Selasa, 05 Desember 2017

PROYEK BOON COIN DAN KAMPANYE BOUNTY

Hello semua
Tak ada habisnya membicarakan tentang dunia krypto,selalu bermunculan krypto baru.Manfaatkanlah dengan bergabung dan berinvestasi di dunia krypto,yang menurut saya bagus dan menguntungkan.Bergabunglah dengan salah satu krypto yang sekarang sedang berlangsung.
BOONCOIN

Apa itu Booncoin?
Boon Coin (BOON) adalah unit dasar akun pada Boon Coin blockchain. Semua token lainnya mendapatkan nilainya dari nilai BOON.Secara umum, BOON harus diadakan untuk jangka waktu yang singkat likuiditas sangat dibutuhkan Seseorang yang ingin masuk atau keluar dari platform Boon Tech harus membeli atau menjual BOON. Begitu BOON dibeli, seharusnya dikonversi menjadi Boon Dollars (BD) untuk mengurangi dampak pengenceran terhadap jangka panjang. 

Misalnya, seseorang yang membeli Bitcoin atau kriptocurrency lainnya dan menjualnya
Itu sepuluh hari kemudian dengan mudah bisa kehilangan 3% atau lebih karena fluktuasi harga. Some one yang membeli Bitcoin dan kemudian menjualnya pada hari yang sama biasanya akan membayar lebih dari 0,4% dalam biaya pasar saja. Dengan kata lain, tingkat inflasi secara efektif tidak  signifikan Selama periode waktu individu yang khas akan menahan Bitcoin.

Kekuatan Koin Boon
Boon Coin menyadari bahwa nilai semua partisipasi pengguna lebih besar daripada jumlah
dari bagian-bagiannya. Peserta tunggal tidak berharga apa-apa, tapi jutaan peserta Bekerja keras untuk kesuksesan platform bernilai miliaran dolar.

Peserta tunggal memberikan sedikit nilai kuantitatif, namun memiliki jutaan pengguna adalah
strategi yang sangat efektif.

Karena setiap orang mendapat manfaat, semua orang berpartisipasi. Orang cenderung tidak meninggalkan platform, tidak seperti semua platform berbasis mata uang saat ini, karena biaya transaksi. Dengan kata lain, tidak ada pengguna individual yang diharapkan membayarnya
apapun, tapi seharusnya dibayar untuk semua hal yang mereka lakukan yang membawa nilai bagi Boon Tech Platform.

Dalam pencarian untuk mempekerjakan talenta terbaik, para pengusaha sangat fokus pada siapa yang harus membayar agar mereka melewatkan kenyataan yang nyata: setiap orang mendapatkan keuntungan dari kontribusi masing-masing, jadi setiap orang harus membayar atau tidak ada yang harus membayar, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. .

Platform Boon Tech melewati pembayaran mikro sepenuhnya karena ketika seorang Pengusaha menyewa dan membayar seorang freelancer, semua pihak yang terlibat (Pengusaha, freelancer dan masyarakat) mendapatkan keuntungan.

Pengusaha mendapatkan pekerjaan dengan baik, ditambah dengan mendapatkan penghargaan. Semakin banyak modal yang mereka habiskan di platform menghasilkan Pengusaha menghasilkan lebih banyak penghargaan.

Penerima freelancer dibayar begitu saja dan dihargai. Semakin banyak pekerjaan yang mereka lakukan melalui platform Boon Tech, semakin banyak keuntungan yang diperoleh freelancer.

Masyarakat semakin terdorong untuk menambah modal ke platform Boon Tech.
Energi mental berhubungan dengan membuat ekonomi Keputusan menjadi penghalang untuk partisipasi sebagian besar orang-orang. Misalnya, pemikiran menyerahkan 20% Penghasilan hanya untuk diberi pekerjaan dipandang sebagai penghalang untuk mengambil pekerjaan. Selain itu, biaya $ 25 hanya untuk menawar pada tugas (Thumbtack.com) terlalu banyak untuk ditanyakan kepada seseorang yang memiliki sedikit uang (maka mengapa mereka berada di situs masuk posisi pertama).

