Minggu, 03 Desember 2017

PROYEK SIMPLYVITAL DAN PROGRAM BOUNTY

Kesehatan Nexus

kesehatan Nexus adalah sebuah sistem terdistribusi blockchain berorientasi penanganan transfer data, pembayaran, dan penyimpanan yang khusus dirancang untuk Kesehatan. Karena sifat sensitif dan persyaratan kesehatan, ada blockchain sistem terdistribusi tidak memadai untuk kesehatan. Tujuan Kesehatan Nexus adalah untuk menciptakan sebuah sistem blockchain yang dapat melewati persyaratan ketat dari kesehatan dengan memastikan integritas data yang lebih baik, enkripsi, dan dengan menyediakan sistem validasi untuk memastikan para penambang menjalankan jaringan ini adalah entitas compliant. Kesehatan Nexus menggunakan Hash Table Distributed dikombinasikan dengan Ethereum dasar Blockchain untuk menyediakan, di antara banyak fitur lainnya, kemampuan untuk berbagi data gesekan dan akses ke aliran pendapatan baru. Hal ini dicapai melalui upgrade ke integritas data dan sistem keamanan dan penambahan sistem pemerintahan eksekutif untuk validasi simpul.
Kesehatan adalah di bawah tekanan keuangan yang besar, terutama di Amerika Serikat. Faktor kuat yang berkontribusi adalah ketidakmampuan untuk secara efisien berbagi data, kurangnya transparansi, dan karena itu kurangnya koordinasi perawatan yang efektif. Namun, kesehatan di Amerika Serikat, khususnya, mengalami kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya melalui undang-undang federal untuk memanfaatkan dan merangkul teknologi yang mengurangi gesekan di sekitar transparansi dan berbagi data. Secara global, negara-negara lain juga merasakan dampak yang disebabkan oleh inefisiensi sekitar koordinasi perawatan yang buruk. Dengan memungkinkan data kesehatan akan aman bersama secara real time dan untuk aplikasi yang akan otomatis, biaya kesehatan dapat secara signifikan menurunkan dengan meningkatkan komunikasi, analisis data, penelitian, dan akhirnya, perawatan pasien. Dengan tajam meningkatnya biaya kesehatan, solusi aman untuk transparansi dan penghematan biaya dapat memiliki dampak besar pada masyarakan

Kesehatan mengalami kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya untuk memanfaatkan dan merangkul teknologi yang mengurangi gesekan di sekitar transparansi dan berbagi data. Dalam upaya untuk mengurangi meningkatnya biaya kesehatan, pemerintah Federal, melalui Centers for Medicare dan Medicaid Services (CMS) dan pembayar swasta, yang memaksa pergeseran ke Perawatan Berbasis Nilai dari Biaya Service. Dalam Biaya Service (FFS), penyedia diganti untuk setiap prosedur yang mereka lakukan (di sini maju termasuk: dokter dan perawat). Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan praktek sejajar yang mendukung volume perawatan (prosedur) atas kualitas pelayanan. Untuk mengatasi keprihatinan yang meningkat ini, yang telah berdampak pada kenaikan tajam data kesehatan, selama 3 tahun ke depan $ 300 miliar dari pembayaran kesehatan, swasta dan publik, akan dikaitkan dengan program Nilai Perawatan Berbasis. Nilai Perawatan Based (VBC) program, converse untuk FFS, mengganti penyedia berdasarkan hasil kualitas kesehatan pasien. Ini sejalan insentif di seluruh kontinum perawatan untuk fokus pada memastikan bahwa pasien menerima perawatan yang tepat pada waktu yang tepat dan tingkat perawatan yang tepat.
Nilai Perawatan Berbasis adalah pergeseran paradigma yang benar dan titik kritis dalam perawatan kesehatan. Tidak pernah sebelumnya telah penyedia dari afiliasi klinis yang berbeda telah diminta untuk mengkoordinasikan perawatan sedemikian rupa, dan ikuti pasien mereka di luar empat dinding mereka. Oleh karena itu, keberhasilan dalam Perawatan Berbasis Nilai bergantung pada kepercayaan, aksesibilitas dan ketetapan dari data bersama, dan transparansi - checklist sempurna untuk memanfaatkan blockchain teknologi. Hal ini secara luas didokumentasikan bahwa komunikasi antara penyedia miskin, dan efektivitas dan finansial keberlanjutan Perawatan Berbasis Nilai bergantung pada koordinasi yang efektif dan komunikasi antara penyedia. Telah menunjukkan bahwa 30% dari tindakan malpraktek adalah karena kegagalan komunikasi; Accenture menunjukkan bahwa rumah sakit buang $ 12B per tahun karena komunikasi yang buruk; dan komunikasi antara EMRs adalah tidak ada karena perusahaan dapat kehilangan pangsa pasar dengan berbagi data tertentu. Penyedia mengandalkan berbeda teknologi Electronic Medical Record (masing-masing fasilitas telah EMR yang berbeda mengatur), fax, percakapan telepon, dan spreadsheet Excel yang mengakibatkan proses terputus-putus dan tidak efisien untuk komunikasi penyedia. Selain itu, penyedia dalam program VBC jangan menerima data untuk analisis, namun data dapat 3-12 bulan belakang, sehingga kebutuhan untuk membuat keputusan strategis pada data historis saja, bukan secara real time dekat.
