Kamis, 14 Desember 2017

TENTANG PROYEK GIMMER

Hello semua..
Ketemu lagi dengan saya,kesempatan ini saya mengajak anda untuk berpartisipasi dengan  proyek  GIMMER.Mari  kita simak ulasan tentang mereka dan apa kata mereka tentang proyeknya (GIMMER). Cara cerdas untuk berinvestasi di Digital Currencies

Pengertian Gimmer
Gimmer adalah terciptanya intrik dan frustrasi. Ini dimulai ketika dua teman - keduanya penggemar blockchain - memutuskan untuk melihat ke dalam perdagangan kriptocurrency. Namun, semakin jauh mereka melihat, semakin membingungkan jadinya.
Hambatan untuk masuk sangat besar dan kurva belajarnya bahkan lebih besar lagi. Dengan latar belakang dalam Desain Pengalaman Pengguna dan Pengembangan Stack Penuh, mereka memiliki visi untuk membuat platform perdagangan kripto kunci otomatis yang dapat digunakan siapa pun. 

Ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana kita menggunakan keahlian tim kami untuk membuat perdagangan kriptocurrency mudah dan mudah diakses oleh semua orang. 
  
Sampai saat ini, Gimmer (saat ini dalam versi beta kerja) telah didanai sendiri oleh tim kami yang berdedikasi, kami telah membangun Gimmer di luar pekerjaan kami. Sebagai individu, kami adalah tuan atas perdagangan dan kerajinan kami. Secara kolektif, kita bersemangat dan bersemangat - tidak hanya tentang membuat Gimmer sukses - tetapi juga mencapai kesuksesan di dunia  kriptografi,teknologi blockchain dan bagaimana dunia berubah dengan cepat berkaitan dengan mata uang digital.  

Dengan dana yang diperoleh dari penjualan token Gimmer, kami akan dapat mempercepat pengembangan dan peluncuran Gimmer di tahun 2018. Kami dapat mendanai dan mengembangkan tim ahli global kami sehingga mereka dapat fokus secara murni pada Gimmer.
Mereka akan dapat bekerja secara kolektif 24/7 dengan memberikan daftar fitur hebat, perangkat tambahan dan fungsionalitas yang diuraikan dalam peta jalan kami. Gimmer memiliki jaringan kolaborator yang berkembang pesat yang ingin berkontribusi dan menjadi bagian dari rantai tersebut.
  
Mendapatkan sejauh ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan dan mencapai Token Sale merupakan tonggak sejarah bagi kita. Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dari tim Gimmer yang penuh gairah dan setia, keluarga kami untuk melanjutkan perjalanan mereka dukungan dan pengertian, dan penasihat kami atas bantuan dan bimbingan mereka.Bersama-sama, kita akan membuat hal yang menakjubkan.... 

Latar belakang pasar
Menurut www.coinmarketcap.com ada 1200+ kriptoan dengan pangsa pasar gabungan sebesar $ 440 + Miliar USD.Untuk menambahkan perspektif pada ukuran pasar, jika Anda membayangkan bahwa kripto di pasar saham, peringkat S & P 500 (500 perusahaan teratas teratas berdasarkan kapitalisasi pasar yang terdaftar di bursa saham Amerika) untuk cryptocurrency akan menjadi tempat ke-29.

Pasar saat ini terbagi antara Bitcoin dan Altcoins (nama yang diberikan untuk semua koin lainnya), dengan Altcoins mengambil 45-50% pangsa pasar. 

Jadi, dengan lebih dari 1.200+ mata uang dan 5.000+ pasar, tidak mengherankan jika 100+ pertukaran kripto-kurrensial adalah tempat yang sibuk. Meskipun pertukaran memiliki manfaat yang bervariasi, mereka biasanya hanya memiliki alat perdagangan manual, jadi siapa pun yang ingin benar-benar memanfaatkan pasar perlu dirantai ke komputer mereka dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu - seperti tidak seperti pasar FIAT tradisional, perdagangan kriptocurrencies.

Pernyataan masalah
Sejak awal berdirinya, berdagang atau berinvestasi dalam kripto-kriptoan telah timeconsuming dan kompleks. Anda tidak hanya perlu memahami kompleksitas trading, tapi juga kompleksitas pasar kripto-kardiak yang berkembang pesat.Karena pasar kripto-kowos terbuka 24/7 dan bisa sangat mudah berubah, agar sukses dengan perdagangan, Anda harus terus memantau perdagangan Anda. Ini bukan kasus set dan lupa. 