Setiap freelancer pada platform fiat yang ada ingin langsung bekerja dengan Pengusaha setelah mereka membangun kepercayaan untuk menghindari biaya keanggotaan, biaya layanan dan keterlambatan pembayaran.

Platform yang ada memiliki jeda waktu bagi para freelancer untuk mendapatkan bayaran. Freelancer.com, misalnya, memiliki jeda waktu 30 hari. Yang berarti seorang freelancer dibayar untuk pekerjaannya setelah 30 hari dia menyelesaikan pekerjaannya.

Beberapa platform yang ada menagih penawar lepas untuk menawar setiap proyek.Thumbtack, misalnya, memiliki biaya penawaran tertinggi. Untuk proyek desain web, thumbtack.com mengenakan biaya $ 25,00 untuk satu tawaran tanpa jaminan untuk pekerjaan itu.

Upwork.com dan Peopleperhour.com mengenakan biaya $ 2,00 - $ 3,00 untuk tawaran setelah 60 tawaran awal. Jadi, pekerja lepas tidak memiliki insentif untuk bekerja sebagai Pengusaha yang sama untuk pekerjaan berulang yang, pada gilirannya, mengurangi rasio keterlibatan untuk pekerja lepas.

Rasio pengembalian Pengusaha dan pekerja lepas jauh melampaui semua platform berbasis fiat ini karena faktor-faktor ini.

Di platform Boon Tech, Pengusaha dan freelancer dihargakan untuk kembali ke platform untuk mendapatkan penghargaan.

Semakin mereka terlibat dalam platform, semakin banyak uang dan ganjaran yang mereka dapatkan.

Saldo minimum

Konsep memaksa pengguna menjaga keseimbangan minimum mengalir secara alami dari nilai pengguna. Siapa pun yang menjalankan bisnis tahu bahwa setiap pengguna memiliki nilai signifikan. Bisnis menghabiskan di mana saja dari $ 30 sampai $ 200 untuk mendapatkan pengguna. Kadang mereka membayar pengguna secara langsung, lain kali mereka membayar untuk melakukan periklanan. Terkadang seluruh perusahaan dibeli hanya untuk basis pengguna mereka. Setelah perusahaan mengakuisisi pengguna, mereka sering memberi mereka banyak layanan gratis untuk menjaganya cukup lama untuk menghasilkan uang melalui beberapa cara lain.

Ripple menggunakan keseimbangan minimum yang berskala dengan penggunaan sumber daya akun dan mengharuskan akun baru didanai setidaknya dengan saldo minimum ini. Saat ini, saldo minimum ini adalah sekitar $ 0,15 yang lebih besar dari $ 0,10 yang kami perkirakan akan memungkinkan seseorang untuk bertransaksi dengan bebas setidaknya sekali per minggu.

Blockchain dapat memberlakukan nilai minimum per pengguna melalui proses sederhana yang membutuhkan keseimbangan minimum. Setiap bisnis yang ingin membawa pelanggan baru ke blockchain dapat mendanai sebelumnya akun pengguna tersebut dengan saldo minimum itu
akan memungkinkan mereka bertransaksi. Membutuhkan biaya yang relatif besar ($ 1,00) untuk bergabung secara alami akan menentukan kualitas dan keunikan masing-masing akun sebelum mendaftarkan mereka dengan blockchain.

Menjaga keseimbangan minimum secara efektif sama dengan membuat pengguna membayar biaya transaksi dengan bunga yang bisa mereka dapatkan dari saldo mereka. Saldo minimum hanyalah keseimbangan yang dibutuhkan untuk mendapatkan bunga yang cukup untuk membayar biaya
dalam waktu yang relatif singkat.

Untungnya, saldo minimum yang dibutuhkan bisa serendah satu dolar, dan ini adalah sesuatu yang bisa dimengerti dan dihargai oleh pengguna. Biaya kesempatan untuk kehilangan minat tidak menimbulkan biaya kognitif dari biaya mikro dan jauh lebih dapat diterima oleh pengguna.