Pergeseran ke Perawatan Berbasis Nilai adalah transisi yang signifikan, meskipun ide dan keinginan untuk berbagi data kesehatan antara penyedia bukanlah hal baru. Hampir 10 tahun yang lalu, pada tahun 2009, Pemulihan Amerika dan Reinvestasi Act (Arra) termasuk Teknologi Informasi Kesehatan Ekonomi dan Klinis Kesehatan (HITECH) UU untuk mempromosikan “gerakan elektronik dan penggunaan informasi kesehatan di antara organisasi yang menggunakan standar interoperabilitas yang diakui secara nasional. ”Kantor Koordinasi Nasional untuk Teknologi informasi Kesehatan (ONC) di Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan menerima $ 564.000.000 dari UU HITECH dengan tujuan untuk mengembangkan dan menyebarkan pertukaran informasi kesehatan (HIEs) di seluruh bangsa. Walaupun semua 56 negara bagian dan teritori diterapkan untuk dan menerima dana untuk pengembangan strategis dan implementasi HIEs, mayoritas HIEs gagal karena mereka tidak mampu mencapai stabilitas keuangan karena penyedia tidak berpartisipasi. Penyedia tidak ikut karena nilai hanya mengirim data ke gudang, tanpa wawasan strategis disediakan dari data, adalah yang sangat rendah; penyedia dicari wawasan dan kemudahan penggunaan HIEs. Karena tidak ada nilai dalam berbagi data, penyedia menemukan berbagi untuk mengancam pangsa pasar mereka, tidak menyadari bagaimana data mereka benar-benar digunakan data. Artikel yang tak terhitung jumlahnya dan pemimpin kesehatan belajar dari hasil ini bahwa interoperabilitas, atau berbagi data kesehatan, adalah masalah bisnis bukan masalah teknologi. Ini berarti bahwa perlu ada insentif keuangan yang benar untuk berbagi informasi medis. Nilai Perawatan Berbasis menyediakan insentif keuangan. Sebuah segudang program VBC memerlukan koordinasi perawatan efisien dan komunikasi antara penyedia, dan juga secara khusus membutuhkan berbagi data, sehingga insentif keuangan yang kuat. Naiknya dari VBC posisi kesehatan untuk adopsi teknologi yang mengurangi beban sekitar koordinasi dan berbagi data.
Masukkan SimplyVital Kesehatan. Tujuan kami adalah untuk mengubah Perawatan Berbasis Nilai menggunakan teknologi blockchain. Sistem kami akan memberikan ekosistem yang berkembang untuk menciptakan pasar kesehatan dan kesempatan untuk berbagi data kesehatan, dengan tujuan mengurangi gesekan sekitar dan untuk meningkatkan terbalik keuangan bagi penyedia berpartisipasi dalam koordinasi yang efektif. Pasar ini dapat mencakup aplikasi untuk setiap bagian dari kontinum perawatan seperti fasilitas kesehatan, agen asuransi, perusahaan farmasi, dan lembaga penelitian. Karena aksesibilitas pasar, aplikasi dapat ditulis untuk skala lokal atau global.
Lapisan aplikasi contoh yang dapat diimplementasikan pada skala lokal atau global:
Metrik Kualitas Klinis (CQMs)
distribusi otomatis CQMs diperbarui dari pemerintah Federal dan pembayar, yang berubah setiap tahunnya.pelaporan otomatis pada CQMs. Praktek dokter menghabiskan lebih dari $ 15,4 miliar per tahun melaporkan tindakan kualitas klinis, biaya akibat inefisiensi.
Transparansi
Akses ke deidentified data untuk fasilitas dan penyedia benchmarking secara lokal, regional, dan nasional secara real time dekat. Data arus dari CMS, misalnya, adalah 2 tahun di belakang. Ini berhubungan dengan CQMs dan program Nilai Perawatan Berbasis seperti Macra.
