Jumat, 01 Desember 2017

PROYEK ENVION(ICO) DAN PROGRAM BOUNTY

Envion mobile mining memaksimalkan nilai energi di seluruh dunia

Ketika kriptomining masih dalam masa pertumbuhan, itu didistribusikan dengan baik di antara beberapa ribu orang penambang swasta, diatur oleh peraturan yang transparan dan tidak berbahaya bagi iklim karena Kebutuhan energi bersifat mikroskopis. Semua itu telah berubah: pertumbuhan eksponensial dari kripto kiprah telah menyebabkan peningkatan dramatis dalam konsumsi energi sektor ini dan konsentrasi kegiatan penambangan di negara-negara dengan sosial dan lingkungan yang rendah standar - di mana listrik diproduksi dengan menggunakan bahan bakar fosil. Lebih buruk lagi,Konsentrasi daya penambangan di tangan beberapa perusahaan besar mendistorsi proses  mengambilan keputusan yang sebelumnya demokratis di jaringan ini: perubahan dalam protokol dan garpu keras berada dalam bahaya dipengaruhi oleh kepentingan ekonomi beberapa orang.

Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang bisa memanfaatkan listrik
langsung di sumbernya: di pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMU kami didasarkan pada wadah intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan
hardware pertambangan, komunikasi dan industri 4.0 fitur otomasi, remote control kemampuan dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total sistem konsumsi energi. Secara keseluruhan, ini adalah solusi teknologi tinggi yang bisa dipasang dengan mulus secara global dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah dimanapun tersedia.

Fleksibilitas sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting abad ke-21: teknologi blockchain dan energi terbarukan. Menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan kesejahteraan token kami pemegang Ini adalah inkarnasi fisik dari semangat blockchain: yang kuat dan terdesentralisasi sistem yang dapat menahan gangguan dalam kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.

Solusi envion menyediakan semua keunggulan kompetitif yang diperlukan, mengikuti pendekatan terdesentralisasi dan memberikan hak suara untuk sebuah pengalaman yang telah di bawah tekanan dari konsentrasi kekuatan pertambangan.

VISI KAMI
Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar kripto yang bisa menerima penerimaan massal. Kami percaya bahwa operasi penambangan di masa depan perlu didesentralisasikan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap peraturan dari pemerintah tunggal, individu yang kuat, dan energi fosil atau nuklir.

PENDEKATAN KITA
Teknologi yang dikembangkan envion mewakili generasi berikutnya dari pusat data - modular, mobile, fleksibel, perawatan rendah, data-driven dan karena itu dirancang untuk tantangan masa depan.Whitepaper

PROPOSISI PENJUALAN UNIK
EnVion telah mengembangkan unit kerja pertambangan sepenuhnya otomatis (dalam industri 4.0), di dalam CSCcertified kontainer intermodal (laut) yang bisa dikirim ke lokasi manapun di seluruh dunia
dalam beberapa hari (kebanyakan rute transportasi) atau minggu (transportasi antar benua).
baca Whitepaper

MODEL OPERASI
Kami menerapkan kombinasi Smart Energy Sourcing (SES) dan Mobile Mining Units (MMUs) kami dalam dua model bisnis: Operasi Pertambangan Kepemilikan (PMO) dan Pihak Ketiga Operasi (TPO):

  • OPERASI PERTAMBANGAN KEPEMILIKAN (PMO) 
  • OPERASI KETIGA PIHAK KETIGA (TPO) 
VISI JANGKA PANJANG

Kami percaya bahwa grid energi generasi berikutnya harus cerdas, sistem dinamis menghubungkan pembangkit listrik warisan dengan energi terbarukan berskala besar dan jaringan terdistribusi
produsen dan konsumen energi. Pada mil terakhir, sistem seperti itu mengandalkan Advanced Metering Infrastructure (AMI) dengan smart meter sebagai manajer energi dan mesin cerdas sebagai agen yang membeli dan menjual energi melalui kontrak cerdas, menggunakan atap surya rumah tangga sebagai pembangkit listrik dan baterai mobil sebagai tempat penyimpanan. Di dunia energi 4.0, konsumen abad ke-20 yang sebelumnya tidak terlibat menjadi pemain aktif dalam organisme energi pernapasan dan fleksibel, yang dikelola oleh kontrak cerdas, dibayar dalam kripto-kripto.

