Jumat, 29 Desember 2017

PROYEK EMU DAN TOKEN.

Hello semua..
Simak ulasan singkat tentang proyek EMU di bawah ini.. 

Bayangkan saat bepergian Anda datang ke restoran. Anda tidak tahu bahasa daerahnya. Anda tidak memiliki mata uang lokal. Ada risiko bahwa pesanan Anda tidak termasuk hidangan yang Anda inginkan. Kami ingin memperkenalkan solusi revolusioner baru di sektor jasa - aplikasi EMU. Segera luncurkan aplikasi EMU dan otomatis akan dimuat. layanan menu dalam bahasa ibu Anda. Akun EMU Anda sudah berisi data kartu kredit Anda, dompet kripto-mata uang, PayPal dan sistem pembayaran lainnya.

Apakah Anda ingin membayar dengan mata uang kripto? Sama sama! Anda tidak lagi perlu menunggu staf pendukung dan dengan demikian menghadapi faktor manusia; semua yang Anda butuhkan dapat dilakukan melalui aplikasi EMU.

Beberapa klik sudah cukup untuk mendapatkan pesanan yang diinginkan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi EMU, Anda bisa memilih institusi terdekat untuk Anda (misalnya, restoran); membuat pesanan untuk waktu, tempat dan jumlah tamu yang tetap. Tinggalkan umpan balik, bagikan tayangan, dan pilih layanan yang bergantung pada ulasan, foto dan komentar di aplikasi EMU. 

Proyek EMU dirancang untuk membawa komunikasi antara sektor konsumen dan jasa ke tingkat yang baru. Menunggu pelayan, kesalahan dalam pengiriman pesanan, faktor manusia pada umumnya - semua ini tetap ada di masa lalu. Sebenarnya, kita sedang dalam proses menciptakan ekosistem unik seperti itu yang akan sangat memudahkan kehidupan para pesertanya.

APA ITU EMU? 
EMU adalah produk global yang benar-benar merevolusi industri jasa, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Aplikasi ini untuk smartphone berbasis iOS dan Android. Setelah memasangnya, pengguna langsung mendapat informasi terkini tentang menu restoran. Aplikasi hanya menunjukkan masakan tersebut, yang relevan. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menemukan restoran, memesan meja, langsung membayar dengan sekali klik, memanggil pelayan dengan tombol khusus, dan menulis ulasan - sekarang semuanya ada di smartphone Anda sendiri. Jika Anda tidak ingin meninggalkan rumah-hanya memesan makanan dari restoran favorit Anda. 

INFORMASI PRODUK
Arti dasar (start-up) mendasar dari draft adalah menu elektronik dalam bentuk aplikasi untuk smartphone beroperasi di bawah sistem iOS dan Android (yang keduanya menempati 98,4% pasar smartphone). Ini adalah fakta yang diketahui bahwa jumlah pengguna Android telah melampaui angka 2 juta.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?
Seorang pelanggan datang ke restoran atau kafe (terhubung dengan sistem EMU), menempati meja gratis dan meluncurkan aplikasi smartphone-nya. Aplikasi secara otomatis menentukan institusi tempat dia berada pada saat itu dan jumlah meja atau membantu dia untuk memilihnya. Menu elektronik lembaga itu sedang dimuat, memberi pelanggan kesempatan untuk memesan tanpa dukungan pelayan. Jika pelanggan masih menginginkan bantuan pelayan, dia dapat dengan cepat memanggilnya menggunakan barang yang sesuai di aplikasi ini. Setelah selesai makan, pelanggan dapat membayar tagihan tersebut dengan bantuan pembayaran tunai tanpa sekali-sekali mengikat kartu pembayarannya di aplikasi. pengaturan, serta menggunakan sistem pembayaran lainnya, seperti Pay Pal atau kripto mata uang dengan token EMU.

BAGAIMANA APP ITU BEKERJA
Pengguna dapat mendownload aplikasi EMU di App Store atau di Play Market di ponsel cerdas mereka. Komunikasi lebih lanjut dengan institusi juga terus berjalan melalui aplikasi. Semua langkah dicatat sehingga Anda akan menghindari situasi yang tidak menyenangkan seperti "Saya sama sekali tidak memesannya" atau kebingungan lainnya. 

Sebuah restoran atau kafe terdaftar di sistem di situs dan juga mendownload aplikasi di App Store atau Play Market, yang bergantung pada sistem operasi di telepon. Aplikasi untuk bisnis memiliki beberapa jenis pengguna:
  • pelayan,
  • administrator,
  • Owne

Setiap jenis pengguna memiliki antarmuka yang berbeda.Antarmuka pelayan melibatkan komunikasi baik dengan klien dan administrator.