Asuransi dan penggantian
Kemampuan untuk membuat baru dan memperluas program penggantian Nilai Perawatan Berbasis ada seperti Pembayaran Dibundel. Pembayaran dibundel dapat memiliki dampak besar pada mengemudi menurunkan biaya dan meningkatkan kualitas perawatan. Tapi, proses yang misterius dan tidak efisien. Sebuah buku besar dan transparansi bersama dapat membuka jalan bagi model-model baru.
Kemampuan untuk gainshare finansial dengan seluruh kontinum perawatan. CMS telah membuat hukum untuk berbagi tabungan dari ahli bedah semua jalan ke pasien. Sebuah proses yang kompleks yang dapat dengan mudah otomatis melalui kontrak pintar.
  • Farmasi pelacakan
  • Resep beli HLTHication dan pelacakan secara lokal, nasional, dan global
  • Mengaktifkan Program Obat Resep Pemantauan nasional. Saat ini 49 negara memiliki PDMP tetapi akses ke data dari negara tidak dapat diakses. Memanfaatkan teknologi blockchain aman dan aman menyimpan informasi ini, yang merupakan keprihatinan didokumentasikan dengan baik dalam sistem ini.

Aksesibilitas Data dan Berbagi
Kemampuan untuk penyedia layanan kesehatan, fasilitas, peneliti, perusahaan farmasi, dan pasien untuk menjual data mereka dengan cara yang terkait dengan eksternalitas ekonomi yang positif bergabung dengan hasil positif di skala massal. Ini adalah industri besar dengan beberapa pemain utama, seperti LexisNexis. Saat ini, hanya perusahaan seperti keuntungan LexisNexis. Sementara itu, kesehatan menghabiskan miliaran dolar kembali membeli data ini. Kasus di titik, Pfizer menghabiskan $ 12mm per tahun data pembelian kesehatan.
Sebuah pasar untuk menyediakan asuransi untuk mengurus aplikasi desentralisasi Anda dalam upaya untuk memberikan keamanan tambahan. Seorang profesor UMass Amherst meneliti keamanan blockchain telah menyarankan dan menulis tentang protokol tersebut.
Ada SimplyVital Kesehatan Landasan
produk kami saat ini, ConnectingCare, dirancang untuk memperkenalkan teknologi blockchain untuk kesehatan. Platform ini menyediakan salah satu yang paling aman Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPAA) protokol, dan merupakan salah satu yang pertama aplikasi blockchain bekerja dalam perawatan kesehatan. Sebagai terjun praktis dan realistis dalam blockchain dalam perawatan kesehatan, ConnectingCare menggunakan API panggilan proprietary untuk membuat tanda terima aktivitas di platform SV yang disimpan pada blockchain tersebut. Pelacakan aktivitas di platform teknologi kesehatan adalah kebutuhan HIPAA. Mengamankan informasi ini di blockchain memastikan bahwa data ini selalu tersedia, dapat diakses, dan abadi. Dengan penyedia yang diperlukan untuk bekerja sama dan berbagi data seperti sebelumnya, keamanan dan kepercayaan adalah yang terpenting.
sengaja, platform ConnectingCare seperti yang ada saat ini adalah model bisnis mandiri dalam model Kesehatan Nexus. Kami menggunakan ConnectingCare untuk membuktikan bahwa teknologi blockchain dapat sangat meningkatkan kesehatan, sementara juga memperoleh mitra di seluruh yang kita dapat membangun sistem blockchain modern kita. Kelemahan dari sistem ini adalah dalam kesederhanaan, meskipun disengaja. Kemampuan teknologi blockchain jauh bahwa kita tidak dapat menggunakannya untuk mengatur akses ke data atau salah satu kemampuan yang berkaitan dengan kontrak cerdas. Sekali lagi, strategis dan praktis, adopsi blockchain dalam perawatan kesehatan mungkin akan berjenjang dan bertahap. Dengan demikian, SV telah melindungi diri dari kenyataan ini dengan mengeksekusi pengembangan dan implementasi proses bertahap.
Penyedia layanan kesehatan akan diberikan dengan beberapa cara untuk meningkatkan aliran pendapatan mereka melalui data dan layanan yang mereka dapat memberikan melalui sistem kesehatan Nexus, selain menggunakan perangkat lunak mereka yang sudah ada untuk menambang dan menjalankan sistem. Hal ini diantisipasi bahwa pendapatan dokter akan menurun $ 106B dan rumah sakit $ 250B pada 2030. Dengan gravitasi seperti margin penyempitan, penyedia harus melihat melampaui proses penghematan biaya khas untuk tetap layak secara finansial.