Di dunia seperti itu, analisis harga energi dalam skala global adalah kunci untuk kripto yang efisien
operasi pertambangan dan pusat data9.Dengan Smart Energy Sourcing (SES), kita sekarang sedang bertelur dasar untuk infrastruktur perangkat lunak yang diperlukan untuk mengelola pertambangan kripto kita operasi dan memaksimalkan potensi dan fleksibilitas Unit Pertambangan Mobile kami agar menjadi pemain terdepan di dunia mapan dari transaksi energi berbasis blockchain.

SKALABILITAS
Menurut sebuah studi di Cambridge baru-baru ini, banyak penambang besar sangat memperhatikan isu-isu mengenai skalabilitas operasi mereka. Kami merancang semua proses kami dengan masalah ini.

SYSTEM OVERVIEW
Berdasarkan kontainer intermodal (laut) bersertifikasi ISO 9001, unit penambangan kami merupakan penambang kripto yang sangat mobile yang sesuai dengan sistem transportasi berstandar  internasional. Ahli desain dan teknik kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga fleksibilitas unit sehubungan dengan penumpukan dan pengaturan beberapa unit untuk dibuat
sebuah array data center yang mudah diakses. Desain kontainer laut menjamin biaya efektif
logistik dengan memberikan akses terhadap sistem transportasi dan penyimpanan internasional standar.Desain modular kami yang ketat memungkinkan penumpukan fisik dan koneksi paralel beberapa unit.

LEBIH JELASNYA LAGI BACA WHITEPAPER KAMI 

ICO 
Token EVN adalah etiket ERC-20 berbasis standar. Token EVN memberi mereka
pemegang hak untuk: 
1. menerima 100% dari pendapatan operasi penambangan milik kami dalam dua langkah:
• 75% segera dilunasi
• 25% diinvestasikan kembali untuk meningkatkan pembayaran di masa mendatang
2. menerima 35% pendapatan ungkapan dengan operasi pihak ketiga
3. voting dan veto dalam keputusan penting strategi perusahaan.

Token akan ditawarkan selama 31 hari, dimulai pada tanggal 1 Desember 2017 dan berakhir pada
31 Desember 2017.
ICO EVN dilakukan dengan envion - solusi pertambangan bergerak pertama di dunia - penargetan
energi pada sumbernya. Penawaran akan terbuka untuk publik global. Pembatasan berlaku untuk investor Swiss dan AS.



Penggunaan dana :

  • 91% Investasi di Unit Pertambangan Mobile (MMU)
  • 9% Penelitian & Pengembangan dan Administrasi 
TOKENS 
Token EVN didasarkan pada protokol ERC20, yang menentukan bahwa sampai 150 juta
token akan dikeluarkan dengan harga nominal $ 1. Alokasi akhir ditetapkan sebagai berikut:
• 83% investor
• pendiri 10%
• perusahaan envion 5%, mis. untuk remunerasi seorang dvisor, dll.
• program karunia 2%

Setiap token yang tidak dialokasikan kepada investor, pendiri atau perusahaan tidak boleh dibuat. Di
Kata lain jumlah token maksimum tidak akan pernah melebihi 150 juta, sedangkan investor
berpartisipasi dengan 83% atau maksimal 124.500.000 token, pendiri berpartisipasi dengan 10%
atau maksimal 15.000.000 token dan perusahaan envion memegang 7% atau maksimal
10.500.000 token (misalnya untuk remunerasi penasehat).

KAMPANYE BOUNTY
2% dari semua token ENV yang terjual (150.000.000 tersedia untuk ICO - 3.000.000 untuk bounty).
Kami akan menerima seluruh reward di antara semua peserta campaign, 2 Minggu setelah penjualan token berakhir.
Macam macam kampanye dan Alokasi Bounty adalah sebagai berikut:

  • 25% tanda tangan
  • 20% Terjemahan
  • 15% Twitter
  • 15% Facebook
  • 15% telegram
  • 10% Blog 
Kampanye bounty akan dimulai pada 01. November 2017 dan akan berakhir pada 31. Desember 2017.

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI RAIHLAH SUKSES BERSAMA KAMI DI IFORMASI LINK BERIKUT  :
Website
Ann Thread resmi
Twitter 
Facebook
Medium
Bounty

MY BTT:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 

My ether : 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...