INDUSTRI JASA  
Smartphone mungkin menjadi alasan yang mungkin untuk lamban layanan di restoran.
Restoran New York yang terkenal telah menyewa perusahaan konsultan untuk menyelidiki alasan banyaknya ulasan negatif di Internet yang muncul. Ternyata kecepatan layanan secara negatif dipengaruhi oleh fakta bahwa pengunjung terus-menerus memotret makanan dan berkomunikasi di jejaring sosial menggunakan ponsel cerdas mereka. Hasil penelitiannya telah diterbitkan di Craiglist.

RUANG LINGKUP PROYEK 
Proyek EMU melibatkan penetrasi di hampir semua layanan. Mengulang dari menu kafe dan restoran elektronik, kami meliput seluruh industri HoReCa (Hotel, Restaurant, Cafe / Catering, termasuk
makanan cepat saji).

Tahap selanjutnya setelah HoReCa melibatkan berbagai bidang yang berkaitan dengan sektor jasa dan seperangkat layanan yang dapat dimengerti:
• stasiun pengisian bahan bakar, pencucian mobil dan tempat parkir;
• bandara dan pesawat udara;
• kapal pesiar;
• salon kecantikan;
• lainnya. 

MONETISASI PRODUK DAN EKONOMI EMUCOIN
Monetisasi produk sangat sederhana - kami menerima 1% dari setiap transaksi (dari membayar tagihan, mengisi ulang ponsel, dll.). Perangkat lunak ini dipindahkan ke institusi secara gratis, termasuk semua pembaruan berikutnya.

Untuk memahami, pasar makanan mewakili beberapa ratus miliar dolar setahun. Seluruh industri jasa diperkirakan mencapai triliunan dolar.

Komisi 1% dari jumlah pembelian ini (tidak termasuk biaya implementasi dan pemeliharaan perangkat lunak), adalah laba bersih perusahaan. Pembayaran diterima dengan cara yang sama seperti komisi yang menggunakan kontrak cerdas.

EMU TOKEN 
Token EMU (EMU) adalah mata uang kripto utama internal untuk perhitungan dalam ekosistem kita. Token dibuat sesuai dengan standar ERC20 pada blockchain Ethereal, yang menjamin kompatibilitas penuhnya dengan proyek lain yang sesuai dengan standar ini. 

Total emisi token EMU terbatas dan tidak bisa melebihi 250 juta token.
EMU (EMU) adalah mata uang internal layanan, berdasarkan platform Ethereal. Ini adalah rata-rata pembayaran untuk menghitung antara peserta. Layanan ini tidak akan mengenakan biaya komisi dari mata uang EMU, sehingga layanan akan bebas untuk pemegang mata uang EMU.

Mata uang EMU yang didapat akan dimungkinkan selama ICO atau,Selanjutnya, dengan membeli di bursa online.Token EMU akan digunakan untuk melakukan perhitungan dalam jaringan untuk  membayar barang dan jasa. Anda bisa membeli atau menjualnya di bursa kripto setelah listing,menurut ROADMAP.
 
Biaya awal 1 token EMU adalah $ 0,05.
Nilai setara token terhadap dollar diberikan untuk perbandingan. Selama penempatan awal, token hanya dapat dibeli untuk mata uang Crypto "Eter" (ETH) atau Bitcoin (BTC). 

Manfaat:
• pembayaran barang dalam sistem;
• kemungkinan pertukaran mata uang kripto lainnya;
• kemungkinan menjual dan menarik uang fiat
 
Spesifikasi:
Nama: EMUcoin
Tiket: EMU
Platform: Ethereal
Total: 250 juta EMUcoin
Tidak ada rencana untuk mengeluarkan token tambahan.

ICO
Sebanyak 250.000.000 EMUcoin dipamerkan
Tahap pertama token penjualan (presale)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMUcoin
Mulai: 01.12.17 (14:00 GMT).
Selesai: di 31.12.17 (14:00 GMT).
Jumlah minimum yang harus diluncurkan adalah 5.000.000 token
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC
Jumlah minimum yang harus diluncurkan adalah 5.000.000 token
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas

Bonus:
1 hari: + bonus 15%.
 Hari ke 2: + bonus 10%.
 Hari ke 3: bonus + 5%.
 Sampai akhir PRA ICO + 5%
Tahap kedua dari token penjualan
Awal: 01.02.18 (14:00 GMT).
Akhir: pada tanggal 15, 18 Maret (14:00 GMT)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMU koin.
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC.
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas.
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas
Bonus (5 hari pertama): + 5% 

TOTAL DISTRIBUSI TOKEN EMU

DISTRIBUSI DASAR YANG DITERIMA SELAMA  MELAKUKAN ICO

Untuk informasi secara detailnya kunjungi
WEBSITE//WHITEPAPER//ANNTHREAD//TWITTER//FACEBOOK//TELEGRAM
 
BY ruli stylon

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...