Proyek terkait
Insight dan pengetahuan yang berasal dari pengalaman tim kami dalam perawatan kesehatan, wawancara dengan profesional kesehatan aktif bekerja di lapangan, dan penelitian menyeluruh inisiatif blockchain lainnya adalah apa yang mendorong keputusan kami untuk membuat ekosistem blockchain kesehatan kita sendiri. Menjadi cukup jelas bahwa dedicated, permissioned ekosistem blockchain akan jauh lebih unggul dalam adopsi dari solusi lain. Di bawah ini, kami menjelaskan penelitian kami pada solusi alternatif yang kita dieksplorasi dan terus mengikuti.
Enterprise Ethereum Alliance (EEA) telah mengumpulkan perhatian dan pengikut, dan kami berencana untuk terus mengikuti aliansi erat, mengidentifikasi peluang kemitraan di masa depan. Untuk saat ini, ada dua driver utama mengapa kita akan membangun sistem kami secara paralel untuk memantau EEA: pertama, mereka adalah standar, bukan produk, dan kami terutama tertarik untuk mendapatkan sistem ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan di pengguna 'tangan sehingga kami dapat terus iterate off dari MVP dan memulai adopsi bertahap; kedua, mereka memiliki sejumlah penyedia layanan kesehatan pada sistem mereka dan kami ingin memastikan sistem kami dibangun di sekitar kebutuhan kesehatan dan tidak industri lain. Meskipun kami mendukung aliansi, kita tidak percaya itu adalah waktu yang tepat untuk bergabung.
Proyek lainnya adalah Hyperledger ini Fabric. Sementara mereka kesehatan lebih terfokus daripada EEA, mereka masih memiliki sejumlah anggota kesehatan dan kami khawatir bahwa kesehatan tidak akan memiliki banyak masukan sebagai industri lainnya, dan hasilnya akan sistem lebih disesuaikan dengan kebutuhan industri keuangan. Selain itu, sementara itu dirancang untuk menjadi modular, ada kemampuan tertentu yang Hyperledger ini Fabric saat ini tidak memiliki, seperti tata kelola dan penyimpanan data, dan kita akan perlu untuk membangun orang-orang keluar. Kami juga akan lebih memilih untuk pergi dengan sistem berbasis Ethereum karena itu memiliki pengujian pengguna sudah mengalami dan bukti konsep, dan dengan demikian memiliki track record yang lebih lama. Dengan demikian, kami juga akan mengikuti perkembangan Fabric untuk waktu tetapi tidak akan berencana untuk menggunakannya untuk Kesehatan Nexus.
Proyek berikutnya kita menonton adalah Kuorum. Kuorum mengusulkan solusi yang sangat menarik untuk blockchains perusahaan yang menunjukkan janji; Namun, beberapa masalah yang sama timbul melibatkan kurangnya fokus kesehatan dan pengujian pengguna. Kekhawatiran lain adalah bahwa kita tidak percaya node perlu negara swasta untuk melacak saat ini. Dengan memanfaatkan sistem kunci-pasangan dan layanan validasi, kami percaya ini akan meninggalkan bagian ini tidak perlu dan hanya akan menambahkan tingkat tambahan overhead. Kami akan memantau proyek karena proposal yang menarik tetapi tidak berencana untuk memanfaatkan itu saat ini.
Proyek akhir kita melacak adalah Patientory. Patientory menarik dan ada kesamaan di blockchain kami, tetapi juga perbedaan utama. Yang pertama dan terbesar adalah protokol pemerintahan kita. Dengan mengasuransikan metode yang lebih stabil dari upgrade jaringan kami berharap sistem ini terbukti lebih stabil. Selain itu, layanan validasi simpul kami akan menyediakan lingkungan yang lebih yg tak dpt dipercaya untuk kesehatan. Layanan ini juga berbeda dari yayasan Patientory, dalam konsorsium kami jauh lebih terdesentralisasi dan lebih seperti badan dari satu entitas tunggal. Perbedaan utama berikutnya adalah niat kita untuk memasukkan penyimpanan data bawah garis, yang dapat menyebabkan penghematan biaya besar atas nama provider. Perbedaan besar terakhir adalah bahwa kami menyediakan hari-satu kegunaan untuk token pemilik yang dituangkan dalam roadmap selama tahap satu.
