Rabu, 20 Desember 2017

PROYEK SOSIALMEDIA

Hello semua..
Begitu banyak media sosial di internet,selain Facebook,twitter.dll.Sosial media muncul dengan konsep yang unik dan berbeda dengan sosial media lainnya.Ingin tahu sosial media apa yang beda dari sosial yang  ada?

KUNJUNGI
WEBSITE // WHITEPAPER // ANN THREAD // TWITTER // FACEBOOK // TELEGRAM 
FITUR UTAMA SOSIALMEDIA.MARKET DAN MANFAAT
SocialMedia.Market akan menyediakan fitur berikut untuk semua pengguna platform:

TRANSAKSI AMAN
Penundaan atau non-pembayaran adalah masalah yang biasanya dikaitkan dengan Influencer
peron. Pengiklan dan influencer memiliki sedikit kontrol terhadap pembayaran. Di Banyak kasus, setelah pengajuan proyek, pengiklan tidak menerima kualitas tinggi Konten yang disepakati dari seorang influencer atau influencer tidak dibayar. Kami Platform berbasis etereum menggunakan sistem pembayaran escrow yang memegang kontrak biaya sampai kewajiban yang ditetapkan terpenuhi. Pada penyelesaian proyek, dana dilepaskan,mengamankan kepentingan kedua belah pihak yang terlibat. 

SISTEM SOLUSI SENGAJA YANG DIPERLUKAN DECENTRALIZED
Konten yang dibuat oleh Influencer umumnya dirasakan secara subjektif. Hal ini dapat menyebabkan perselisihan dan ketidakpuasan pihak dengan hasil yang dicapai. Untuk sebagian besar, modern
Platform tidak menyelesaikan perselisihan tersebut antar pihak. Selain itu, platform dengan mekanika semacam itu biasanya mengenakan biaya tambahan untuk arbitrase dan sering memilih pembayaran
sisi. Layanan kami memiliki beberapa tindakan pencegahan yang memungkinkan pihak enyelesaikan perselisihan mereka sendiri dalam banyak kasus, serta sistem arbitrasi yang akan menyelesaikan perselisihan antar peserta dengan bantuan ahli platform independen.

OWNERSHIP VALIDATION
Salah satu masalah utama yang berkontribusi terhadap sebagian besar biaya yang tak terduga adalah kecurangan, ketika seorang penipu meniru seorang Influencer dengan cara membobol akunnya. Situasi ini merugikan kedua belah pihak, Pengiklan dan Influencer. SocialMedia.Market menerapkan prosedur khusus yang menyediakan pasar yang transparan dan andal. Influencer diverifikasi dan diberi wewenang untuk memastikan mereka benar-benar mengakuinya. Selain itu,autentikasi dua faktor memastikan perlindungan dan kepemilikan akun di dalam platform.

KOMUNIKASI DAN INTERAKSI MUDAH
Keterlibatan dan pengaturan merupakan salah satu tugas yang paling menyita waktu bagi Brand dan Influencer. Di SocialMedia.Market kami sangat memperhatikan pembuatannya kolaborasi lebih sederhana dan efektif. Dengan sistem CRM kami yang hebat, aplikasi chat dalam-platform, template Kontrak Cerdas, tip obrolan, pemberitahuan instan dan aplikasi seluler, pengorganisasian kontak, pesan, komunikasi dan tetap up-to-date akan mudah dilakukan.

MANAJEMEN SEDERHANA
Template Smart Contracts akan mempermudah rekonsiliasi persyaratan dan kontrol terhadap kepatuhan konten yang dibuat untuk kedua belah pihak.

PENGALAMAN PENGGUNA TINGGI BERKUALITAS
Dengan tren menggunakan perangkat seluler untuk menyelesaikan tugas sehari-hari, kami memahami bahwa platform kami harus nyaman dan kompatibel dengan semua jenis perangkat. Oleh karena itu, kami menggunakan teknologi progresif untuk membuat SocialMedia.Market cross platform. Merek dan Influencer akan dapat memanfaatkan aplikasi iOS dan Android dengan mudah,
Tetap berhubungan kapanpun dan dimanapun....

CARA TAMBAHAN UNTUK EARN
Dengan menggunakan anggota platform sistem Sengketa Solusi kami akan diberi penghargaan dengan SMT untuk pertunangan mereka dalam arbitrase sengketa. Ini hanya akan tersedia untuk pengguna yang memegang sejumlah token di akun mereka.

KAMPANYE DAN PENCIPTAAN SMART UNTUK MEREK & IKLAN
Alat dasar SocialMedia.Market, seperti bekerja dengan database media sosial, akan dapat diakses oleh Pengiklan tanpa verifikasi. Untuk membuat tugas dan kampanye, serta berkomunikasi dengan Pengusaha Influencer, Pengiklan harus melewati proses verifikasi, yang mengharuskan mereka memberikan rincian di profil perusahaan.