Beberapa platform telah memperkenalkan bentuk dasar dari bots perdagangan otomatis, namun menggunakannya secara efektif, Anda perlu keterampilan pemrograman, yang menambahkan kompleksitas tambahan dan penghalang lain untuk masuk.
Dengan mata uang baru yang diciptakan setiap hari, ada banyak hal yang bisa dipelajari untuk semua trader. Untuk menemukan informasi ini, banyak penelitian perlu dilakukan, yang juga menghabiskan waktu berharga.

Solusinya
Tujuan kami adalah untuk menyediakan platform trading kriptocurrency otomatis terbaik yang pernah ada. Salah satu yang cepat dan mudah digunakan dan mudah diakses oleh semua pelanggan, tidak peduli latar belakang atau pengalaman trading mereka.

Dengan Gimmer, Anda tidak perlu menjadi trader ahli atau mengetahui pemrograman apa pun. Peretas hanya terhubung ke akun pertukaran kriptografi pelanggan dan kemudian menggunakan bot trading algoritmik lanjutan untuk melakukan perdagangan atas nama pelanggan - pada parameter yang telah ditetapkan pelanggan. Bots tidak memerlukan keahlian pemrograman, tidak ada pengalaman perdagangan sebelumnya dan tidak ada pengetahuan mendalam mengenai kripto yang dibutuhkan. Gimmer cocok untuk siapa saja yang ingin berdagang dan berinvestasi di pasar kriptocurrency dan tidak memiliki keahlian atau waktu yang relevan untuk menonton pasar sepanjang hari. 

Bagaimana Gimmer bekerja?
Di pasar yang tidak pernah tidur, pedagang berpengalaman dan penggemar kripto tidak perlu lagi dirantai ke monitor 24/7 mereka. Sekarang, mereka dapat dengan cepat dan mudah membuat strategi perdagangan dan memiliki tim Gimmer sendiri yang melakukan semua pembelian dan penjualan untuk mereka. Bots trading adalah dikonfigurasi melalui titik sederhana dan pilih antarmuka sehingga Anda tidak perlu mempelajari pemrograman atau keterampilan baru untuk menciptakan strategi Anda.

Anda dapat mengkonfigurasi bot trading untuk memasukkan sejumlah indikator, safeties dan mata uang yang Anda inginkan. Setelah penyiapan, Anda dapat menjalankan backtests untuk melihat bagaimana strategi Anda akan dilakukan selama periode perdagangan sebelumnya - ini berhasil
keluar menggunakan data historis Saat siap, isikan bot Anda dengan token Gimmer, duduk santai dan rileks. Bots perdagangan Gimmer terhubung secara langsung dan aman dengan pertukaran pilihan Anda, mengirim perintah beli dan jual secara otomatis sehingga Anda tidak perlu.

Menggunakan bot trading pada Gimmer menghilangkan kemungkinan kesalahan manusia, menghindari keputusan emosional yang mahal dan yang terpenting menghemat Anda harus menghafal strategi trading yang kompleks untuk Anda sendiri.
  
Terlebih lagi, trader berpengalaman atau sukses dapat menghasilkan pendapatan tambahan dengan menyewakan strategi mereka ke pelanggan lain melalui toko bot.

Hal ini memungkinkan para pemula yang lengkap untuk berinvestasi dengan percaya diri dan mudah dengan menyewa strategi ini dari Gimmer Bot Store. Segala sesuatu di toko bot memiliki metrik langsung untuk menunjukkan bagaimana strategi telah dilakukan, dan peringkat yang ditampilkan
strategi mana yang paling populer. 

Di dalam ekosistem Gimmer, semua pelanggan dapat berbagi informasi kriptokokus, wawasan dan pandangan, mengajukan pertanyaan dan belajar dari sesama pedagang di jaringan perdagangan sosial kami yang dibangun. Pengguna juga akan bisa menyukai dan menilai konten.