Desain
Kesehatan Nexus adalah platform sistem dual memanfaatkan protokol Blockchain untuk transaksi, identitas dan kontrak cerdas, dan dengan meja didistribusikan hash (DHT) untuk penyimpanan data, dikelola oleh sistem pemerintahan. Protokol Blockchain akan didasarkan dari jaringan Ethereum, dan akan mulai dengan bukti kepemilikan [2] (yaitu, Casper) dan mengatur situs penyimpanan data. Ada mekanisme konsensus lain yang kita sedang menyelidiki yang akan diteliti dalam hubungannya dengan pengembangan sistem dan dapat diadopsi setelah pemungutan suara melalui protokol pemerintahan di lain waktu. Kesehatan Nexus mengimplementasikan beberapa modifikasi besar untuk protokol Ethereum, seperti: kemampuan untuk menyimpan identitas pada jaringan, sistem pemerintahan yang memungkinkan untuk upgrade dan validasi, dan interaksi yang dibangun untuk memungkinkan komunikasi dengan DHT. DHT juga akan menggunakan sistem baru untuk memverifikasi penyimpanan dan penambang node valid, melacak identitas dan akses data, dan bernegosiasi biaya penyimpanan melalui protokol Blockchain. Mata uang dari sistem kami, Kesehatan Cash, akan menjadi apa dana para penambang dan data silo. Mata uang juga dapat digunakan untuk mengaktifkan kontrak pintar atau perdagangan untuk kunci. Tujuan dari desain ini adalah untuk menciptakan sebuah sistem blockchain yang bisa lulus persyaratan kesehatan dengan memastikan integritas data yang lebih baik dan menyediakan sistem validasi untuk memastikan para penambang menjalankan jaringan ini adalah entitas compliant. Pada bagian berikut kita akan pergi melalui rincian dari sistem blockchain, database desentralisasi, sistem pemerintahan, dan akhirnya, spesifik sistem.
Selain itu, kami akan memberikan hari-satu kegunaan dalam bentuk pasar kontrak cerdas. Pasar ini akan memungkinkan untuk penciptaan, manajemen, pembelian, penjualan, dan berbagi kunci permissioned yang akan memungkinkan akses ke data off-rantai. Desain ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan token kami untuk mengelola data mereka melalui blockchain pada hari pertama dan memberikan Bukti alat Konsep untuk rumah sakit. Kemudian, kami akan melakukan konversi 1-to-1 untuk Kesehatan Kas 2.0, yang disajikan secara lebih rinci dalam peta jalan
Token
Ada beberapa keuntungan untuk membangun token baru. Karena peraturan yang ketat di sekitar privasi dan keamanan dalam industri, proses kesehatan dan berbagi data kemampuan akan perlu dijalankan pada sistem Blockchain berdedikasi. Dengan demikian, akan ada beberapa masalah interoperabilitas jika mata uang lain yang digunakan. Mata uang lainnya, seperti Eter, tidak akan bisa berfungsi secara tepat dengan sistem HIPAA-compliant dan Kesehatan untuk mencapai nilai maksimum karena keterbukaan dan kurangnya pemerintahan.
Dengan fokus pada keamanan pada intinya, token ini juga akan dapat:
1. Reward penambang / validator dan perangkat penyimpanan data yang berjalan ekosistem kita; 2. Memberikan insentif tambahan untuk pengadopsi awal dari platform; 3. Menyediakan transaksi mata uang yang memungkinkan seseorang kemampuan untuk membeli dan menjual data medis secara real time dan mengambil bagian dalam sistem aplikasi medis disebutkan sebelumnya; 4. Menyediakan dana untuk memungkinkan kita untuk memberikan beberapa dukungan keuangan untuk mata uang untuk penyedia layanan kesehatan yang mungkin pada tahap awal memerlukan cara mudah untuk mengkonversi token mereka untuk uang tunai.
Selain itu, distribusi tanda melalui penjualan tanda akan mendanai pengembangan Kesehatan Nexus. Nilai token kami didasarkan pada nilai yang melekat pada kesehatan itu menyimpan data dan memungkinkan akses ke. Selain itu, penjualan orang ini adalah investasi ke dalam ide baru ini desentralisasi data yang kesehatan. Kesehatan Kas akan digunakan secara ekstensif dalam platform kami yang lain juga dan setelah diluncurkan, setiap pengguna baru akan meluncurkan aplikasi mereka sendiri pada kesehatan Nexus.
