Senin, 18 Desember 2017

PROYEK GLADIUS

Proteksi CDN dan DDoS yang terdesentralisasi di Blockchain
Pasar otomatis tempat Anda dapat menyewakan bandwidth dan penyimpanan cadangan Anda serta membeli pengiriman konten dan layanan perlindungan DDoS. 
 
Ikhtisar Platform
Arsitektur umum Jaringan Gladius. 


Arsitektur Jaringan Gladius, terdiri dari beberapa bagian yang berbeda.
Blokir ethereum
Proxy khusus
Dilindungi & Ditingkatkan

Platform Gladius
Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan node tanpa server yang sepenuhnya terdesentralisasi, peer to peer, untuk menghubungkan bandwidth dan kolam penyimpanan ke situs web yang mencari
Perlindungan DDoS dan pengiriman konten yang cepat. Siapapun dengan komputer bisa download dan jalankan klien rekan Gladius di latar belakang untuk menyewakannya bandwidth dan ruang penyimpanan yang tidak terpakai dan mendapatkan Gladius Tokens (GLA). Besar Kolam dengan ratusan, jika tidak ribuan, node kemudian akan bisa menangani aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi dan blok situs web aktivitas berbahaya.

Simpul klien dapat dimulai pada mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan secara otomatis akan berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Pengguna akan menjadi bagian dari kolam verifikasi lokal. Setiap situs web meminta pengguna memvalidasi akan mendapatkannya
Token Gladius. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk membuat sebuah siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius....

Situs yang mencari perlindungan hanya dapat membuat akun di situs Gladius, mendapatkan Gladius Tokens, dan kemudian meminta layanan dalam hitungan klik. Begitu situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, grafik permintaan langsung akan menjadi tersedia untuk memantau koneksi, proteksi, dan delta kecepatan.

Seluruh platform akan berkembang dalam 3 langkah yang dapat dilihat pada Bagian 4. Pertama kita memiliki bukti tahap konsep yang akan menampilkan semua fungsi dasar jaringan saat tidak benar-benar masuk ke mode produksi resmi. Kemudian, setelah penjualan token kami, kami akan memiliki periode produksi tertutup dimana setiap orang dapat mendownload dan menjalankan simpul klien. Namun, hanya situs web yang disetujui yang dapat membeli perlindungan karena jaringan dan kolam renang masih berada pada tahap pertumbuhan awal. Begitu Jaringan Gladius bisa mendukung serangan besar dan teknologi inti itingkatkan, kita akan memasuki tahap selanjutnya. Jaringan Gladius kemudian akan memungkinkan seseorang untuk membeli layanan dari berbagai kolam. 

Prosesnya akan disederhanakan baik untuk klien maupun pemohon. Orang yang ingin membeli layanan web hanya dapat membuat akun dengan Gladius, membeli Token Gladius melalui kami, memilih situs web yang mereka inginkan.untuk melakukan sinkronisasi, menetapkan harga dasar dan maks untuk berapa banyak yang bersedia mereka belanjakan, dan kemudian meminta dan memantau semua koneksi ke situs web mereka.

Node dengan mudah dapat membuat akun dan dompet lokal, mengkonfigurasi pengaturan jaringan untuk membuka port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai untuk mereka, dan mulai menghasilkan GLA. Pengguna akan dapat beralih saat mereka menyewa bandwidth dan ruang cadangan mereka dalam hitungan detik. Juga akan ada pengaturan konfigurasi tambahan untuk secara otomatis mengaktifkan layanan berdasarkan waktu, program lain berjalan, dan bahkan lebih mendalam pengguna dapat dikonfigurasi parameter.... 

Pasar Perlindungan DDoS
Sudah semakin jelas bahwa bisnis apa pun yang ingin bersaing saat ini membutuhkan kehadiran internet yang kuat. Hal ini sayangnya menciptakan lebih banyak kesempatan untuk serangan dan dengan demikian perlindungan, seperti yang ditawarkan Gladius, diperlukan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa meningkatnya kerentanan terhadap serangan DDoS adalah salah satu kekuatan utama yang mendorong pasar untuk solusi keamanan internet:

  • Tumbuh berisiko terkena serangan cyber    
  • Kondisi pasar yang tidak menguntungkan
  • Bunga pemerintah 

Pasar Pengiriman Konten
Dengan semakin banyak pilihan dengan pasar CDN, ini adalah pengamat laten semata-mata berdasarkan industri dan juga penggunaan, dan keberhasilan layanan yang meluas. peran Gladius untuk menawarkan superior dan layanan tak tertandingi pada tingkat kejam.  
  
Penelitian menunjukkan bahwa salah satu kekuatan utama pertumbuhan industri CDN adalah perlunya kecepatan dari pengguna di semua platform:
  • Permintaan pengguna
  • Meningkatkan bar
  • Implikasi moneter

Sistem Token
Token akan pernah dibuat. Token akan segera tersedia untuk digunakan oleh jaringan kami
sistem yang kami luncurkan sebelum penjualan publik

Mayoritas biaya akan masuk ke pemilik simpul (individu menyewakan bandwidth cadangan mereka
dan ruang penyimpanan) dengan sebagian kecil akan kembali ke pengembangan dan dukungan protokol. Semua biaya akan didenominasi dalam GLA, yang dapat berubah berdasarkan penawaran dan permintaan.

Pemilik node yang disebutkan sebelumnya yang merupakan bagian dari kolam perlindungan pada dasarnya akan bertindak sebagai penambang dan diberi insentif dengan GLA untuk dukungan jaringan mereka.Berbeda dengan rantai blok biasa, pertambangan akan diberi imbalan untuk berbagi bandwidth dan ruang penyimpanan daripada daya komputasi (proof of work), dan kepemilikan
dari mata uang (bukti saham).

Selain Gladius akan mencari komisi untuk pemilik simpul dalam mata uang selain GLA.
  • Penerbitan Max Sale: 34.000.000 GLA
  • Penerbitan Max Token: 48.200.000 GLA
  • Max Token Market Cap: $ 12,500,000
  • Max Market Cap: $ 20,500,000 


Harga GLA 
Perubahan harga untuk token Gladius selama periode penjualan.

Distribusi token gladius
Baca whitepaper kamihttps://gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf

Informasi detail tentang proyek Gladius KUNJUNGI
WEBSITE // ANN THREAD //TWITTER //FACEBOOK //TELEGRM  

MY BTT :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...