Minggu, 31 Desember 2017

TENTANG PROYEK BALEHUBUKS

Hello semua
Berbicara Hilangnya perantara dalam aktivitas perdagangan Internet akan berkontribusi pada transparansi dan pemantauan melalui catatan publik yang dapat dilacak dari semua transaksi.
BALEHU Melalui teknologi blockchain  memperbaiki koneksi dan komunikasi antara pedagang  kecil dan konsumen dengan menciptakan ekosistem online yang disebut Komunitas Balehu. Menawarkan koleksi solusi perangkat lunak real-time, Balehu memungkinkan pertukaran barang dan jasa, sekaligus menghilangkan redundansi pihak ketiga..


Sejarah Balehu
Didirikan pada tahun 2015, Balehu yang berbasis di Denver didirikan untuk memberdayakan bisnis kecil dan lokal agar berhasil dalam lanskap digital saat ini. Solusi pemasaran digital BalehuBiz menyediakan pengelolaan media sosial dan analisis data, sementara aplikasi mobile BalehuBot bertenaga AI membantu pelanggan baru di pintu. Balehu melanjutkan komitmen mereka untuk membantu pedagang memanfaatkan teknologi terbaru melalui ICO BalehuBucks yang akan datang, sebuah token berbasis ethereum yang akan berfungsi sebagai mata uang digital dan juga sistem penghargaan loyalitas.

Komunitas Balehu
Mengaktifkan komunikasi yang mudah. Potensi permintaan akan teknologi informasi mengubah cara bisnis dan pembeli berhubungan satu sama lain dalam hal barang dan jasa. Balehu adalah komunitas sponsor, merchant, kolaborator dan anggota. BACKERS adalah konsumen teknologi terdesentralisasi dari kontrak blockhus dan kontrak cerdas Balehus, yang terdiri dari investor, sponsor, advokat dan promotor. MERCHANTS adalah konsumen akhir dari bisnis yang akan menggunakan aplikasi perangkat lunak untuk mengelola aktivitas pemasaran mereka. COLLABORATOR akan memiliki kemungkinan untuk mengeksploitasi basis kode Balehus, yang akan tersedia sebagai proyek open source yang dapat digunakan untuk mendorong masyarakat baru, proyek dan menambahkan kemampuan kepada yang sudah ada.
Anggota adalah pelanggan langganan gratis yang akan berkomunikasi dengan pedagang untuk menemukan pelanggan lokal, acara, bisnis dan kegiatan lainnya secara real time.


Apa Rencana Terbaik Balehu?
Balehu  mengumumkan penambahan dua eksekutif kunci ke kru mereka saat mereka bersiap untuk merilis Crowdenale BalehuBucks mereka. Frederick Townes bergabung sebagai Chief Technical Officer, dan Kevin Meilinger masuk sebagai Direktur Pemasaran.

Townes telah lama menggunakan pengetahuan teknisnya sebagai pengembang dan pengusaha untuk mentransformasi industri, seperti tangannya di media digital sebagai pendiri CTO Mashable atau industri real estat dengan Placester, yang ia asosiasikan dan membantu skala sebagai COO dan Presiden. Dasar pengetahuan luas Townes telah berkembang melalui kerja sama dengan agensi dari semua ukuran di beberapa benua, mulai dari Coca-Cola dan Staples hingga Sony dan Microsoft. Kota mungkin menjadi utama perbaikan sistem blockchain Balehu serta mengawasi perbaikan peralatan iklan virtual dan aplikasi klien mereka.

BALEHU MENYADARI BAHWA UKM DAN PERUSAHAAN LOKAL MENYATAKAN TANTANGAN YANG SIGNIFIKAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN LAYANAN MEREKA, BERBICARA DENGAN RAPID PACE PERTUMBUHAN MEREKA.
Dalam Komunitas Balehu, pedagang lokal memiliki akses ke solusi perangkat lunak pemasaran dan media sosial sederhana dan cerdas yang disebut BALEHUBIZ. BalehuBiz akan menawarkan aplikasi perangkat lunak yang kuat untuk perusahaan B2C untuk menjangkau pelanggan lokal dengan memasukkan solusi pemasaran untuk mengelola usaha promosi mereka dengan mudah. Perangkat lunak bisnis online ini akan memungkinkan Anda menawarkan alat sederhana untuk menarik, melacak, menganalisis, dan mempertahankan konsumen lokal melalui pengelolaan media sosial, pengembangan iklan digital, kesetiaan yang mudah disesuaikan, mudah dibaca, dan manajer integrasi konsumen.

Selain BalehuBiz, mitra atau pelanggan akan menggunakan aplikasi untuk dengan mudah menemukan dan melibatkan bisnis lokal dengan minat yang sama seperti BALEHUBOT. BalehuBot adalah perangkat digital, layanan pramutamu yang akan mempersonalisasi pengalaman Anda dengan menangani komitmen lokal, penawaran harga,dan aktivitas secara real time dari kecerdasan backend yang dapat ditindaklanjuti. Di dalam BalehuBot, konsumen akan memiliki akses terhadap biaya loyalitas melalui dompet digital, yang dapat digunakan di pengecer yang berpartisipasi.