Dengan demikian, orang akan perlu token untuk dapat mentransfer kunci permissioned memberikan akses ke data off-rantai, akses kontrak cerdas dan ruang penyimpanan data yang akan melibatkan penjualan token. Token akan dijual kepada orang-orang yang terlibat dalam transaksi dan digunakan untuk membayar biaya simpul untuk menjalankan jaringan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan token, tanpa membeli atau perdagangan untuk mereka, akan beroperasi node pada jaringan dan menerima pembayaran dari menjalankan jaringan.
Seperti yang disebutkan sebelumnya persentase dari token ini akan disisihkan untuk membantu mempercepat adopsi oleh entitas yang sudah ada. Untuk menarik penyedia layanan kesehatan untuk mengadopsi platform kami, kami menggunakan sistem serupa yang Paypal dan GUP berhasil digunakan, yang akan mencakup program referral.
Tata Kelola
HIPAA kepatuhan dan keamanan ekstra yang dibutuhkan oleh rumah sakit membutuhkan model pemerintahan baru. Model pemerintahan baru ini membutuhkan hak khusus yang akan diberikan kepada konsorsium yang mengatur dalam bentuk ID pengguna eksekutif, yang akan menjadi dalam bentuk token. Ini akan membuat blockchain permissioned [3] dengan keamanan yang tinggi dan akses publik untuk bertransaksi kunci, token, kontrak cerdas. ID pengguna ini akan memungkinkan para pengguna untuk memberikan hak pengguna khusus lainnya, juga dalam bentuk token eksekutif. Setiap account dasar dapat perdagangan token, mengaktifkan dan menambahkan
kontrak cerdas dan menambahkan data dan kunci ke sistem; Namun, satu-satunya pengguna yang dapat memungkinkan node baru untuk bergabung dengan layanan Blockchain, bergabung dengan layanan penyimpanan data, atau mendorong pembaruan, adalah entitas dengan ID eksekutif.
Untuk memastikan jaringan yang kuat tanpa perantara, ada beberapa cara untuk mencapai eksekutif ID untuk bergabung dengan konsorsium yang mengatur. Awalnya, SimplyVital Kesehatan dan setiap mitra utama yang secara sukarela untuk melakukan misi ini akan memiliki ID eksekutif mereka diunggulkan di blok genesis. Setelah itu ada beberapa cara utama:
1. Seorang anggota konsorsium yang ada dapat mengeluarkan Anda sebuah ID, mengingat ada 60
persetujuan%dari anggota konsorsium lainnya 2. Seorang anggota konsorsium yang ada dapat mengusulkan anggota baru, dan validator dan anggota konsorsium, menyetujui dengan mayoritas sederhana dan tidak ada kuorum 3. Validator dapat mengusulkan anggota konsorsium baru dan, dengan mayoritassederhana
Selain itu, ID eksekutif dapat diambil. Mereka mungkin diambil ketika salah satu pemangku kepentingan atau anggota konsorsium mengajukan proposal dan persentase tertentu dari suara konsorsium dan persentase tertentu dari para pemangku kepentingan dengan 51% dari kuorum.
Penyedia layanan kesehatan swasta kemungkinan besar tidak akan nyaman dengan baik menyimpan data mereka di server publik atau memungkinkan server publik untuk melakukan perhitungan ini. Dengan demikian, konsorsium yang mengatur akan memberikan layanan verifikasi / audit. Layanan verifikasi ini akan melibatkan konsorsium yang mengatur memeriksa bahwa entitas menjalankan server sedang HIPAA bersertifikat dan bahwa entitas adalah administrator aktif memeriksa node mereka. Dalam hal ada pelanggaran, konsorsium cepat dapat mendorong update untuk memperbaiki pelanggaran dan di samping karena data tidak langsung disimpan pada blockchain tetapi pada database terenkripsi, data akan baik-baik saja. Setelah bersertifikat mereka akan mengeluarkan ID Provider, yang akan memungkinkan mereka untuk membuat simpul penambang dan node penyimpanan data, dan selain menciptakan lebih banyak penyedia ID melekat pada entitas mereka. Sementara konsorsium yang mengatur akan melacak entitas kesehatan ini dan memastikan bahwa mereka memenuhi kepatuhan. Haruskah penyedia gagal kepatuhan memeriksa kunci mereka baik akan diizinkan untuk berakhir atau entitas yang diberikan mereka kunci untuk menerimanya kembali. Selain itu, dalam kasus pelanggaran besar, anggota lain dapat memilih untuk memiliki izin diambil dengan suara positif 60%. Saat ini ada beberapa model lain kita telah dipertimbangkan, termasuk server publik atau memiliki GNT terinspirasi sistem validasi, sistem ini perlu dijalankan pada Permissioned Blockchain, yang model tata kelola kami akan memungkinkan untuk. Kebutuhan ini karena persyaratan HIPAA saat ini dan status penyedia. Ini akan tetap terbuka untuk umum digunakan, tetapi entitas hanya divalidasi akan diizinkan untuk mengoperasikannya.
