kategori. Setiap kategori memiliki topi yang terlibat juga. Kategori yang tersedia tercantum di bawah ini:

  • Twitter 
  • Facebook 
  • Youtube 
  • Blogs 
  • Terjemahan  

Info penting lainnya bisa anda kunjungi link di bawah ini
Website
Ann Thread
Bounty
Twitter
Facebook
Telegram

My BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...