Apa bedanya dengan Gimmer 
• Meta trading kripto otomatis standar gratis! Ini termasuk penggunaan satu indikator, satu keamanan dan satu pasang, tanpa leverage.
• Bots perdagangan kripto otomatis yang cepat dan mudah dipasang strategi trading anda sendiri
• Dapatkan token GMR dengan menyewa strategi Anda ke pelanggan lain melalui toko bot
• Sewa bots yang menggunakan strategi mencoba dan menguji trader lain
• Mudah dipasang tanpa keterampilan pemrograman yang dibutuhkan
• Multi-coin trading memungkinkan Anda memilih beberapa koin untuk diperdagangkan
• Backtesting gratis yang memungkinkan Anda menguji strategi Anda dari perdagangan sebelumnya
periode untuk melihat bagaimana hal itu akan dilakukan berdasarkan data historis
• Modus Simulator memungkinkan Anda untuk menguji strategi secara real time, tanpa real mata uang sehingga pengguna bisa mendapatkan kepercayaan diri
• Tambahkan dari lebih 80 indikator ke strategi Anda untuk memaksimalkan trading Anda
• Tambahkan dari lebih dari 10 safeties ke strategi Anda untuk membatasi atau mencegah kerugian
• Pilih antara mode perdagangan yang berbeda
• Perdagangan arbitrase, dapatkan keuntungan dengan menukar harga koin yang berbeda antara pertukaran.
• Jaringan perdagangan sosial sehingga Anda bisa belajar dari, berdiskusi dan berhubungan  dengannya pedagang lainnya
• Kripto-pinjaman otomatis - kami menciptakan bot khusus untuk memberikan pinjaman,dan berinvestasi dalam mata uang yang paling banyak defisit, sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih besar bunga. Bot pinjaman hampir nol risiko, karena meminjamkan kriptocurrencies ke pedagang yang menggunakan Exchange dan tidak mengizinkan penarikan, pinjaman tersebut didukung oleh kreditur sendiri memiliki kripto.
• Configurator - Proses onboarding untuk mengidentifikasi profil risiko pengguna
• Aplikasi terdesentralisasi yang ketat DAPP - aman, cepat dan hemat biaya untuk pelanggan 

Token Gimmer
Ekosistem Gimmer memiliki bentuk mata uang sendiri yang disebut Gimmer Tokens (GMR). Setiap pembelian, sewa, penjualan, pertukaran, hadiah atau biaya yang dibuat di ekosistem akan memerlukan penggunaan Token GMR. Ini termasuk, namun tidak terbatas terlalu:
• Membayar sewa kripto-trading, kripto-pinjaman dan bidikan kripto-arbitrase
• Menyesuaikan strategi trading Anda dengan pasangan mata uang, indikator dan safeties tambahan
• Menyewa strategi trading dari pelanggan lain
• Menghasilkan token GMR untuk membuat konten di jejaring sosial Gimmer yang terintegrasi
• Sebagai hadiah untuk memperluas komunitas Gimmer dengan mengundang teman
• Sebagai hadiah untuk ditampilkan di papan peringkat terbaik 'Best Bot'

Pengalaman pengguna
Tim kami menggabungkan latar belakang yang kuat dalam Desain Pengalaman Pengguna,pengembangan, perdagangan dan keuangan, dan percaya kebutuhan pelanggan untuk datang pertama. Kami berpikir bahwa desain yang baik mudah dicerna dan tidak mengeluarkan energi mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Desain yang bagus memiliki kejelasan dan fokus dan jelas dimana tindakan dibutuhkan. Ini akan membuat tugas rumit terasa mudah dilakukan membimbing pengguna melalui mereka, dan membangun kepercayaan dengan  menjelaskan mengapa tindakan dan tindakan masukan diperlukan Kemudahan penggunaan melalui keakraban! 

Demikianlah ulasan singkat tentang proyek gimmer.Mudah mudahan menjadikan wawasan untuk
anda mengambil keuntungan dengan bergabung di proyek mereka. 
Jika ulasan artikel ini tidak cukup inofrmasi,jangan khawatir saya telah membuat tautan tentang proyek mereka,anda bisa bertanya langsung dan bertanya bagaimana perkembangan proyek mereka sampai saait ini. 

Dibawah ini adalah tautan lengkap tentang proyek mereka.
Website 
Whitepaper 
Ann Thread 
Bounty
Twitter  
Facebook
Telegram 

My BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...