Untuk memperbarui, semua perubahan update akan diusulkan oleh konsorsium yang mengatur yang harus memiliki eksekutif ID khusus mereka dalam dompet mereka untuk mengusulkan perubahan. Perubahan ini akan berlangsung selama siklus pemilu yang akan berlangsung sejumlah blok. Panjang kali ini dapat berubah di masa depan pembaruan. Selama periode ini, proses update dipecah menjadi empat periode. Pada periode pertama, update diusulkan ke jaringan dan pemangku kepentingan yang diizinkan untuk memberikan suara pada persetujuan. Pada periode kedua, update yang paling persetujuan akan buka suara lagi dengan orang baik menjadi yay sebuah, nay, atau abstain. Selama kuartal ketiga, jika suara telah disetujui protokol diperbarui menggantikan protokol dalam pengujian. Akhirnya, setelah menjalankan untuk seluruh sesi ketiga, pembaruan suara pada terakhir kalinya sebelum didorong ke depan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan: Sistem ini saat ini tidak akan membutuhkan kuorum apapun untuk sebagian besar keputusan. Itu karena kurangnya potensi tanggap atas nama jaringan di bidang non-tech terkait. Kuorum akan lebih melihat ke dalam, dan dapat ditambahkan kemudian. Harus ada disetujui selama periode kedua, periode pertama segera restart. Selain itu, dalam kasus-kasus darurat, harus konsorsium yang mengatur menemukan bug kritis atau kode berbahaya, konsorsium yang mengatur dapat segera mendorong pembaruan dengan suara positif dari 60%. Ini adalah metode saat ini, dan karena sifat kritis dari data yang disediakan. Ini dapat berubah selama pengujian atau melalui update.
Salah satu isu potensial dengan sistem ini adalah bahwa anggota konsorsium bisa mencoba untuk menambahkan penambang ke sistem untuk mencoba untuk merebut kontrol melalui serangan 51%. Untuk mempertahankan terhadap serangan ini, harus anggota konsorsium mencoba untuk menambahkan lebih dari persentase tertentu dari penambang baru ke jaringan, maka akan ada suara persetujuan dari antara konsorsium anggota untuk memberikan peningkatan itu.
Konsorsium yang mengatur tidak tengkulak dan semua individu akan diizinkan untuk berinteraksi dengan rantai; Namun, karena sifat sensitif dari sistem ini konsorsium yang mengatur akan diperlukan untuk membantu menjaga sistem dan memberikan verifikasi. Dengan demikian konsorsium yang mengatur mungkin baik secara individu mengenakan biaya untuk verifikasi dan memperbarui tujuan semata-mata untuk para penambang, yang akan membuat keuntungan off dari pertambangan blok ini.
Seperti yang akan disebutkan dalam rencana masa depan. Lebih bawah garis, saat ini lebih mapan dengan adopsi industri yang lebih, kita akan melihat secara dekat model-model lain yang lebih mirip dengan Tezos atau GNT. Saat ini, kami akan tetap dengan model kami saat ini untuk mendorong adopsi industri lebih lanjut.
pintar Blockchain Kontrak
Protokolkami Kesehatan Nexus Blockchain dan token didasarkan pada protokol Ethereum, yang merupakan open source Blockchain dengan komputasi terdistribusi untuk kontrak pintar. Kontrak smart, program kekal berbasis negara disimpan pada rantai, yang dapat menjamin tindakan kontrak.
Kami telah menambahkan beberapa modifikasi di atas Ethereum. Pertama, mirip dengan node penyimpanan data kami (yang rinci di bagian berikut), penambang / validator akan disertifikasi di depan waktu dan akan dikirim node ID khusus ke alamat simpul mereka untuk mengesahkan mereka. Perbedaan berikutnya dari Ethereum adalah kemampuan pengguna untuk mentransfer tanda kami, Kesehatan Cash, bersama dengan beberapa jenis data seperti pasangan kunci permissioned untuk akses data. Pengguna akan dapat menyimpan kunci identifikasi publik mereka, dan setiap kunci lainnya yang mereka dihasilkan, untuk mengakses atau mengedit data mereka. Tombol ini memungkinkan akses ke data mereka melalui penggunaan penjaga gerbang khusus yang baik akan menjadi server khusus otentikasi, yang duduk di depan data, atau sistem blockchain sendiri jika sistem penyimpanan data terdistribusi terbukti efektif. Pengguna juga akan dapat menyimpan kunci digunakan untuk menyatakan penambang / validator dan node penyimpanan data, tombol ini akan diberikan oleh konsorsium yang mengatur dan akan bertindak sebagai daftar putih, seperti rinci lebih lanjut di bagian pemerintahan.