Distribusi Pembayaran
Salah satu tujuan utama sistem penghargaan Boon Coin adalah menghasilkan diskusi terbaik di internet. Setiap tahun 10% dari kapitalisasi pasar Boon Coin didistribusikan ke kontributor utama. Pada ukuran Bitcoin, ini bisa menjadi sebanyak sebagai $ 1,75 juta dolar per hari diberikan kepada kontributor teratas. Distribusi yang sebenarnya akan tergantung pada kapitalisasi pasar, namun kami membayangkan bahwa sebagian besar dari hadiah akan dibagikan kepada pekerja yang paling keras.
kontributor.

Hukum Zipf adalah salah satu aturan empiris yang mencirikan berbagai fenomena dunia nyata yang mengejutkan dengan sangat baik. Dikatakan bahwa jika kita memesan koleksi besar berdasarkan ukuran atau popularitas, elemen kedua dalam koleksi akan berukuran setengah dari ukuran yang pertama, yang ketiga akan berukuran sepertiga ukuran yang pertama, dan seterusnya. . Secara umum, item dengan seperseribu peringkat akan mengukur sekitar 1 / k dari yang pertama.

Mengambil kontribusi sebagai ukuran nilai kasar, maka nilai masing-masing item diberikan oleh Hukum Zipf. Artinya, jika kita memiliki sejuta item, maka yang paling populer 100 akan menyumbang sepertiga dari total nilai, 10.000 lainnya sepertiga lainnya, dan sisanya 989.900 pada sepertiga terakhir. Nilai koleksi item "n" sebanding dengan log (n).

Efek ekonomi dari hal ini mirip dengan undian di mana orang melebih-lebihkan probabilitas mereka untuk mendapatkan suara. Demikian mereka lakukan lebih banyak pekerjaan daripada nilai pahala yang diharapkan dan dengan demikian memaksimalkan jumlah pekerjaan yang dilakukan pelayanan masyarakat.

Item Pendapatan
1.Harga penawaran setelah kuota awal

  • 1$ untuk Proyek di bawah $ 1.000
  • 2$ untuk Proyek antara $ 2.000 dan $ 4,999
  • 5$ untuk Proyek antara $ 5.000 dan $ 9.999
  • 25$ untuk Proyek $ 10.000 ke atas
2.Biaya keanggotaan untuk keanggotaan Gold and Platinum
3.Dua jenis keanggotaan untuk Pengusaha
4.Tawaran Unggulan Biaya bervariasi sesuai harga proyek.
1000 $ value project akan membutuhkan biaya Penawaran Penawaran sebesar 5%
5.Akan ada tiga tawaran unggulan seperti Iklan Google

  • 5%
  • 3%
  • 1,5%
Penggunaan Dana
Dana dari dana tersebut akan membiayai pengembangan, program kemitraan,peraturan dan yang terpenting, pemasaran dan akuisisi pelanggan....

Uang yang kami terima dari pra-penjualan selama minimum kami sebagian besar akan masuk ke akuisisi pemasaran dan pelanggan. Ini menciptakan pengganda nilai untuk proyek ini: karena kami memiliki lebih banyak uang, kami dapat membelanjakan persentase yang lebih tinggi untuk akuisisi pelanggan dan meningkatkan pengeluaran secara sepadan.

Ringkasan Alokasi
LEBIH LENGKAP LAGI TENTANG BOON COIN BACA WHITEPAPER

KAMPANYE BOUNTY
Sebesar 12.500.000 atau 12,50 juta token BOON setara dengan $ 500.000 dicadangkan untuk Kampanye Bounty.

  • 15% Terjemahan
  • Media Sosial 20% {Facebook dan Twitter sama}
  • 20% Artikel Blog & Kampanye Video
  • 20% Signature Campaign
  • 12% Telegram Bounty
  • 13% Aneka hadiah {Coming soon ..}
Informasi selengkapnya lihat di link di bawah ini
Website
Ann Thread
Bounty
Twitter
Facebook
Telegram
My BTT https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...