Antarmuka SocialMedia.Market untuk merek memungkinkan pembuatan dan perencanaan kampanye
konsep sampai selesai Langkah pertama dalam pembuatan kampanye Pemasaran Influencer adalah dengan
siapkan tugas untuk Influencer. Beberapa faktor yang harus dipertimbangkan pengiklan saat membuat  tugas:
  • saluran media sosial;
  • tanggal mulai dan akhir atau periode kampanye;
  • wilayah, negara atau kota;
  • anggaran kampanye;
  • file yang diperlukan dan konten yang ingin mereka lihat;
  • informasi tambahan yang diperlukan untuk jenis saluran dan konten yang dipilih (misalnya, tag video YouTube untuk Elective yang lebih baik)
  • preferensi pemirsa target untuk pemilihan Influencer otomatis, dll. 

Semua informasi ini akan mudah diatur dengan bantuan template dan tip cerdas yang disediakan oleh SocialMedia.Market.

Pada langkah selanjutnya, pengiklan harus memilih seorang Influencer untuk kampanye. Langkah ini bisa diselesaikan dengan beberapa cara berbeda. Membuat kampanye terlihat untuk semua Pengencer yang sesuai dengan target audiens dan rincian tugas adalah cara termudah untuk mencapai langkah ini. Jika demikian, kampanye hanya akan tersedia bagi Pengencer yang telah memverifikasi akun mereka di platform. Dan, jika seorang Influencer tertarik, mereka akan mengirim permintaan untuk bergabung dalam kampanye. Cara kedua untuk memilih Influencer adalah membuat daftar pribadi yang berisi Influencer yang disukai dengan menggunakan basis pangkalan platform, mesin pencari dan filter lanjutan. Setelah membuat ini

daftar, Pengiklan akan dapat mengirim tugas ke semua influencer dalam daftar, bahkan jika mereka tidak memiliki akun di SocialMedia.Market.
SocialMedia.Market bertujuan untuk memberikan informasi terkini kepada Pengiklan kepada Influencer, namun beberapa di antaranya mungkin tidak memiliki akun di dalam platform. Jika influencer tersebut dipilih, mereka menerima undangan untuk mendaftar dan memverifikasi diri sebelum mendapatkan pekerjaan itu. 
   
BAGAIMANA ITU BEKERJA?
Platform SocialMedia.Market mengotomatisasi semua proses bisnis yang terkait dengan pemilihan, pembuatan dan pengelolaan aktivitas pemasaran Influencer, termasuk distribusi sarana keuangan di antara para peserta.

Platform ini memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan untuk Brands and Influencers untuk membantu mengirim dan menerima tugas dengan mudah. Untuk memastikan keaslian pengguna, platform akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik Pengiklan dan Influencer akan berbasis pada alamat mereka di Blockchain, sehingga sulit dipalsukan. Untuk melindungi data pribadi pada akun Pengiklan dan Influencer, autentikasi dua faktor dapat diterapkan.

Pada bagian berikut, kami memberikan ringkasan beberapa jenis skenario keterlibatan dengan platform. Fitur yang dijelaskan bersifat pendahuluan dan dapat dimodifikasi selama platform berlangsung.

PLATFORM DAN TOKEN EKONOMI
Platform SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global bagi penerbit Pengiklan dan Influencer Marketing di antara setiap jaringan sosial utama, menyediakan alat yang mudah dan transparan untuk interaksi pihak-pihak yang terlibat. Untuk menjaga hubungan komersial antara
peserta, SocialMedia.Market akan mengumpulkan biaya layanan dari setiap kontrak yang dieksekusi. Jumlah biaya mungkin berbeda tergantung pada jenis kontrak dan kompleksitas interaksi antar pihak, namun tidak akan melebihi 10% dari nilai kontrak. Biaya jasa yang didapat, dikurangi
dengan biaya operasional dan penghargaan Sengketa Solusi yang Terdesentralisasi, membentuk keuntungan bersih platform. Selain itu, SocialMedia.Market akan menyediakan layanan pemasaran dan analitik lanjutan dengan harga tambahan.

Semua operasi di dalam ekosistem SocialMedia.Market dijalankan dengan tolok ukur kripto yang efektif - Social Media Token (SMT), yang menjamin standar layanan yang tinggi dan
mencegah intervensi manusia yang tidak sah dalam proses di dalam sistem. Token Media Sosial akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara Pengencer, Pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai token akan dijunjung tinggi
tidak hanya dengan cara transaksional sederhana dalam layanan platform, namun juga didukung dengan sistem solusi sengketa terdesentralisasi yang akan memberi penghargaan kepada pemegang token untuk partisipasi pribadi yang aktif. 

  

Demikianlah ulasan singkat saya  buat  untuk informasi detailnya kunjungi tautan yang sudah saya  sediakan  di atas.

Terima  kasih atas  kunjungan anda semoga proyek  sosial media  ini mencapai kesuksesan...Aamiin.

BY BTT : ruli stylon        

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...