Sistem membolehkan akses ini secara khusus dirancang untuk memenuhi persyaratan kepatuhan HIPAA. Daftar putih ada untuk fokus pada kepatuhan keamanan kesehatan. Karena penelitian yang sedang berlangsung oleh orang lain termasuk MedRec [4], yang pergi secara mendalam untuk sistem kunci ini, kita memiliki alasan yang kuat untuk percaya bahwa pendekatan ini akan membantu memenuhi peraturan HIPAA dan dapat dengan cepat diadopsi oleh kesehatan.
Perbedaan besar terakhir adalah bahwa pengguna akan dapat menyimpan keadaan kontrak untuk simpul penyimpanan data mereka jika mereka adalah pusat penyimpanan data Kesehatan Nexus, seperti rinci lebih lanjut di bagian penyimpanan data. Pada bagian yang akan datang kita akan membahas spesifikasi ini secara detail lebih teknis serta sentuhan pada aspek utama lain dari teknologi Blockchain kami. Penting untuk dicatat bahwa ini akan menjadi garpu besar dari proyek Ethereum yang ada. Tendermint atau Parity bisa menjadi batu loncatan, jadi kami sedang menyelidiki ini sebagai kemungkinan.
Accounts
Dalam Kesehatan Nexus, seperti Ethereum, negara kita pada blockchain yang terdiri dari benda-benda. Kami memiliki 4 bidang yang disebutkan di Ethereum yang merupakan Nonce, keseimbangan mata uang kripto, kode kontrak, dan penyimpanan.
Token Specification
Mata uang Kesehatan Nexus, Health Cash (HLTH), awalnya akan didistribusikan dalam bentuk presale. Pembeli dapat memperoleh 1 HLTH dengan mentransfer jumlah tertentu Ether (ETH) ke bank pihak ketiga kami. Begitu sistem diluncurkan, dana akan di-seeded ke akun pengakuisisi dan akan diberikan ke dompet Anda. Ketika versi 2.0 meluncurkan dompet tambahan akan dibuat untuk pengakuisisi dan token akan diunggulkan ke dalam daftar tersebut.
Crowdfund akan bertahan 60 hari. Crowdsale akan ditutup pada 40 juta USD dengan 200.000.000 HLTH dibuat. Begitu jumlah ini tercapai, kontrak pintar akan berhenti menerima dana. Pada akhir periode crowdfunding 60 hari, transfer token akan terbuka untuk pemegang token dan untuk pertukaran. Transfer Token tidak akan diizinkan oleh kontrak sampai saat itu.
Juga akan ada bonus yang diterapkan. Untuk presale, 40 juta token tersedia dengan bonus 40%. Tier 1 (penjualan utama), 20 juta token tersedia dengan bonus 20%; Tier 2 akan memiliki 30 juta token dengan bonus 10%; sisa 30 juta token akan dijual tanpa bonus. Tabel berikut di bawah ini menunjukkan keseluruhan spesifikasi dan rincian distribusi token. Setiap token yang tidak terjual selama keramaian akan dibakar.
● 60% terjual
● Tim 12,5%
● 10% Konsultan
● 13% token teknis untuk stabilisasi dan kemitraan
● Bounties 4.5%
Selain itu, persentase token yang dimiliki tim akan tetap sebesar 12,5% terlepas dari berapa banyak token yang dibakar.

Kampanye Bounty

SimplyVital Health telah menyiapkan 1,5% token yang dijual untuk memberi hadiah kepada peserta hadiah. Semua token Kesehatan SimplyVital ini (Kesehatan Tunai / HLTH) akan didistribusikan sepenuhnya di antara peserta kampanye Kesehatan SimplyVital. Karena jumlah total peserta tidak diketahui, token HLTH akan dialokasikan, berdasarkan jumlah yang telah ditentukan untuk setiap kampanye karunia. 
Bagian kampanye bounty adalah sebagian berikut:
  • Kampanye tanda tangan: 35% tanda HLTH
  • Kampanye penerjemahan: token HPH 25%
  • Kampanye Twitter: 10% tanda HLTH
  • Kampanye Blog / Media: token HLTH 30%

Informasi tentang proyek ini dan bounty bisa anda dapatakan pada link di bawah ini 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...