Apa itu BALEHUBUKS?
BALEHUBUCKS adalah token kriptografi digital yang diperoleh dengan berpartisipasi dalam Komunitas Balehu. Anggota BalehuBucks dapat menggunakan BalehuBucks sebagai alat pembayaran, yang dapat digunakan atau dicairkan, jika tersedia dalam pertukaran. BalehuBucks akan menyediakan merchant dengan metode untuk mempertahankan pelanggan setia sambil  memungkinkan mereka berkolaborasi dan menyebrangi pasar media dengan mudah. Dengan BalehuBucks kita menghilangkan transaksi mata uang yang tidak efisien, mempromosikan perdagangan bebas dan menghasilkan permintaan dengan setiap transaksi melalui jaringan blockchain yang terdesentralisasi. Pada akhirnya, BalehuBucks akan memungkinkan komunitas tanpa gesekan dimana pedagang dan konsumen dapat berinteraksi, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan mudah.BalehuBucks didistribusikan melalui BreeHUBUCKS REWARD ENGINE.

BalehuBucks adalah kendaraan yang menggerakkan komunitas Balehu-Bucks. Pengguna BalehuBucks dapat menggunakan BalehuBucks untuk menebus Balehu Merchants untuk barang dan jasa yang berpartisipasi dalam Balehu Merchants, dan juga dapat dikirim atau diterima oleh pengguna lain. Token pemegang akan dapat mengirim dan menerima token antara pengguna yang berpartisipasi dan mungkin dapat menukarkannya secara eksternal ke pasar mata uang kripto.

BALEHU AKAN MEMBUAT PROGRAM REFORMASI REVOLUSIONER UNTUK HADIAH BERBAHAYA BLOCKCHAIN. 
Tujuannya adalah utuk menggaet Loyalty Rewards, BalehuBucks akan dikirimkan ke pengguna untuk setiap transaksi dan partisipasi melalui Bale Stevenson Engine Reward. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, Balehu akan mengembalikan dan menghargai perdagangan lokal. Dengan 
diperkenalkannya BalehuBucks berbasis ethereal, dan penghargaan BalehuBucks Reward
Sistem mengeluarkan token kepada pengguna yang berpartisipasi yang dapat dipindahtangankan dalam platform Balehu Comunidad. Pedagang dan konsumen dapat memperoleh, mengumpulkan dan mempertahankan penghargaan berdasarkan partisipasi mereka di Komunitas Balehu.

BISNIS KECIL DENGAN FREKUENSI DIMAKSUDKAN ATAU SISI KIRI KARENA MEREKA TIDAK MEMILIKI SUMBER DAYA SECARA KHUSUS UNTUK MEMPROMOSIKAN BISNIS MEREKA SEBAGAI MEDIUM ATAU BESAR.
Solusi yang paling umum adalah situs media sosial, situs web bervolume rendah, dan situs yang mengarah ke negosiasi atau ulasan. Sedikit yang memiliki kemampuan untuk mempublikasikan promosi real time, yang memungkinkan perusahaan untuk segera mengakses pelanggan lokal.

Media digital, termasuk surat kabar, majalah, blog, aplikasi, dan situs web memiliki beberapa fitur berikut
Pilihan perbedaan minimal untuk menghasilkan pendapatan, termasuk pertukaran iklan yang ada, iklan Google dan iklan internal.Pengusaha lokal memiliki lebih sedikit kemungkinan. Media ini mencakup kebun berdinding Facebook, iklan Google dan koran lokal, namun jangan biarkan perusahaan melakukan iklan tangkas. Perusahaan beralih ke spesialis pencarian dan media sosial yang lebih baik, yang menghasilkan laba atas investasi yang meragukan. BalehuBiz adalah platform pemasaran sederhana yang dirancang khusus untuk pedagang lokal kecil untuk menghemat waktu dan uang mereka dan mencapai tujuan mereka dengan lebih baik.

Alih-alih mengandalkan metode promosi tradisional, pedagang akan dapat menjangkau pelanggan setia dan potensial setiap hari dalam database anti-spam. Sekitar 70% dari kampanye email akan segera dihapus. Jika pedagang memiliki tingkat bunga terbuka sebesar 25%, limbah untuk merchant tersebut menghasilkan 75%. Di sisi lain, jika e-mail tidak dibuka dalam 24 jam, hanya 1 persen penonton yang bisa membacanya. Pasar iklan kumulatif lokal diperkirakan akan mencapai $ 148,8 miliar pada tahun 2017. Tentang kami kami percaya bahwa adalah tanggung jawab kami untuk mempertimbangkan bahwa pasar total dan mudah diakses kami diekstraksi dari halaman kuning dan kertas koran.Pasar ini menurun, namun masih menyumbang 15,6% aktivitas periklanan lokal, yaitu $ 23,2 miliar dolar setiap tahunnya. Kami berencana untuk menguasai dua persen pasar ini dalam tujuh tahun ke depan, menghasilkan pendapatan kotor tahunan sebesar $ 464.000.000.000.

Siapa yang menyuntikkan Balehu? 
Balehu  membawa kedua karyawan senior ini saat mereka bersiap untuk mengikuti bagian berikutnya di platform perdagangan lokal mereka, yang berusaha menemukan kembali iklan periklanan dan penghargaan loyalitas. Mereka akan melakukannya dengan menyuntikkan Balehu dengan gadget token berbasis blockchain yang dirancang untuk memberi penghargaan kepada pedagang lingkungan dan jaringan pembeli. Pra-penjualan Balehu dimulai pada tanggal 1 Desember dengan seluruh rilis ICO yang dijadwalkan pada tanggal 1 Februari 12 bulan berikutnya.

BERGABUNGLAH DENGAN  BALEHUBUKS
KUNJUNGI

MY  AKUN BITCOINTALK

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...